oleh

3 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

3 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome – Tidak bisa dipungkiri bahwa google chrome saat ini menjadi browser terbaik di dunia selain opera, mozilla firefox, dan uc browser. Untuk para blogger google chrome merupakan browser terbaik untuk meningkatkan penghasilan.

Banyak sekali kelebihan dari google chrome ini, karena browser ini buatan google. Sudah diketahui produk/tool olahan google pastinya sangat disukai dan tidak mengecewakan. Setiap hari pasti ada seseorang yang mengakses internet melalui browser ini, saya pun juga sangat menyukai browser ini karena lebih cepat dari browser lainnya.

Pengguna internet seperti mereka biasanya membuka situs seperti youtube, tutorial, situs download musik, video, dan sebagian dari mereka biasanya membuka situs-situs yang “berbahaya”, tau sendiri kan maksudnya?. Situs tersebut seperti situs video porno.

Biasanya untuk membuka suatu situs semacam itu ada yang bisa dibuka dan tidak sedikit yang diblokir oleh internet positif. Dan untuk membuka situs yang diblokir di browser google chrome semacam itu ada banyak cara, biasanya bisa menggunakan addon dan alternatif lainnya.

Jika anda memang pernah membuka situs semacam itu dan diblokir oleh internet positif, maka anda bisa menghilangakan internet positif tersebut dengan cara yang akan saya berikan di bawah ini. Langsung saja berikut cara menangani internet positif di google chrome.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

1. Menggunakan Ekstensi Browsec (Untuk PC/Komputer)

browsec

  • Buka browser google chrome di pc/komputer anda.
  • Klik pada tab titik 3 vertikal di sebelah paling kanan kemudian klik lagi More Tools > Extensions seperti pada gambar chrome extensions
  • Gulir ke bawah dan cari tulisan Get More Extensions kemudian klik, nanti anda akan diarahkan ke Chrome Web Store. Pada kolom pencarian ekstensi anda ketikkan Browsec kemudian enter.
  • Nanti akan ada ekstensinya pada hasil pencarian teratas, langsung saja klik pada Add To Chrome seperti pada gambar di bawah add to chrome
  • Nanti ada notifikasi Add Extensions, klik saja notifikasi tersebut, setelah itu maka proses instalasi ekstensi akan berlangsung. Tunggu proses instalasi sampai selesai/
  • Jika sudah selesai maka akan ada icon/simbol seperti pada gambar yang saya kasih tanda panah merah dibawah. Langsung klik saja, maka akan keluar tampilannya yang ada tulisan Protect me.browsec extension
  • Untuk mulai menggunakan ekstensi langsung klik saja tulisan Protect M atau gulir tombol Off ke On.
  • Itulah cara membuka situs yang diblokir di google chrome pertama menggunakan ekstensi browsec. Selamat menikmati, coba buka situs-situs yang diblokir internet positif, nanti apabila berhasil dibuka maka tutorial pertama ini berhasil anda lakukan.

Baca juga cara internetan gratis tanpa kuota seumur hidup di android.

2. Menggunakan Ekstensi Unblox Proxy (PC/Komputer)

webproxy

  • Sama seperti cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome pertama, buka browser google chrome di pc/komputer anda kemudian klik pada 3 tab 3 titik vertikal sebelah kanan.
  • Klik lagi More Tools > Extensions. Gulir ke bawah dan cari tulisan Get More Extensions, nanti anda akan diarahkan ke toko chrome.
  • Pada tab pencarian tulis Unblock Proxy kemudian enter. Pada hasil pencarian nanti akan ada banyak ekstensi proxy yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda.
  • Saya sarankan anda instal pada pilihan pertama karena ekstensi teratas cenderung merupakan yang terbaik dari semua ekstensi yang disarankan.
  • Jika sudah menetapkan/menentukan ekstensi mana yang akan diinstal, terakhir klik Add to chrome, tunggu sampai ada notifikasi Add Extensions. Nanti setelah muncul terakhir klik tombol add extension tersebut.
  • Setelah itu proses instalasi ekstensi akan berlangsung, tunggu proses instalasi selesai. Jika sudah selesai, gunakan ekstensi proxy tersebut untuk membuka situs terblokir yang anda inginkan.

3. Menggunakan Webproxy Pihak Ketiga (PC/Komputer Dan Handphone)

  • Pada pc/komputer ataupun handphone android, iphone, apapun jenis handphone anda jika ada google chrome buka browser tersebut.
  • Pada pencarian ketikkan kata Proxy/Webproxy kemudian enter.
  • Nanti pada hasil pencarian ada banyak situs proxy yang bisa digunakan kapanpun anda mau. Jika bingung berikut gambarnya proxy site
  • Klik pada situs-situs diatas, pilih salah satunya saja. Nanti anda akan masuk ke situs tersebut dan dihadapkan pada kolom pencarian.
  • Ketikkan alamat situs yang terblokir oleh internet positif, contoh Dewasa.com, Diatas17tahun.com kemudian klik enter. Tunggu beberapa saat dan nanti anda akan diarahkan ke situs-situs semacam itu dengan aman tanpa terblokir internet positif.
  • Mudah kan, cara membuka situs yang diblokir di google chrome ketiga ini merupakan cara terbaik menurut saya karena bisa digunakan di komputer maupun di handphone.

Untuk google chrome pc sebenarnya sangat banyak ekstensi yang digunakan untuk membuka situs internet positif dengan aman, namun gunakan salah satu ekstensi yang menurut anda paling nyaman. Selain itu saran saya gunakan trik ini sewajarnya saja dan jangan disalah gunakan karena akan berbahaya bagi anda dan orang lain.

Sekian artikel mengenai cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome di pc maupun di android. Semoga bermanfaat bagi temen-temen semua dan terima kasih atas kunjungannya. Jangan sungkan untuk berlama-lama disini ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 comments

  1. Syukron ? mantap, it’s work with extensi Browsec.. Awalnya ku pake extensi AnonymousX gk mempan, makanya nyari lagi d google…

  2. Sy mau menggunakan cara ke 2 (Extention UNBLOCK PROXY), tapi gak ada “Get More Extentions”
    apalagi Unblock Proxy, bagaimana ini ?