oleh

9 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Di Android Dan Terbukti Membayar

9 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Di Android Dan Terbukti Membayar – Pada handphone android, setiap hari selalu ada aplikasi yang di upload oleh pengembang, entah itu aplikasi untuk membantu pekerjaan sehari-hari maupun aplikasi dalam bentuk permainan.

Dari banyak pengguna handphone android, mereka memilih menggunakan handphonenya untuk hal-hal yang bermanfaat seperti mencari uang melalui handphone android. Apakah anda tahu?, untuk mencari uang melalui handphone android tidak sesulit yang dibayangkan.

Karena sekarang banyak sekali aplikasi android penghasil uang tercepat yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang dari handphone anda. Sebagian orang memanfaatkan hal ini sebagai suatu hal yang positif, mereka beranggapan daripada handphone tidak ada gunanya, lebih baik digunakan untuk berburu uang.

Dari sekian banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang di android, ada diantaranya yang tidak membayar, dan jumlahnya tidak sedikit. Jadi, anda harus lebih teliti dalam memilih aplikasi agar tidak ada penyesalan di akhir. Atau anda bisa membaca ulasan berikut mengenai aplikasi penghasil uang yang terjamin membayar.

Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Di Android

1. Whaff Reward

whaff

Siapa yang tidak kenal whaff reward?, aplikasi ini sudah terkenal di seluruh dunia karena sudah pasti bisa menghasilkan uang dan terjamin membayar. Anda bisa mendapatkan uang disini dengan mengerjakan tugas yang diberikan pihak whaff seperti menginstal game, memainkannya, dan melakukan absensi setiap hari.

Untuk sistem pembayarannya yakni dollar amerika, dan bisa ditarik melalui beberapa cara, seperti melalui paypal, pulsa semua operator, atau kupon belanja lainnya. Memang terbilang lama, tetapi jika anda ingin cepat anda bisa mengajak teman anda menggunakan whaff melalui link referral anda.

2. Cashtree

Cashtree awalnya merupakan aplikasi yang menghasilkan pulsa, namun karena sangat populer, aplikasi ini dikembangkan oleh pengembangnya menjadi aplikasi multifungsi yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk kode voucher yang bisa ditukarkan pada beberapa situs jual beli online.

Voucher di cashtree bisa ditukarkan pada tokopedia, situs komik berbayar, dan masih banyak lagi. Disini juga ada sistem referral untuk anda yang ingin mendapatkan uang tanpa harus mengerjakan tugas. Bagaimana, anda tertarik?.

3. Grab Points

grab

Grab point sudah sejak lama menjadi salah satu aplikasi penghasil uang di android yang bisa anda gunakan. Jika pada aplikasi whaff dan cashtree kita diwajibkan menginstal aplikasi untuk mendapatkan uang, disini kita hanya perlu membaca artikel, mencoba game, dan menonton video.

Untuk mendapatkan penghasilan lebih, anda bisa menggunakan kode referral untuk mengajak teman anda. Sistem pembayarannya yakni menggunakan dollar amerika, sama seperti whaff. Anda bisa menarik pembayaran melalui paypal, saldo google playstore, dan masih banyak lagi.

4. Gift Wallet

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, disini anda hanya perlu melakukan beberapa tugas yang lumayan mudah. Seperti membaca berita dan menonton video, memang ada tugas untuk menginstal aplikasi, namun tidak sebanyak aplikasi lainnya.

Anda juga bisa mendapatkan imbalan dari kode referral jika ada teman anda yang mendaftar melalui link anda. Hadiah bisa ditukarkan dalam bentuk google play card, paypal, amazon gift card, dan masih banyak lagi. Minimal penarikan hadiah disini jika anda sudah mencapai 1000 poin atau setara $1.

5. Make Money

make money apk

Make money merupakan aplikasi yang menghasilkan uang di internet yang dikembangkan oleh Free International Calls App, Ltd. Disini anda hanya diwajibkan mengerjakan tugas kecil seperti menjawab survey dan menonton sebuah video. Sistem pembayarannya juga sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

6. Whaff Locker

Seperti namanya, aplikasi ini satu paket dengan aplikasi whaff reward. Bisa dibilang ini adalah aplikasi yang melengkapi whaff reward. Untuk mendapatkan poin disini, anda bisa melakukan absensi setiap hari, selain itu anda juga bisa mengusap layar kunci untuk mendapatkan dollar.

7. Tap Cash Money

tas cash money

Aplikasi ini hampir sama dengan whaff reward, disini anda diwajibkan menginstal aplikasi dan memainkannya dalam beberapa hari untuk mendapatkan imbalan bertahap. Untuk sistem pembayarannya menggunakan dollar amerika, anda bisa menukarnya dengan uang melalui paypal, amazon gift card, google play credit, dan lainnya.

8. AppKarma

Aplikasi ini juga hampir sama dengan whaff reward, dimana anda diwajibkan menginstal aplikasi dan memainkannya selama beberapa hari. Untuk penarikan di appkarma, minimal anda bisa menarik pembayaran ketika saldo sudah menginjak 3 dollar. Metode penarikan juga banyak, salah satunya melalui paypal.

9. Cash For Apps

cash for apps

Yang terakhir yakni aplikasi cash for apps. Dengan jumlah download an mencapai 10 juta lebih, ini membuktikan bahwa cash for apps dipercaya banyak orang dan pastinya membayar. Untuk urusan tugas, aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya yang ditugaskan mengunduh aplikasi/game dan memainkannya.

Urusan pembayaran sama dengan aplikasi whaff, gift wallet, grab point yang membayar setiap pengguna ketika mereka sudah mengumpulkan saldo $10. Anda bisa menarik menggunakan paypal, google play card, iTunes gift card, amazon gift card, dan masih banyak lagi.

Baca juga cara mendapatkan pulsa gratis semua operator hingga ratusan ribu perhari.

Tidak banyak orang yang sukses menghasilkan uang melalui android. Mencari uang dari android bukanlah solusi untuk mendapatkan uang dengan cepat. Jika anda ingin mendapatkan uang dengan cepat dari android, anda bisa memanfaatkan handphone android anda dengan bisnis/berjualan.

Oke, itulah artikel tentang beberapa aplikasi yang menghasilkan uang di android dan terbukti membayar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang suka berburu dollar, dan semoga bisa menjadi referensi yang mendidik. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *