oleh

5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android, Yuk Simak!

5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android, Yuk Simak! – Menghasilkan uang di era modern seperti ini memang bisa dari mana saja. Untuk saat ini, sudah mulai tumbuh penghasilan yang di dapat melalui jalur online atau dengan mengandalkan bisnis online.

Bisnis online ini bisa berbagai macam bentuknya, entah itu reseller, konten creator, blogger, dan masih banyak lainnya. Sekarang, seperti-nya sedang ramai mendapatkan uang atau penghasilan dari youtube alias menjadi youtuber. Untuk youtube tidak hanya dengan laptop atau PC, tapi cara mendapatkan uang dari youtube dengan android juga bisa kita lakukan.

Ada loh, orang – orang yang sudah sukses di awal karir-nya dengan menggunakan handphone android. Bahkan, beberapa dari mereka bisa berpenghasilan hingga ratusan juta dalam sebulan. Angka tersebut memang sangat menarik tapi perjuangan juga sangat keras.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android

Bagi anda yang mungkin bingung ingin memulai youtube tapi hanya dengan handphone berbasis android, coba lakukan sekarang. Ada banyak bisa bisa anda lakukan dari handphone tersebut, mulai membuat video, edit video hingga upload video ke youtube chanel anda.

Lalu, seperti apa sih yang harus kita lakukan untuk memulai perjuangan nge-youtube hanya berbekal handphone android. Tenang, apabila anda bingung kita akan membahasnya secara runtut supaya anda bisa langsung praktik membuat video dan mulai menghasilkan uang.

1. Pilih Kategori Game Online/Tutorial Android

Karena minim peralatan, anda harus memilih kategori yang benar – benar tepat supaya nantinya berjalan lancar. Cari dan pilih kategori yang bisa dilakukan hanya dengan perangkat android yang anda miliki. Sebetulnya anda banyak bisa bisa anda coba dan lakukan dengan android anda.

Contohnya, bermain game, tutorial android, mini video dan masih banyak lagi lainnya. Apabila anda memiliki kemampuan bermain game anda bisa memilih untuk mengisi konten dengan permainan. Kalau anda punya skill dalam mengolah perangkat android atau handphone maka share saja kemampuan tersebut.

2. Edit Video Dengan Aplikasi Seadanya

edit video di android

Setelah anda selesai, enggak mungkin dong anda langsung upload begitu saja video tersebut ke chanel youtube. Paling tidak sih, anda harus sedikit mengedit-nya supaya video yang dihasilkan terlihat rapi. Pasti banyak yang bingung, bagaimana bisa kita edit video hanya berbekal handphone android?.

Pasti bisa dong, ada berbagai aplikasi video editor yang bisa membantu menyelesaikan pekerjaan edit video anda. Contohnya aja, kinemaster, filmora go dan masih banyak lainnya dan yang paling bagus aplikasi tersebut gratis. Anda bisa mula edit dari aplikasi tersebut sambil belajar cara edit video yang baik.

3. Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android – Penuhi Persyaratan Monetisasi

Baru – baru ini google adsense for youtube memperbarui persyaratan untuk memonetise video. Awal-nya, persyaratan ini memang menyulitkan bagi banyak publisher alias konten creator. Namun, dengan cara ni bisa membuat mereka terpacu untuk berusaha lebih keras lagi.

Persyaratan saat ini adalah 10.000 jam tayang dan 1000 subscriber, sulit bukan. Oles karena itu, khusus anda pejuang youtube dengan handphone android anda harus berjuang lebih keras lagi. Dan, jangan lupa untuk memperhatikan kebijakan supaya anda tidak mengalami pelanggaran.

Baca Juga : 10 Cara Optimasi SEO Youtube Agar Masuk Halaman Pertama.

4. Mulai Monetisasi

monetisasi youtube aktif

Setelah berjalan-nya waktu anda mungkin sudah memenuhi segala persyaratan yang telah ditulis oleh google adsense. Selain persyaratan, perhatikan juga kebijakan mereka jangan sampai channel yang telah anda bangun malah melanggar kebijakan mereka.

Semua udah beres, maka selanjutnya anda bisa mulai mengajukan channel anda untuk di monetise. Biasanya, waktu pengajuan memerlukan waktu yang tidak bisa ditebak. Bisa 1 minggu, 1 bulan bahkan berbulan – bulan intinya anda harus tetap sabar dan berdoa.

5. Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android – Mulai Menghasilkan Uang

Proses – proses di atas sudah anda tempuh, maka saatnya anda menghasilkan uang dari video yang anda buat hanya dengan handphone android. Tapi, sebelumnya jangan heran kalau penghasilan masih kecil atau berbiji sawi kecil banget. Apabila anda berkhayalan akan mendapatkan penghasilan tinggi dari ini maka anda harus berdarah – darah alias kerja keras.

Sebab, memang tidak mudah untuk menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak. Untuk itu, anda harus tetap rajin upload video baru dan usahakan tingkatkan kualitas dari video. Nantinya, setiap bulan anda bisa mulai mencicipi rasanya gajian setiap bulan dari google adsense.

Tambahan : Hasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Adsense

endorse

Banyak orang memang mengandalkan adsense sebagai media untuk menguangkan channel youtube yang mereka miliki. Sebab, cara ini adalah cara termudah kalian hanya tinggal bikin video yang menarik dan pastikan sesuai dengan kebijakan yang google adsense miliki.

Ada cara lain yang bisa anda lakukan, bahkan hasilnya tidak kalah dari google adsense. Cara lain tersebut seperti, sponsor video, jualan produk melalui video dan lainnya. Cara – cara tersebut juga masih memiliki keuntungan yang luar biasa bagi penghasilan youtube anda.

Nah, itu saja pembahasan mengenai cara menghasilkan uang dari youtube dengan android. Ada banyak proses yang harus anda kerjakan untuk mencapai kesuksesan dari youtube. Sekianlah ulasan dari kami, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *