15 Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar – Di era new normal seperti ini, krisis ekonomi masih begitu terasa, karena masih jarang juga kantor maupun tempat tempat usaha yang belum bekerja seperti biasanya. Tentu saja akan terasa berat sekali apabila belum ada pemasukan. Ingin menjalankan bisnis rumahan, tapi kok modal terbatas dan gak tahu caranya. Untuk mengatasinya, anda bisa mendapatkan uang sampingan dengan aplikasi penghasil uang.

Meskipun hasilnya tidak banyak, anda bisa mencoba aplikasi ini daripada nganggur, hehehe. Akhir akhir ini kita juga bisa lihat banyak aplikasi bermunculan, dan ada yang membayar dan ada pula yang scam. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi aplikasi penghasil uang yang terbukti legit, dan sudah banyak yang merekomendasikan.

Ini mimin juga agak lupa, karena sebelum sebelum ini pernah ngasih rekomendasi juga. Semoga rekomendasi untuk tahun 2020 ini ada yang baru juga, jika ada yang sama semoga yang lain yang belum tahu jadi tahu hehe. Berikut langsung saja simak beberapa rekomendasi aplikasinya.

Aplikasi Penghasil Uang 2020

1. Clipclaps : Cash For Laughts

clipclaps

Rekomendasi pertama ada clipclaps. Mungkin diantara anda sudah tidak asing bukan dengan yang satu ini?, yaps ini merupakan aplikasi yang pernah viral belum lama kemarin. Di aplikasi ini, kalian hanya diwajibkan menonton video saja lalu bisa mendapatkan uang.

Selain itu uangnya pun juga bisa ditransfer langsung rekening paypal. Selain berupa uang, di aplikasi ini, anda juga bisa mendapatkan kupon amazon loh!, namun untuk menjalankan hal ini disiapkan kuota yang melimpah. Karena untuk mendapatkan uang anda harus nonton video gaes, layaknya di instagram.

2. Cashzine

Aplikasi penghasil uang berikutnya ada cashzine. Dari namanya saja pasti kalian sudah tahu maksudnya bukan?, nah di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dengan cara membaca berita. Jadi kalian harus benar benar rajin membaca berita yang terdapat di aplikasi ini lalu bisa mendapatkan koin.

Nah koin tersebut pun harus ditukarkan menjadi uang ya sob. Selain itu terdapat hal yang menarik lagi loh, dimana berita yang akan muncul sesuai dengan keinginan dan lokasi pengguna. Jadi jangan takut membaca berita palsu maupun berita sudah kadaluarsa, karena akan update terus kok.

3. Liliquis

Ini bukan lili was a little girl nya alan walker ya, melainkan ini sebuah aplikasi penghasil uang. Di mana kalian akan mendapatkan uang ketika menjawab kuis dengan benar. Nah, untuk mendapatkan uangnya kalian akan mengumpulkan poin terlebih dahulu, lalu jika sudah terkumpul baru bisa ditukar dengan saldo e-wallet seperti OVO, Gopay, dan kalian bisa menukar dengan hadiah menarik seperti baju, makanan dan minuman.

4. Veeu

veeu aps

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2020 selanjutnya yakni merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang pernah mimin bahas sebelumnya. Mungkin banyak yang belum tahu ya. Nah di aplikasi ini kalian bisa menyelesaikan berbagai macam daily task yang bisa kalian selesaikan.

Selain daily task, kalian bisa juga mengaktifkan lockscreen dimana nanti akan muncul iklan dan disitulah anda bisa mendapatkan uang. Selain itu kalian akan mengumpulkan koin dan setiap 150 ribu koin akan dihargai dengan 15 $, banyak sekali kan?.

5. Cash For Apps

Cash for Apps merupakan aplikasi yang hampir sama dengan Whaff Rewards. Jadi pengguna akan diminta untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi yang ada.

Setelah menjalankan tugas yang diberikan, anda akan dapat poin yang kemudian bisa ditukarkan ke dolar. Poin yang didapat bervariasi, mulai dari antara 50 sampai 400 poin. Minimal poin yang harus dikumpulkan di aplikasi cash for apps yakni 300 poin

Untuk menukarkan poin tersebut dalam bentuk uang tunai, kalian bisa menggunakan Paypal. Selain paypal, anda juga bisa menukarkannya ke dalam saldo pembayaran virtual seperti Google Play, Amazon, dan iTunes.

6. BACA PLUS

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang yakni aplikasi baca Plus. Sistem kerja aplikasi ini adalah anda bisa mendapatkan imbalan poin setelah membaca artikel. Poin tersebut bisa ditukar dengan uang atau pulsa jika nantinya sudah mencukupi.

7. AppKarma Reward & Gift Card

AppKarma Reward & Gift Card

Pada aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards Anda bisa mendapatkan uang dengan cara memainkan aplikasi yang sudah anda instal dan menonton trailer aplikasi.

8. Cash Pop

Apikasi ini sangat unik, biasanya anda bisa mendapatkan poin dengan mendownload aplikasi atau menonton video. Namun di aplikasi ini, anda bisa mendapat rewards point hanya dengan chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, buka medsos, dan masih banyak lagi. Rewards point ini bisa ditukar untuk pulsa, kuota data, dompet digital, voucher, hingga tiket nonton.

9. Whaff Reward

Seiring perkembangan zaman, whaff reward masih banyak digunakan sampai tahun 2020 ini. sistem aplikasi ini sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Disini anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang telah anda download dan mainkan.

Poin yang didapatkan juga bervariasi mulai dari 0.5 dollar hingga 1 dollar ke atas. Anda juga bisa mendapatkan tambahan dollar ketika mengajak teman anda melalui link referral anda.

Baca Juga :

10. Money Cube

Money Cube aplikasi penghasil uang 2020

Untuk mendapat rewards di aplikasi ini, anda harus mengumpulkan klik sebanyak-banyaknya. Nah, klik yang anda dapatkan tadi akan dikonversikan menjadi money cube. Money Cube yang berhasil dikumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli. Nanti, uang tersebut dapat anda cairkan melalui akun PayPal.

11. Make Money

Di aplikasi ini, sebenarnya tugas yang harus anda lakukan hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Seperti mengisi survei dan menonton video. Rewards yang kamu dapat dapat dikonversikan melalui rekening PayPal, jadi anda harus memiliki akun paypal ya, hehehe.

12. BuzzBreak

Bagi anda yang suka membaca, aplikasi ini cocok buat anda. Dikutip dari penjelasan di Playstore, BuzzBreak merupakan aplikasi berita yang menampilkan berita populer. Anda bisa mendapat poin yang nanti bisa ditukar dengan uang tunai melalui paypal dan metode pembayaran lainnya.

13. WhatsAround

WhatsAround

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di whatsaround anda bisa mendapatkan poin ketika anda membagikan foto. Setiap foto anda yang menarik dan berhasil masuk diterima pihak whatsaround, akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda tukar menjadi dollar paypal, amazon, atau saldo google play card.

14. Gift Wallet

Gift Wallet juga termasuk dalam daftar artikel ini. Di aplikasi ini, ada beberapa cara untuk mendapatkan koin, yakni bermain game yang tersedia, dan menonton video iklan.

Jika anda bermain game di gift wallet, anda akan mendapatkan 5 koin. Anda juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan merekomendasikan Gift Wallet akun ke teman teman anda, istilahnya menggunakan link referral. Di aplikasi ini, sistem penarikannya menggunakan akun Paypal.

15. Lucky Time

Rekomendasi terakhir ada lucky time, di aplikasi ini anda bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas tugas sederhana. Banyak yang menganggap ini adalah scam atau nipu, tapi kenyatanya membayar penggunanya kok. Daripada anda bingung, lebih baik mencobanya sendiri, hehehe

Jadi itulah beberapa aplikasi penghasil dollar yang wajib kalian coba di sela sela waktu nganggur anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terima kasih. Jika ada aplikasi lainnya, anda bisa menuliskannya pada kolom komentar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *