Cara Upgrade Akun Paypal Personal Ke Bisnis Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Upgrade Akun Paypal Personal Ke Bisnis Dengan Mudah – Di paypal, kita bisa menemukan dua jenis akun, mulai dari akun personal dan akun bisnis. Jika kita melihat dari namanya, tentu saja akun bisnis memiliki fitur dan fungsi yang lebih bagus dari akun personal. Akun paypal personal atau kita sebut juga dengan akun perorangan cocok digunakan untuk pribadi dan mengatasnamakan diri sendiri.

Berbeda dengan akun paypal bisnis, biasanya akun jenis ini digunakan untuk sebuah perusahaan yang dimana akun ini memiliki nama dari sebuah bisnis. Mungkin dulu anda dalam menjalankan bisnis atau usaha masih perorangan, dan tentu saja setelah sekian lama anda berkembang dan anda membentuk perusahaan. Untuk akun paypal, jika akun kalian masih akun personal, anda bisa merubahnya ke akun bisnis.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk upgrade akun tidaklah susah. Asalkan data-data dari akun personal kalian masih lengkap, anda bisa mengupgradenya ke akun bisnis. Langsung saja berikut di bawah ini caranya.

Cara Upgrade Akun Paypal Personal Ke Bisnis

  • Pertama buka browser kalian dan masuk ke situs Paypal
  • Berikutnya silahkan Login dengan menggunakan akun paypal kalian
  • Setelah itu jika sudah berhasil masuk maka tinggal buka Pengaturan atau klik saja pada lambang gear
  • Berikutnya pilih Rekening
  • Setelah itu scroll ke bawah saja lalu anda akan menemukan Ubah Jenis Rekening Ke Bisnis, klik.upgrade akun paypal ke bisnis
  • Berikutnya anda akan melihat Beritahu Kami Tentang Bisnis Anda, misal untuk saya maka pilih saja Perorangan dan klik Lanjutkanpaypal bisnis 2
  • Selanjutnya akan dipaparkan lagi, Bagaimana Anda Ingin Mengatur Rekening Bisnis Anda? nah disini kalian pilih saja yang Ubah Jenis Rekening Saya Saat Ini Menjadi Rekening Bisnis (intinya kombinasikan antara personal dengan bisnis) jika sudah klik Lanjutkan.
  • Berikutnya anda akan disuruh informasi data, mulai dari nama usaha, telepon perusahaan, alamat bisnis, mata uang, dan isi hingga benar. Jangan lupa juga untuk ceklis pada bagian kebijakan privasi, setelah itu klik Setuju dan Lanjutkantell me your business paypal
  • Selanjutnya kalian diwajibkan memberi tahu tentang bisnis kalian, disitu ada pilihan kategori bisnis dan berikan url atau link tentang bisnis anda, jika sudah klik Lanjutkan
  • Setelah itu kalian akan disuruh untuk mengisi informasi pribadi kalian, gunakan nomer indentitas NIK dari e-ktp atau KK juga bisa. Isi dengan benar ya, berikutnya klik Kirim.
  • Otomatis proses upgrade akun paypal dari personal ke bisnis sudah selesai. Banyak isu diluar sana jika akun paypal bisnis lebih tahan banting daripada akun paypal pribadi. Jadi, jika anda memiliki nama bisnis, tidak ada salahnya jika anda mengupgrade akun paypal yang anda miliki.

Baca Juga :

Jadi itulah cara upgrade akun paypal personal ke bisnis. Dengan menggunakan akun paypal bisnis, anda bisa leluasa mengirim uang ke berbagai penjuru dunia dengan mudah dan cepat. Saran saya, gunakan sewajarnya akun paypal anda, karena paypla rawan  banned, dan jika sudah terbanned, uang anda akan tertahan selama 180 hari, dan akun paypal anda tidak bisa digunakan selamanya.

Oke, sekian artikel ini. Jika ada tambahan atau kritikan, anda bisa menyampaikannya pada kolom komentar di akhir artikel ini. Terima kasih, dan janga lupa kembali lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *