Sinopsis Film Venom 2 : Let There Be Carnage Terlengkap!

Sinopsis Film Venom 2 : Let There Be Carnage Terlengkap – Sudahkah anda menonton film venom?, hmmm bagi anda yang sudah menonton seri pertama pasti akan takjub dengan akting dari pemeran utama, Tom Hardy sebagai Eddie Brock atau Venom.

Nah, kabar baik bagi anda bahwa akan rilis film seri kedua dari venom, yakni Venom 2 : Let There Be Carnage. Tentu saja si pemeran utama akan kembali dihadapkan pada permasalahan dan musuh baru berupa Simbiote lain bernama carnage.

Bagaimana jalan ceritanya, siapa saja pemerannya, dan kapan film ini akan ditayangkan?. Berikut ulasannya lengkap!.

Sinopsis Film Venom 2 : Let There Be Carnage Terlengkap

A. Pemeran

  • Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom
  • Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady / Carnage
  • Michelle Williams sebagai Anne Weying
  • Naomie Harris sebagai Frances Barrison / Shriek
  • Reid Scott sebagai Dan Lewis
  • Stephen Graham sebagai Detective Mulligan

B. Villain : Carnage, Dan Jalan Cerita

carnage

Film ini melanjutkan kisah Eddy Brock yang sebelumnya ditampilkan di film Venom pada tahun 2018. Dalam film tersebut dikisahkan bagaimana seorang jurnalis bernama Eddie Brock menyatu dengan Symbiote atau bisa juga disebut alien, yang kemudian disebut Venom. Bersama dengan Venom, eddie brock berhasil mengalahkan musuhnya.

Di serial kedua, Venom akan menghadapi Carnage, yang seorang musuh utama Venom di seri kedua film Venom ini. Dia merupakan monster psikopat yang menyatu dengan pembunuh berantai Cletus Kasady.

Kegilaan Kasady semakin menggila dengan Carnage yang merasukinya. Carnage atau Kasady juga memiliki seorang kekasih, yang juga seorang penjahat bernama Shriek.

Ia adalah kaki tangan Kasady atau Carnage. Venom atau Eddie Brock terpaksa untuk menghentikan tindak kejahatan mereka sebelum keduanya menghancurkan kedamaian.

Baca Juga :

C. Jadwal Tayang

Awalnya, Venom 2 : Let There Be Carnage dijadwalkan akan rilis pada 2020, namun pandemic covid-19 telah menyebabkan tim produksi dan bioskop menunda penayangan hampir semua film yang dijadwalkan rilis pada tahun tersebut. Orang-orang harus fokus untuk mendukung pemulihan dunia dari covid-19 dan sekaligus ikut melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Sekarang, bioskop dan film-film layar lebar mulai melakukan suatu upaya penayangan setelah kondisi membaik. Film Venom 2 pun tak terkecuali dijadwalkan ulang untuk dirilis.

Dilansir dari beberapa sumber, Venom 2 akan dijadwalkan rilis pada 24 September 2021 jika tidak ada kendala apapun.

Saya sangat menunggu film ini, karena memang pemainnya keren dan aktingnya bagus. Bagaimana kalau anda?, harap sabar ya sampai filmya rilis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *