2 Cara SMS Gratis Unlimited Tanpa Pulsa Ke Semua Operator

2 Cara SMS Gratis Unlimited Tanpa Pulsa Ke Semua Operator – Di era modern seperti ini, teknologi semakin canggih serta untuk melakukan komunikasi semakin mudah. Salah satu bentuk komunikasi mudah adalah sms, hanya berbekal pulsa maka sudah bisa berkomunikasi.

Perlu anda tahu, ternyata ada sebuah cara sms gratis yang bisa anda terapkan sehingga tidak membutuhkan pulsa lagi. Untuk melakukan sms gratis memang sangat mudah dilakukan hanya dengan menggunakan hp yang anda miliki. Sms merupakan salah satu bentuk komunikasi teks yang pada era nya sangat populer.

Awal kemunculan ponsel, jenis komunikasi teks inilah yang pertama kali muncul. Kemudian adalah telpon, serta penambahan fitur – fitur lainnya. Dalam melakukan komunikasi melalui pesan teks atau sms, dibutuhkan biaya dengan pulsa. Biaya antara provider satu degan provider lainnya, memungut biaya yang berbeda – beda.

Cara SMS Gratis Unlimited tanpa Pulsa ke Semua Operator

Ketika terdesak, memang sms menjadi sebuah jawaban atas permasalahan yang tengah anda alami. Dengan mengirim pesan dan meminta pertolongan ke pada teman atau saudara, maka anda pun bisa tertolong. Namun, hambatan di sini berupa biaya pulsa yang ditanggung ketika ingin melakukan pengiriman pesan teks.

Apabila tidak memiliki pulsa sepersen pun, maka anda tidak bisa melakukan apa – apa. Belum lagi saat ini sudah banyak orang memilih ponsel pintar yang saat ini lebih sering di isi dengan kuota data dari pada pulsa. Begitupun dengan saya.

Biaya sms di indonesia sendiri terbilang cukup mahal yaitu berkisar pada 150 hingga 250 per sms. Namun tenang saja, sebab ada sebuah cara kirim sms gratis unlimited tanpa menggunakan pulsa. Apabila anda penasaran dengan cara ini, berikut ini cara sms gratis di semua operator.

1. Cara SMS Gratis Melalui Situs Online

sms online

Cara yang pertama yang bisa anda gunakan dalam cara kirim sms gratis adalah menggunakan situs online. Dengan menggunakan situs online ni, anda tidak dipungut biaya pulsa apapun. Yang hanya dibutuhkan adalah sebuah kuota data untuk mengakses situs tersebut. Lalu bagaimana cara melakukan tisp tersebut dengan situs online.

  • Pertama buka browser yang anda miliki seperti chrome, mozilla, opera mini, uc browser, atau lainnya.
  • Setelah terbuka, akses situs www.sms-gratis.xyz, www.sms-online.web.id, www.freesms4us.com atau www.kusms.com, pilih salah satu.
  • Di sini contohnya www.sms-gratis.xyz, tunggu hingga halaman situs terbuka.
  • Nantinya anda akan disediakan beberapa kolomseperti nomor tujuan, kotak pesan dan terakhir kirim pesan.
  • Isi semua dengan data yang valid dan benar, bila sudah kirim.
  • Selesai, sekarang anda sudah melakukan sms gratis.

Nah, cara di atas melalui bantuan situs – situs online yang memang pada dasarnya menyediakan layanan sms secara online. Namun, apabila anda malas untuk menggunakan atau mengakses salah satu situs di atas, tenang saja. Sebab, kali ini kita akan membahas cara lain untuk bisa kirim sms secara gratis tanpa biaya pulsa melalui aplikasi android.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kartu SIM Tidak Ada Layanan Dengan Mudah.

2. Cara SMS Gratis Melalui Aplikasi Android

aplikasi sms gratis

Ya, banyak sekali aplikasi – aplikasi yang menyediakan layanan berupa sms gratis. Ada banyak keunggulan dari aplikasi, selain mudah diakses, aplikasi sangat portabel. Dengan hanya menginstal sebuah aplikasi di playstore, maka anda sudah bisa melakukan pengiriman sms secara online serta tanpa dipungut biaya pulsa apapun. Untuk menggunakan cara sma gratis yang satu ini bisa mengikut langkah – langkah berikut.

  • Buka aplikasi playstore yang tersedia di hp anda dan cari aplikasi SMSin.
  • Setelah ketemu instal itu aplikasi.
  • Bila sudah terinstal, buka aplikasi tersebut untuk proses selanjutnya.
  • Nanti akan ada kolom nomor tujuan, isi pesan dan captcha, isi semuanya.
  • Bila sudah terisi, sekarang ketuk kirim pesan.
  • Selesai.

Itulah cara yang bisa anda gunakan melalui aplikasi SMSin yang sudah tersedia di google playstore dan internet. Cukup mudah bukan?, seperti halnya situs online anda hanya perlu mengisi kolom – kolom yang telah tersedia dengan benar.

Dari kedua cara di atas, memang ada perbedaan yang cukup mencolok. Salah satunya adalah ketika mengakses layanan, aplikasi terbilang lebih efisien ketimbang situs online. Jadi sangat direkomendasikan menggunakan cara yang kedua.

Namun, kembali lagi pada diri masing – masing nyaman dan lebih enak yang mana terserah anda. Sekian artikel yang bisa kami berikan mengenai cara sms gratis di android melalui aplikasi atau internet ke semua operator. Semoga bisa membantu anda serta menambah wawasan anda mengenai teknologi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *