Daftar 10 Orang Terkaya Di Dunia 2020 Versi Forbes Terbaru Update

Daftar Orang Terkaya Di Dunia 2020 Versi Forbes Terbaru Update – Kekayaan orang-orang terkaya di dunia bisa dibilang luar biasa, bahkan bisa membeli pulau dan bahkan mungkin bisa membeli suatu negara kecil jika mereka mau. Tentu saja orang terkaya di dunia ini memiliki usaha dan pengorbanan yang cukup besar. Tidak hanya tidur di masa mudanya dan bermalas-malasan, melainkan belajar dan belajar.

Kira-kira siapa sih orang yang terkaya di dunia di 2020 ini?. Lalu apa sih pekerjaan mereka kok bisa sampai kaya seperti itu. Serta kira-kira usaha apa yang bisa membuat kaya seperti orang terkaya yang ada di dunia ini?

Berikut terdapat daftar beberapa orang terkaya di dunia tahun 2020 yang wajib diacungi jempol jumlah kekayaan hartanya. Bahkan orang terkaya di Indonesia pun belum mampu menyaingi kekayaan orang terkaya di dunia atau secara global.

Orang Terkaya Di Dunia 2020

10. Rob Walton (USD 54,1 Miliar/Rp 887,2 Triliun)

Rob Walton merupakan salah satu orang terkaya di dunia tahun 2020. Ia memiliki salah satu saham Walmart terbesar loh. Setelah ditinggal ayahnya meninggal, anak tertua Sam Walton ini mengambil alih pimpinan di Walmart tersebut.

9. Alice Walton (USD 54,4 Miliar/Rp 892 Triliun)

alice walton

Berikutnya ada anak perempuan dari Sam Walton dan satu-satunya yang di mana ia lebih fokus tentang seni daripada fokus ke walmart. Akan tetapi Alice Walton ini memperoleh sebagian besar saham dari walmart juga dan ia juga menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

8. Jim Walton (USD 54,6 Miliar/Rp 895,4 Triliun)

Jim Walton merupakan anak bungsu dari Sam Walton, yakni pendiri walmart yang di mana merupakan salah satu toko terbesar di dunia.  Dengan menjual sahamnya yakni 1,2 Milliar $, wah gak bayangin kan seberapa banyak kekayaannya?, lalu ia juga berinvestasi di arvest Bank. Ia berhasil menggeser sejumlah multi milliuner juga loh seperti salah satunya yaitu Larry Page.

7. Mark Zuckerberg (USD 54,7 Miliar/Rp 897 Triliun)

mark zuckerberg

Pastinya kalian kenal dengan orang yang satu ini?. Yaps, ia merupakan pendiri facebook yang kini facebook merupakan salah satu media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Kekayaannya sendiri mencapai 872, 2 triliun.

Jika melihat kisahnya, ia pernah dikeluarkan dari Harvard University, meski begitu ia berhasil melawan badai tersebut dan berhasil mendirikan facebook yang hampir semua orang menggunakannya. Wah luar biasa banget ya

6. Amancio Ortega (USD 55,1 Miliar/Rp 903,6 Triliun)

Selanjutnya orang terkaya di dunia tahun 2020 yaitu ada Amancio Ortega, ia memiliki hidup yang sederhana dan memiliki perusahaan mode. Kekayaannya sendiri mencapai 906 triliun loh, ia merupakan seorang pendiri grup mode inditex. Salah satu inditexnya yaitu ZARA, yah pastinya kalian kalau di mall pasti melihat kan store fashion tersebut? dan sayangnya ia enggan untuk disorot media massa.

5. Larry Ellison (USD 59 Miliar/Rp 967,6 Triliun)

larry ellison

Selanjutnya orang terkaya di dunia 2020 ada Larry Ellison. Ia merupakan pendiri perusahaan pengembang software dan ia memiliki kekayaan mencapai 875 triliun. Apabila pendiri facebook mungkin diDO, kalau ia putus sekolah dua kali karena dipecat oleh dua kampus ternama.

4. Warren Buffet (USD 67,5 Miliar/Rp 1.107 triliun)

Selanjutnya ada Warren Buffet, melihat kisahnya dari kecil, ia sudah berinvestasi saham di umur 11 tahun. Ia juga dikenal sebagai investor paling sukses sepanjang masa. Saat ini Warren Buffet memiliki saham lebih dari 60 perusahaan raksasa yang ada di dunia.

Baca Juga :

3. Bernard Arnault (USD 76 Miliar/Rp 1.246 Triliun)

Bernard Arnault

Bernard Arnault merupakan triliyuner yang kaya raya sejak lahir karena mewarisi bisnis ayahnya. Kekayaan Bernard berasal dari usaha properti seperti hotel dan kapal pesiar. Ia juga memiliki investasi di bidang bisnis barang-barang mewah seperti fashion.

Ia memiliki banyak brand bisnis, seperti brand Louis Vuittion, Sephora, Christian Dior, dan berbagai merek lainnya. Menurut forbes, kekayaan bernard arnault sekitar USD 76 miliar atau (Rp 1.246 triliun)

2. Bill Gates (US 98 Miliar/Rp 1.607 Triliun)

Yah salah satu millioners yang terkenal ada Bill Gates. Ia mendirikan microsoft yang di mana banyak sekali manfaat dan menjual sahamnya di microsoft. Lalu ia juga memiliki investasi pada saham dan aset lainnya. Kekayaannya sendiri mencapai 96,5 miliar dollar. Atau Rp 1500 Triliyun Lebih, wow.

1. Jeff Bezos (USD 113 Miliar/Rp 1.853 Triliun)

jeff bezos orang terkaya di dunia 2020

Orang terkaya di dunia yang pertama ada Jeff Bezos. Ia memiliki kekayaan mencapai 113 milliar dollar. Ia merupakan salah satu pendiri ecommerce terbesar di dunia, yakni Amazon. Dan memiliki saham di washington post beserta memiliki investasi di blue origin.

Jadi itulah daftar orang-orang terkaya di dunia tahun 2020 yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Tentu saja untuk menjalankan semua usaha dan bisnis butuh pengorbanan, belajar, dan inovasi terus menerus. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *