oleh

MediaVenus Native Ads – Alternatif Google Adsense Dengan BPK Tinggi

MediaVenus Native Ads – Alternatif Google Adsense Dengan BPK Tinggi – Banyak blogger yang berlomba lomba menghasilkan uang dari internet, kadang mereka yang sudah mempunyai akun google adsense full approve merasa belum cukup. Mereka ingin memasang iklan lain agar penghasilan mereka semakin tinggi.

Nah disini saya akan memberikan sebuah referensi media pengiklan lain berskala internasional dan tentu saja terbukti membayar buat anda para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan lebih selain google adsense, disini dalam bentuk native ads, yakni mediavenus.

Mediavenus ini adalah sebuah media pengiklan dalam bentuk native. Iklan native ini adalah iklan dalam bentuk banner, dan tentu saja orang indonesia mengetahuinya dengan sangat baik. Biasanya iklan ini dijumpai dalam bentuk konten blog pada umumnya yang mempunyai gambar dan teks. Pada google adsense sama dengan matched content.

Perlu diketahui bahwa mediavenus ini belum mendukung bahasa indonesia, namun iklannya banyak dijumpai dalam bahasa indonesia. Selain itu, iklan dalam bentuk native ads ini mendapatkan perhatian lebih diatas 50% daripada iklan banner normal saat ditempatkan pada widget atau akhir artikel ( related posts ).

Tentu saja format iklan berbentuk native ini sangat populer dan digemari oleh banyak blogger di seluruh dunia karena desainnya yang menyatu dengan konten blog.

Berikut Contoh Gambar Iklan MediaVenus

Contoh Iklan Mediavenus

Lalu Bagaimana Sistem MedieVenus Membayar Kita ?

Sama seperti google adsense, mediavenus disini membayar kita berdasakan jumlah klik (CPC), CPM, CPA serta CTR. Berikut screenshoot mediavenus membayar kita mediavenus cpc

Bisa dibilang disini jika semain tinggi Unique Shows kamu, maka peluang mendapatkan CPM akan semakin tinggi. Enak juga ya, selain adsense kita juga bisa mendapatkan uang dari pengiklan lain.

Jika Saldo Telah Memenuhi Syarat Minimum Pembayaran, Lantas Bagaimana Sistem Payout Nya?

MediaVenus cukup istimewa disini karena support dengan banyak metode pembayaran seperti paypal, rekening kawat (wire), webmoney, dan lainnya dengan minimum payout sebesar 15$ USD. Berbeda dengan adsense yang harus menunggu setelah terkumpul 100$.

Format Iklan Apa Saja Yang Disediakan Oleh Mediavenus Native Ads?

Selain dalam bentuk widget di samping dan di bawah konten, native ads juga menyediakan format iklan lainnya dalam bentuk banner standar, yakni berukuran 300×250, 300×100, dan 325×100. Selain dalam bentuk banner, disini mediavenus juga menyediakn format iklan dalam bentuk 980×200 yang tampil di bawah layar dan tetap melayang seperti sticky widget.

Banyak produk yang diiklankan di mediavenus, namun hanya beberapa produk iklan unggulan yang sering muncul. Produk iklan unggulan tersebut mempunyai kategori sebagai berikut :

  1. Aksesories.
  2. Aplikasi Seluler.
  3. Elektronik.
  4. Gamble/Casino (jika diizinkan secara hukum).
  5. Kencan online.
  6. Kesehatan dan perlengkapan kesehatan.
  7. Layanan mobile.
  8. Penghasilan Online.
  9. Produk pelangsing.
  10. Dan masih banyak lainnya.

Mengapa Anda Para Blogger Wajib Mempertimbangakan Mediavenus?

Berikut beberapa alasan yang saya sarankan kepada anda mengapa anda wajib memperhitungkan media native ads ini :

  1. CPC Lumayan besar mencapai 0,1 USD.
  2. Dapat memonetisasi segala jenis blog / website.
  3. Dipercaya oleh lebih dari 100.000 publisher di hampir 30 negara.
  4. Iklan mediavenus ini dijamin aman dari malware karena selalu dipantau.
  5. Mediavenus merupakan salah satu alternatif google adsense yang menggiurkan. Baca juga alternatif google adsense selain mediavenus.
  6. Mediavenus semakin banyak peminatnya di indonesia dan terus bertambah setiap harinya.
  7. Minimum payout yang mudah dijangkau.
  8. Pembayaran yang mudah dan bissa dilakukan setiap minggu nya.

Setelah anda mengetahui seluk peluk mediavenus native ads, pikirkanlah kembali apakah anda berminat memasangnya sebagai alternatif adsense. Jika anda berminat, anda bisa mendaftar dan memasangnya melalui tutorial berikut

Cara Mendaftar Sebagai Publisher Di MediaVenus

  1. Kunjungi langsung official site nya di mediavenus dot com. Nanti pada beranda akan ada tampilan seperti ini mediavenus homepage
  2. Pada kolom bendera, biarkan saja begitu. Itu melambangkan kita menggunakan bahasa inggris. Karena disini bahasa belum support bahasa indonesia.
  3. Bagi anda yang mempunyai blog dan ingin menjadi publisher klik tombol sign up pada pojok kanan atas di dekat bahasa, selain itu anda juga bisa meng klik publisher dipinggir pojok kiri atas.
  4. Selanjutnya anda akan dibawa ke form yang harus diisi. Lebih jelasnya seperti ini screenshootnya sign up mediavenus
  5. Isi form sesuai yang diwajibkan. Email isi dengan email anda, lalu masukkan password yang anda inginkan. Confirm password disini berarti masukkan kembali password yang sudah anda ketikkan diatas. Pilih bahasa inggris, pada negar pilih indonesia.
  6. Jika semua sudah diisi, jangan lupa centang “I have read and accept the rules”. Terakhir klik Sign Up.

Memasukkan Metode Pembayaran Dan Menempelkan Iklan Di Blog

  1. Setelah menekan tombol sign up, nanti anda akan diarahkan ke form baru seperti dibawah ini mediavenus payment method
  2. Itu adalah metode pembayaran yang harus anda pilih. Masukkan data pribadi Anda dan pilih metode pembayaran yang anda inginkan dan isi rincian pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan, yakni Paxum, E-Payment, Capitalist, Webmoney, VISA, dan Wire Transfer.
  3. Setelah selesai mengisi form payment diatas, sekarang anda dapat menambahkan sebuah website yang nantinya akan disisipi iklan mediavenus. Jika sudah selesai, anda dapat membuat widget yang akan ditampilkan di blog atau bisa memilih untuk terus menambahkan lebih banyak website jika memang anda memiliki lebih dari satu blog / website. Berikut tampilannya jika anda bingung mediavenus add website
  4. Pada site subject masukkan genre situs anda, URL masukkan url situs anda, lainnya biarkan saja kosong. Dan terakhir klik add website.
  5. Nah, akhirnya anda telah menambahkan situs anda di mediavenus native ads, langkah selanjutnya yakni menempelkan kode iklan di website, caranya yakni perhatikan gambar berikut add new widget mediavenus
  6. Klik widget script seperti gambar pertama, kemudian nanti akan muncul scriptnya. Copy kode kemudian paste di bagian widget blog anda, terakhir simpan widget.
  7. Selesai, sekarang anda telah memasang native ads pada blog anda. Baca juga cara menempelkan kode iklan adsense di wordpress dengan plugin dan manual.

Untuk men cek progess dan statistik iklan pada blog anda, klik menu statistisk yang sudah disediakan oleh pihak mediavenus.

Perlu diketahui semakin tinggi CTR maka CPM yang didapatkan akan semakin tinggi. Untuk mengetahui iklan mana yang menguntungkan yakni dengan mengelompokkan statistik anda dengan iklan (filter group by Ad) dan tandai iklan yang tidak diinginkan.

Keuntungan lain yang didapat dari menjadi publisher mediavenus selain dapat meningkatakan pendapatan melalui iklan di blog pribadi, juga dapat melalui “referral”.

Program Referral Mediavenus

Penghasilan dari mediavenus akan menjadi berlipat ganda jika anda berhasil mendapatkan “referral”. Referral yakni seorang publisher baru yang diundang dan mendaftar melalui link referral milik anda.

Untuk dukungan, disini tim mediavenus dukungan yang bekerja 24 jam nonstop selama satu minggu yang akan selalu siap membantu anda. Para ahli tim MediaVenus juga selalu berusaha untuk memberikan efisiensi terbaik dalam meningkatkan pengalaman pengguna.

Sekian artikel lengkap mengenai mediavenus native ads ini, bagi yang merasa ingin mendapatkan penghasilan lebih melalui blog sebaiknya anda mempertimbangkan salah satu alternatif google adsense ini. Semoga bermanfaat untuk teman-teman blogger sekalian, jangan sungkan berlama lama di blog ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 comments