6 Macam Kerja Dari Rumah Dapat Uang Dengan Mudah

6 Macam Kerja Dari Rumah Dapat Uang Dengan Mudah – Seperti kita ketahui bahwa bekerja di rumah memang menyenangkan. Apalagi disaat pandemi corona seperti saat ini. Di mana aktivitas keluar rumah sangat dibatasi dan kita harus mengikuti juga stay at home. Di sisi lain bekerja di rumah juga cukup efisien serta sangat nyaman, dan yang paling penting apabila menjalankan usaha di rumah juga sangatlah menguntungkan.

Karena kita tidak perlu menyewa tanah orang lain ataupun lapak orang lain yang terkadang harus mempersiapkan biaya yang tidak sedikit. Bagi kalian yang ingin bekerja dari rumah dapat uang akan tetapi bingung ingin menjalankan pekerjaan maupun bisnis seperti apa, kalian gak perlu khawatir.

Di bawah ini saya akan merekomendasikan beberapa pekerjaan dari rumah dapat uang. Mau yang online maupun offline, jadi kalian tinggal pilih-pilih saja dan sesuaikan skill dan kemampuan kalian.

Kerja Dari Rumah Dapat Uang

1. Jasa Pembuatan ART GLASS Custom

art glass custom

Sebenarnya art glass sendiri sangat bervariasi, ada yang model kaca diukir menjadi wajah seseorang ataupun wajah pacar kalian, dan ada juga yang diukir di gelas dan sebagainya. Pokoknya dengan menggunakan media kaca, apabila kalian pintar dan ahli dalam melukis dan mengukir maka bisnis ini cocok banget buat kalian. Untuk yang takut COD, kalian bisa menggunakan gosend dan sebagainya untuk mengantarkan barang. Simple bukan?.

2. Jasa Pembuatan Meja dan Kursi

Dengan memanfaatkan kayu jati belanda yang terjual di sekitar rumah kalian, kalian bisa saja membuka jasa pembuatan meja dan kursi. Dan yang paling penting usahakan bisa custom sesuai keinginan pelanggan. Mulai dari dana dan modelnya, dijamin kalau yang seperti ini kerja dari rumah auto dapet duit langsung. Tapi ya itu harus memiliki skill maupun peralatannya juga sob.

3. Jasa Desain Logo Dan Sebagainya

desainer

Banyak perusahaan yang lahir serta bisnis perorangan juga kembali marak di era milenials seperti saat ini. Logo sendiri menjadi suatu jati diri ataupun identitas yang benar benar harus dimiliki. Maka apabila kalian ahli dalam desain maupun punya perangkat untuk desain dan anda bisa, kalian bisa saja membuka jasa yang seperti ini. Untuk pendapatan yang bisa diperoleh juga gak main main sob, gede banget cuy.

4. Jadi Youtuber

Yaps youtuber sendiri saat ini merupakan pekerjaan yang sangat enak, karena hanya di rumah sambil berkreasi bisa mendapatkan uang. Akan tetapi tidak semudah itu juga, kalian juga harus memiliki paling tidak 1000 subscriber dan 4000 jam tayang biar bisa dimonetisasi atau dikaitkan iklan biar kita bisa menghasilkan uang.

Banyak sekali youtuber youtuber di Indonesia yang sukses dalam berkreator kontent, dengan penghasilan ratusan juta perharinya, wow sangat mantap bukan?.

Baca Juga :

5. Jadi Admin Sosial Media

admin social media

Kerja dapat uang dari rumah berikutnya yakni jadi admin sosial media. Di sini kalian harus benar benar ahli dalam mengoperasikan sosial media. Mulai dari facebook, instagram, twitter, telegram, dan masih banyak lagi. Pokoknya anda tahu betul seluk beluk mengenai sosial media. Agar calon client anda juga percaya dan tertarik dengan diri anda tersebut. Jangan lupa juga untuk buat portofolio, agar semakin profesional.

6. Jasa Edit Foto

Rekomendasi kerja dari rumah dapat uang yang terakhir yakni membuka jasa edit foto. Entah kenapa banyak sekali laki laki maupun perempuan berminat dengan bisnis ini, untuk hasil postingan instagram harus yang terbaik.

Agar nantinya bisa mendapatkan banyak like, maka dari itu buatlah editan foto paling menarik agar banyak yang tertarik dengan jasa anda tersebut. Coba saja per edit foto 50 ribu, coba klien anda ada 100 orang perhari. Wow dah dapet berapa itu??, cukup di rumah sambil tiduran pun juga bisa.

Banyak sekali pekerjaan yang bisa anda lakukan dari rumah dengan mudah dan tidak memerlukan banyak modal selain keenam pekerjaan di atas. Jadi anda bisa mencarinya satu persatu yang cocok dengan passion anda.

Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terima kasih, apabila ada pertanyaan langsung tanyakan saja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *