Seperti Apa Manusia Di Masa Depan?

Seperti Apa Manusia Di Masa Depan? – apa yang kamu bayangkan tentang dunia satu juta tahun yang akan datang?manusia punah atau kiamat pasti akan menjadi jawaban utama yang ada dipikiranmu bukan?

namun seandainya dunia pada masa itu masih mampu menampung kehidupan manusia apakah yang terjadi disana?seperti apa teknologi manusia pada masa itu?

Satu hal yang pasti adalah manusia pada masa itu akan terlihat sangat jauh berbeda secara radikal sehingga kamu bahkan menganggap mereka adalah alien.

Seperti Apa Manusia Di Masa Depan?

di program tv year million yang dimiliki oleh channel ternama national geographic menemukan jawaban apa yang akan terjadi pada umat manusia pada masa satu juta tahun yang akan datang.dalam enam episode,acaranya mengeksplorasi kemungkinan pencipataan manusia yang menyatu tubuhnya dengan teknologi atau disebut juga cyborg.

hal ini dilakukan untuk memperpanjang harapan hidup manusia.juga dapat ditemukan komputer yang menggabungkan prosessornya dengan pikiran manusia.

banyak hal-hal yang diluar akal manusia sudah tercipta pada masa itu,bahkan program ini memprediksi manusia akan menyebar luas ke angkasa untuk mencari tempat hidup baru di karenakan bumi sudah tidak menampung manusia yang terlampau banyak.

teknologi,manusia

Seperti Apa Manusia Di Masa Depan?

brian greene,seorang professor fisika teoritis universitas kolumbia adalah salah satu peneliti yang menggagas konsep ini di progaram year million tersebut.dia telah menulis beberapa buku yang menunjukkan bahwa alam semesta terdiri dari dari string dimensi yang sangat kecil.

greene juga menemukan formula matematika untuk mendukung teorinya tersebut.greene mengatakan bahwa manusia satu juta tahun yang akan datang tak akan terlihat sama.

“kami membutuhkan pendidikan yang intensif untuk memahami parameter kehidupan satu juta tahun kedepan”kata greene

pandangann tentang apa yang terjadi pada manusia yang hidup satu juta tahun yang lalu memberikan sebuah gagasan:

“pada saat itu,manusia modern belum ada,dan hal-hal paling maju secara teknologi adalah api dan kapak”

ke depan,greene megatakan,ada kemungkinan bagus bahwa manusia akan menemukan cara untuk bergabung dengan mesin mereka.

“kami memprediksi,bahwa pada masa itu perbedaan mahluk biologis dan mahluk buatan mulai kabur,saya bisa melihat spesies campuran/hibirda dari biologis dan sintetis tersebut.”katanya

Seperti Apa Manusia Di Masa Depan?

konsep satu juta tahun ini lebih kepada sebuah abstrak dimana sebagian masalah teknologi namun mereka memiliki masalah yang berbeda dari.seperti mencari tahu peran kecerdasan buatan atau apa artinya menjadi manusia di dunia yang di dominasi teknologi.

gimana bro? sepertinya hal yang menarik akan terjadi pada satu juta tahun yang akan datang namun sayang kita tak dapat merasakannya maupun cicit-cicit kita bro.

Sekian Artikel tentang Seperti Apa Manusia Di Masa Depan?

Semoga bermanfaat untuk anda, dan terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *