Rekomendasi Short Url Terbaik, Terpercaya, Dan Terbukti Membayar

Jumpa lagi para pemburu dolar, pasti buat yang hobinya berburu dolar lewat internet sudah tidak asing lagi dengan short url/pemendek link. Nah, short url ini bisa diintegrasikan dengan blog terutama blog dengan genre download. Mengapa blog download, kenapa bukan blog genre lainnya?. Karena jika blog dengan genre lain dipasangi short url ini tidak bagus terutama untuk dipasangi google adsense.

Untuk blog download menurut saya wajib menggunakan short url ini karena pastinya blog download mempunyai jumlah trafik yang tinggi terutama blog download aplikasi android. Dengan menggunakan satu ataua dua short url, anda pasti bisa meraup pundi pundi rupiah yang lumayan tiap bulannya.

Namun banyak juga short url scam/tidak membayar, anda harus mewaspadai hal itu karena jika anda terlanjur mendaftar pada short url scam, waktu dan tenaga akan terbuang sia sia.

Demi mencegah hal itu, disini saya akan membisikkan beberapa situs short url yang terpercaya dan membukti membayar.

Berikut Beberapa Short Url Terbaik Di Dunia Dan Di Indonesia

1. Adf.ly

adfly

Siapa yang tidak tau adf.ly? saya sara tidak ada yang tidak tau, karena semua orang pasti pernah download file, apapun tipe file tersebut seperti musik, film, anime dan lain sebagainya. Ketika kita hendak mendownload pasti akan ada link yang mengarah ke adf.ly. Nah adf.ly ini tentunya gratis dan terbukti membayar.

Loading dari adf.ly terbilang ringan dan bisa dinikmati segala pengguna. menurut saya ini short url terbaik di dunia saat ini dan rekomended untuk anda.

  • Minimum Payout:¬† 5 USD.
  • Pembayaran: Paypal, Payza atau Payoneer.
  • Komisi referral: 20%.

2. Linkbucks

linkbucks

Sama bagusnya dengan adfly, linkbucks ini juga terpercaya dan sudah terbukti membayar. Banyak pemilik blog download yang menggunakan linkbucks ini untuk mendapatkan uang dari internet, selain itu linkbucks ini membayar cukup mahal.

Berikut spesifikasi short url linkbucks :

  • Minimum Payout: 5 USD.
  • Pembayaran: PayPal atau Payoneer.
  • Komisi Referral: 20%.

3. Safelinku

Ini merupakan salah satu short url indonesia dan salah satu short link termahal karena berani membayar mahal hingga 13 US dollar tiap seribu tampilan. Sangat menggiurkan bukan?. Menurut saya ini yang terbaik dari semua short url sekarang ini, karena selain dari indonesia, pembayarannya pun sangat legit. Selain itu di indonesia diistimewakan support pembayaran via bank lokal.

Banyak event event yang ada di short url ini, dan belum lama ini ada sebuah kompetisi berhadiah 500 ribu rupiah. Safelinku ini sudah terbukti membayar dan sangat dipercaya di seluruh dunia.

4. Shorte.st

Tidak banyak yang saya ketahui tentang salah satu short url terbaik yang satu ini, namun untuk pembayarannya yakni anda akan dibayar 4 US dollar untuk setiap 1000 views. Hampir mirip seperti adf.ly dan tentunya sudah sangat terpercaya.

Dan banyak yang bilang bayaran dari shorte.st ini lebih tinggi daripada yang didapatkan di adfly. Banyak member shorte.st yang berkata pembayarannya hingga 5 US dolar.

 

  • Minimum Payout: 5 US Dollar melalui Paypal dan 20 US Dollar melalui Payoneer.
  • Pembayaran: Paypal, Webmoney atau Payoneer.
  • Komisi Referral: 20%.

5. Linkshrink

Hampir sama seperti shortest dan adfly, linkshrink ini sudah sangat dipercaya untuk memendekkan url blog anda. Linkshrink sudah sangat terpercaya dan terbukti membayar dan support dengan beberapa metode pembayaran.

Untuk payout nya sama yakni 3 hingga 5 US Dollar untuk setiap 1000 tampilan halaman anda.

 

  • Minimum Payout: 5 USD.
  • Komisi Referral: 20%.
  • Pembayaran: Paypal atau Payza.

6. Adfoc.us

Memang tidak sepopuler adfly namun adfocus membayar mahal setiap membernya. Anda akan mendapatkan 5-7 US dollar untuk setiap 1000 view. Cukup banyak juga ya dibandingjan dengan adfly.

Adfocus sudah terjamin membayar serta terpercaya, anda tidak perlu khawatir tidak dibayar, karena semua membernya sudah banyak yang dibayar hingga detik ini.

7. Ouo.io

Memang jauh dari adfly, ouo ini terbilang masih baru. Dan pembayarannya melalui letak geografis. Untuk imbalannya anda akan mendapatkan dollar sekitar 1-5 US Dollar tergantung letak geografisnya. Jika anda memang ingin mendapatkan banyak dollar maka setel pengaturan di webmaster anda menjadi amerika (US) atau inggris (England).

Diatas merupakan beberapa short url terbaik yang bisa saya berikan kepada anda, masih banyak lagi short url yang beredar di dunia maya namun ini merupakan beberapa yang terpercaya dan membayar mahal.

Jika anda tidak mau menggunakan short url dan belum juga diterima adsense, coba pakai mediavenus native ads yang merupakan alterntif adsense dengan imbalan mahal.

Hati-hati dengan short url yang memberikan iming-iming membayar mahal karena biasanya itu scam. Sekian, semoga artikel mengenai shorten url terbaik dan membayar ini bermanfaat untuk para blogger dan pemburu dollar lainnya. Terima kasih atas kunjungannya.

4 Comments

  1. Nadzan Affi September 20, 2017
    • Wawan Agusti September 21, 2017
  2. Aracely November 19, 2017
    • Wawan Agusti November 19, 2017

Add Comment

UA-101858990-1
error: Content is protected !!