7 Aplikasi Pesan Makanan Online Terbaik Saat Ini

Kayeols

aplikasi pesan makanan online

Aplikasi Pesan Makanan Online Terbaik Saat Ini – Memesan makanan di zaman seperti ini sangatlah mudah tidak seperti dahulu. Mungkin jika dulu harus datang dan mengantri panjang, kini kita bisa hanya duduk saja dan sabar menanti makanan pun bisa datang dengan sendirinya. Hanya mengandalkan smartphone dan kuota internet saja kita bisa memenuhi kebutuhan makan kita.

Tapi ya harus punya uang juga ya, masak ita cuma pake hp dan kuota bisa beli makanan. Kecuali jika ada yang gratisan ataupun give away makanan. Untuk memesan makanan sendiri ktia hanya perlu menggunakan aplikasi saja.

Biasanya aplikasi yang disediakan juga sangatlah simple serta mudah untuk digunakan. Mau itu anak muda bahkan para orang tua pun juga bisa mengaksesnya dengan mudah. Hanya pencet-pencet saja dan kita bayar, maka secara otomatis kita berhasil memesan makanan.

Mungkin kalian hanya mengenal gofood dan grab food saja bukan?, eits tidak hanya itu saja loh. Banyak aplikasi pesan makanan selain gofood dan grabfood. Tapi di sini gofood dan grabfood tetap saya masukan sebagai optional atau pilihan sebagai aplikasi pesan makanan.

Aplikasi Pesan Makanan

1. GoFood

Aplikasi pesan makanan yang pertama yang banyak digunakan yakni Gofood. Gofood sendiri merupakan layanan ojek online di Indonesia milik Gojek. Di Gofood kita bisa menemukan berbagai macam makanan yang nikmat dan lezat. Selain itu untuk harganya termasuk sangatlah murah dan terkadang kita juga bisa mendapatkan berbagai macam voucer dan potongan yang menarik. Untuk biaya ongkirnya pun gak mahal kok.

2. Grab Food

grab food

Rekomendasi aplikasi pesan makanan yang kedua ada Grab Food. Ini merupakan saingan ketat Go Food, bisa dibilang memiliki persamaan yang sangat kental. Mulai dari banyaknya diskon, voucer, dan potongan yang bisa kita dapatkan. Selain itu untuk ongkirnya juga oke banget, pokoknya gak menyiksa dompet kita.

3. Market Place (Shopee, Lazada, dan Toko Pedia)

Jika kalian mencari secara detail, di marketplace yang tersebut di atas kita bisa menemui berbagai macam makanan yang kita inginkan. Akan tetapi ini membutuhkan proses yang cukup lama, biasanya h+1, baru anda menerima makanan. Tapi gak disarankan banget yaps, karena coba kalau lagi pengen sekarang. Belum tentu besok masih pengen, iya tidak?

4. Yummy Box

yummy box

Rekomendasi aplikasi pesan makanan berikutnya ada Yummy Box. Jadi ini model makanannya seperti katering ya sob, jenis makanan yang bisa kita temukan di aplikasi ini juga sangat bervariasi. Mulai dari makanan ala ala restoran bahkan untuk makanan diet pun juga ada sob. Untuk lebih jelasnya silahkan mandiri yaa cek di aplikasinya.

Baca Juga :

5. SayurBox

Berikutnya ada sayur box, wah bagi kalian para pecinta sayur yang mager untuk masak, di aplikasi ini kalian bisa pesan sayur fresh yang gak ada duanya sob. Selain bahan sayuran, ini juga terdapat produk olahan ala ala sayur yaps. Jadi olahan sayurlah intinya, so cocok banget bagi kalian yang mageran masak sayur maupun belanja ke pasar.

6. Kulina

kulina

Bagi kalian yang gak sempat memasak ataupun makan di warung, maka aplikasi ini memenuhi kebutuhan kalian. Mau perorangan maupun kelompok, aplikasi katering ini biasanya untuk makan siang. So langsung download saja gaes hehe.

7. Masaku

Aplikasi ini menyediakan berbagai makanan tradisional dan rumahan, aplikasi ini menjawab kamu yang tidak mau repot cari makan. Jadi, ini merupakan salah satu aplikasi beli dan pesan makanan terbaik.

Jadi itulah mengenai rekomendasi aplikasi pesan makanan yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan untuk makanan sehari hari ataupun untuk makan siang saja. Sebenarnya ada satu rekomendasi lagi yakni lemonilo, dimana platform ini juga menyediakan berbagai macam makanan yang baik untuk anda. Akan tetapi ini dikhususkan untuk katering yang mengikuti program dalam menurunkan berat badan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya, apabila ada pertanyaan yang hendak ingin anda tanyakan so langsung tanyakan saja di kolom komentar sekian dan terima kasih.

 

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.