oleh

18+ Situs Paid To Click Terpercaya, Terbaik, Dan Terbukti Membayar

18+ Situs Paid To Click Terpercaya, Terbaik, Dan Terbukti Membayar– Memang banyak cara mendapatkan uang dari internet. Anda bisa berjualan produk secara online, dropship, menjadi blogger, youtuber, ahli seo, desainer web, dan masih banyak lagi. Jalan rejeki memang sangat banyak.

Contohnya, jika anda memang seorang yang menggantungkan rezeki dari internet seperti blogger dan youtuber namun gagal. Apa salahnya mencoba cara lain, karena setiap orang mempunyai keberuntungan yang berbeda satu dengan lainnya. Jika anda tidak cocok bekerja di tempat A, mungkin saja anda cocok bekerja di tempat B.

Begitupun juga dengan hal ini, sekarang ini lagi marak-maraknya seseorang ingin mendapatkan penghasilan dari internet melewati google adsense. Sebagian orang pasti tau apa itu google adsense, iya memang google adsense adalah media pengiklan terbaik dan membayar mahal kepada publishernya.

Namun, semakin maraknya banned massal dan jumlah payout yang lumayan tinggi membuat banyak publisher adsense beralih ke alternatif lain. Mereka cenderung ingin sesuatu yang cepat, disini berarti mereka tidak mau menunggu lama untuk proses pembayaran.

Jika mau anda seperti itu maka ada beberapa alternatif google adsense terbaik yang bisa anda nikmati hasilnya tanpa harus menunggu lama, alternatif itu adalah paid to click. Banyak sekali paid to click yang ada di internet, ada yang membayar dan ada yang tidak membayar (scam).

Tapi tenang saja, disini saya membagikan beberapa nama situs paid to click yang pasti membayar hingga saat ini dan sudah pasti terpercaya. Untuk pembayaran nya pun cepat, anda dapat memilih lebih dari satu PTC agar hasil yang anda dapatkan bisa lebih maksimal.

Daftar Situs Paid To Click Terpercaya Dan Membayar Hingga Detik Ini

1. Clixsense

clixsense

Menurut saya clixsense merupakan situs ptc terbaik dan terpercaya hingga saat ini, karena clixsense sudah bertahun-tahun komitmen membayar para anggotanya. Ditambah lagi proses pembayarannya yang cepat membuat para user betah menggunakannya.

Di clixsense, banyak jenis iklan yang dapat menghasilkan uang seperti survey, tugas, iklan. Jika anda ingin cepat mengumpulkan saldo untuk pembayaran, maka anda wajib mengerjakan semua tugas dan survey yang diberikan serta mengklik semua iklan yang diberikan setiap hari oleh pihak clixsense.

2. Neobux

Sama seperti clixsense, neobux juga sudah berdiri kurang lebih 9 tahun. Untuk pembayaran nya pun tidak ada keluhan, semuanya lancar dan ditambah lagi kalau tidak salah minimum penarikan pembayaran hanya 2 dollar saja. Mungkin gak sampai seminggu sudah bayaran ya guys.

Kelebihan dari neobux lainnya yang pasti membuat anda yakni proses pembayaran yang cepat. Berbeda dengan situs paid to click terpercaya lain yang harus berhari-hari memproses pembayaran, anda dapat menggunakan paypal sebagai alat penarikan pembayaran di neobux.

3. Chitika

chitika

Sama dengan google adsense, anda bisa mendapatkan uang dari chitika setelah anda mendaftar pada situs resminya kemudian anda menempelkan kode iklan di website/blog pribadi anda. Nah ini yang menjadi halangan, apakah semua orang punya blog?, tentu saja tidak.

Untuk imbalan, di chitika banyak sekali imbalan berupa pay per klik (dibayar per klik), pay per view (dibayar jika ada yang melihat blog kita), untuk payout sendiri anda tidak perlu susah-susah mengumpulkan 100$ seperti halnya pada google adsense, anda cukup mengumpulkan 10$ untuk melakukan payout.

4. Propeller Ads

Sama dengan google adsense dan chitika, propeller ads menyediakan tempat bagi blogger yang ingin mendapatkan penghasilan online. Disini anda akan dibayar berdasarkan PPV dan PPC. Untuk jumlah minimum payout sendiri sama dengan adsense yakni 100$ dan bisa ditarik melalui rekening bank, payza, dan payoneer.

Jika anda belum memiliki akun payoneer, berikut cara daftar payoneer lengkap sampai aktivasi kartu.

5. Infolinks

infolink

Situs paid to click terpercaya berikutnya yakni infolinks. Berbeda dengan banyak media pengiklan lainnya yang menawarkan iklan berupa iklan banner/gambar dan teks, di infolinks ini anda hanya akan menjumpai iklan dalam bentuk teks. Iya, infolinks hanya menyediakan iklan dalam bentuk teks.

Pihak infolinks hanya menyediakan iklan yang relevan dengan kata kunci artikel website anda, jadi mungkin tampilannya akan menyatu seperti internal link yang mengundang banyak klik dan tentu saja akan lebih mudah meningkatkan penghasilan.

6. Duitbux

Jika anda ingin main paid to click dan dibayar dengan mata uang rupiah disinilah tempatnya. Duitbux ini merupakan situs ptc indonesia yang terbukti membayar hingga saat ini. Disini anda tidak perlu susah-susah meng kurs mata uang dollar ke rupiah karena di duitbux pembayaran langsung menggunakan rupiah.

Selain itu untuk jumlah iklan yang disediakan perhari cukup banyak yakni 15-20 iklan dan untuk harga per klik iklan bisa mencapai 500 rupiah. Untuk payout anda dapat menariknya jika saldo sudah terkumpul minimal 10 ribu, gimana?. Lumayan kan untuk tambahan beli kuota atau pulsa.

7. GPTPlanet

Memang selain clixsense, masih banyak situs ptc yang sudah lama beroperasi, salah satunya situs GPTPlanet ini. Situs ini sudah online sejak tahun 2010, untuk pembayarannya kepada setiap member pasti sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Anda bisa mendapatkan poin disini hanya dengan melakukan pendaftaran/sign up pertama kali, dan jika ingin lebih maka anda bisa mengerjakan tugas yang telah disediakan. Untuk payout sendiri, disini anda dapat menggunakan paypal atau payza dengan minimal payout 1 dollar.

8. Cliquesteria

Hampir sama dengan clixsense, disini anda bisa menemukan berbagai jenis iklan mulai dari iklan biasa, survey, dan tugas. Selain itu harga per klik yang ditawarkan cukup lumayan. Untuk iklan setiap hari minimal akan terdapat hingga 25 jenis iklan dengan tarif klik berbeda-beda.

Jika anda ingin mendapatkan bayaran lebih dari cliquesteria, anda bisa mengupgrade keanggotaan sebagai member premium. Jika anda sudah terdaftar pada member premium maka harga imbalan iklan akan menjadi 2 kali lipat dari harga member standar.

9. A-ads

a-ads

Untuk blogger siapa yang tidak kenal dengan media pengiklan ini?, sekarang memang lagi booming nya a-ads ini, mengapa bisa booming?, karena a-ads menggunakan pembayaran menggunakan mata uang terpopuler di dunia saat ini yakni bitcoin.

Mengapa bitcoin?, karena sekarang bitcoin sedang trend karena harganya yang sangat tinggi. Jika dibandingkan dengan google adsense seharusnya a-ads ini saingan utama. Saya sarankan bagi anda yang belum memiliki akun google adsense sebaiknya anda menggunakan alternatif ptc ini. Saya jamin legit.

10. Scarlet-Clicks

Nah, situs paid to click terpercaya terakhir yakni scarlet-clicks. Perlu diketahui bahwa situs scarlet-clicks ini satu paket dengan situs GPTPlanet alias dimiliki oleh 1 owner. Bedanya scarlet-clicks ini lebih dulu online dibandingkan dengan saudaranya yakni GPTPlanet. Scarlet-clicks sudah online sejak tahun 2009.

Untuk mendapatkan poin sama dengan GPTPlanet, disini anda baru mendaftar sudah bisa mendapatkan poin. Jika anda ingin mendapatkan lebih maka anda bisa mengerjakan tugas yang telah disediakan oleh pihak scarlet-clicks.

Selain 10 situs paid to click terbaik diatas, masih ada banyak lagi situs ptc yang bisa anda gunakan untuk menambang dollar, situs-situs tersebut antara lain :

  1. Familyclick.
  2. Cliquebook.
  3. OliveAdnerts.
  4. Twickerz.
  5. Adsoptimal.
  6. Exoclick
  7. PopAds.
  8. Clicksor
  9. Dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa situs paid to click terpercaya dan terbukti membayar hingga detik ini. Memang pendapatan nya tidak sebanyak dari google adsense, namun ini merupakan solusi bagi anda yang tidak mau lama-lama mengumpulkan saldo untuk proses payout.

Baca juga beberapa short url terbaik, terpercaya, dan terbukti membayar hingga detik ini.

Sekian, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda para pemburu dollar di internet. Semoga referensi ini dapat membantu anda menemukan situs paid to click yang cocok. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda betah berlama-lama di dewa ilmu. Dapatkan lebih banyak ilmu di situs ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *