oleh

5 Jenis Video Youtube Paling Banyak Ditonton, Update 2019!

5 Jenis Video Youtube Paling Banyak Ditonton, Update 2019! – Pekerjaan youtuber memang saat ini sangat diinginkan oleh anak generasi milenial atau biasa disebut dengan zaman now. Banyak para youtuber pemula ataupun sudah pro berlomba-lomba dalam membangun channel agar banyak yang subscribed / nonton. Mereka para youtuber menyajikan konten semenarik mungkin untuk dilihat serta sesempurna mungkin agar subscriber senang dan puas.

Disamping itu tetapi masih ada juga yang kesulitan dalam mencari konten youtube atau jenis video youtube yang potensial menghasilkan view banyak. Memang tidak semua youtuber gampang atau mudah dalam mendapatkan viewers. Seseuai yang admin alami bahwa dulu pernah terdapat dua video sama dan pembahasan yang sama. Bahkan cara penyampaian pun juga sama, akan tetapi jumlah subscriber lebih banyak punya admin.

Pada akhirnya view admin kalah dengan view kompetitor admin, dengan jumlah view 150 ribu lebih, admin hanya mendapatkan view 1 ribuan saja. Dari hal tersebut admin juga sudah berusaha dengan maksimal dalam menyajikan video serta SEO pada video pun juga diperhatikan. Namun hasilnya ternyata tidak sesuai harapan, kompetitor admin pun dinilai SEO tidak ada, mungkin hanya sekedar upload biasa saja.

Memang algoritma tidak bisa ditebak, maka dari itu SEO saja belum cukup untuk mendapatkan jumlah view yang banyak. Maka jika ingin view banyak bukanlah optimasi SEO, akan tetapi buat jenis video yang banyak disukai. Mungkin pada artikel sebelum-sebelumnya sudah membahas mengenai jenis video yang laris manis.

Itu mungkin untuk tahun terlebih dahulu, akan tetapi seiring perkembangan zaman keinginan masyarakat indonesia pun berubah. Berikut di bawah ini terdapat jenis video yang berpotensi menghasilkan view yang tinggi. Simak ulasannya.

Jenis Video Youtube Paling Banyak Ditonton, Update 2019!

1. Parody

Hampir kebanyakan masyarakat indonesia suka sekali yang namanya parody. Belum lama pernah sempat trending di youtube mengenai video parody BLACKPINK, dan berhasil mendapatkan view yang sangat tinggi. Serta mungkin anda juga pernah nonton avengers end game? nah ada juga loh parodynya. Memang sangat berpotensi tinggi sekali dalam mendapatkan jumlah view yang tinggi dan banyak.

2. Prank

jalals prank

Jenis video yang berpotensi menghasilkan view tinggi yang kedua yaitu video prank. Siapa sih gak suka jahil? masyarakat indonesia memang dikenal banyak yang jahil. Selain itu saat ini prank juga sudah menjadi konten yang diminati oleh banyak youtubers di indonesia. Serta jenis konten video ini mampu mendulang view yang sangat tinggi juga.

3. Jenis Video Youtube Paling Banyak Ditonton – Horror

Jenis video yang mampu membuat view youtube meroket yaitu jenis video horror. Mungkin diantara anda sudah pernah mendenger channel “Jurnal Risa”? nah jika belum tahu, channel ini berniche atau berjenis horror. Jadi membahas hal-hal yang horror lah intinya. Jika dilihat-lihat dan diamat-amati, channel ini sering kali trending 1 di youtube. Entah mengapa, hal tersebut dapat membuktikan bahwa channel jenis horror ini memang sangat diminati.

Baca Juga : Kesalahan Youtuber Pemula Yang Diketahui Namun Disepelekan!.

4. Grebek Rumah

grebek rumah

Jenis video yang sedang ramai di youtube yaitu tentang grebek-grebek. Kalau tidak salah jenis video tentang grebek rumah ini pertama kali dibawakan oleh Atta Halilintar. Ia sukses membawakan isi video atau konten youtubenya bertemakan grebek rumah artis ataupun orang terkemuka lainya. Selain itu tak jarang video Atta Halilintar menjadi trending topic di youtube. Bagaimana anda tertarik membuat konten grebek rumah?

5. Social Experiment

Jenis video yang berpotensi menghasilkan view yang tinggi di youtube yaitu tentang social experiments. Mungkin diantara anda pernah mendengar channel “Baim Paula”?. Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai pasangan selebriti ini, Baim sukses membawakan isi video di channelnya berupa sosial experiments dan bagi bagi rejeki. Baim mengenakan pakaian layaknya orang gila, dan mencoba meminta makan/uang, apakah dikasih/dibantu orang lain atau tidak.

Video jenis tersebut malah laku sekali, dan terbukti channel Bapau tersebut sering kali jadi trending video di youtube.

Bagaimana sudah memiliki gambaran? kira kira memilih jenis video youtube yang mana?. Jadi itulah mengenai jenis video youtube yang berpotensi menghasilkan view tinggi. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *