Tips Diterima Google Adsense Kurang Dari Seminggu

Tips Diterima Google Adsense

Ada yang masih belum tahu apa itu Google Adsense ?

Adsense merupakan model bisnis online yang paling umum dan paling terkenal dikalangan pebisnis online di dunia dan juga di Indonesia.

Namun, untuk menjalin sebuah kerjasama dengan Google Adsense sangatlah membutuhkan perjuangan, Mengapa demikian? Karena untuk menjadi Publisher nya harus lah memenuhi syarat dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Google Adsense itu sendiri. Banyak sekali pengguna blogger, dan lainya tidak diterima oleh Google Adsense dikarenakan tidak memenuhi persyaratan dan kebijakan yang telah ditetapkan.

Tips Diterima Google Adsense dengan cepat dan mudah

Pada artikel ini, akan menjelaskan bagaimana  Tips Ampuh Agar Blog Bisa Diterima Google Adsense menurut pengalaman saya saja. Simak beberapa tips dibawah ini.

– Jangan Terlalu Cepat Mendaftar Google Adsense. 

Kesalahan yang dilakukan oleh pengguna blog yang sering ditolak Google Adsense yaitu terlalu cepat mendaftarkan blog nya untuk menjadi publisher Google Adsense.

Menurut pengalaman saya, suatu blog akan memenuhi persyaratan untuk mendaftar di Google Adsense perlu umur dari blog tersebut minimal 3 bulan. Saran saya, lebih baik umur dari sebuah blog yang ingin didaftarkan Google Adsense lebih dari 3 bulan.

Tips Diterima Google Adsense – Membuat Artikel Yang Berkualitas. 

Artikel yang berkualitas, adalah artikel yang memberikan dampak/manfaat positif untuk pembacanya, memiliki nilai guna bagi pembacanya, artinya mereka yang telah membaca tulisan tersebut dapat termotivasi menuju sesuatu. Jadi, sebelum mempublikasikan sebuah artikel, usahakan gunakan artikel yang berkualitas.

– Hindari Artikel Copy Paste. 

Pada saat menulis sebuah artikel, hindarilah sifat yang biasa disebut CTRL + C + V . Sebab, jika diteruskan akan membuat suatu blog disebut blog sampah dan akan sangat sulit untuk muncul di mesin pencari seperti Google, dan sebagainya.

Tips Diterima Google Adsense – Gunakan Topik Yang Paling Banyak Di Cari Orang. 

Selanjutnya, yaitu mengatur topik sebuah blog. Sebelum membuat blog yang rencananya didaftarkan menjadi publisher Google Adsense alangkah baiknya untuk mementukan satu topik atau tema, dan usahakan tentukan topik yang anda kuasai. Resiko nantinya topik utama yang anda tetapkan akan membuat anda kesulitan mengembangkan beberapa artikel selanjutnya.

– Percepat Loading Blog

Kesalahan selanjutnya yang biasa dilakukan oleh pengguna blog, yaitu tidak memperhatikan kecepatan loading blog mereka. Ini juga merupakan satu dari sekian syarat agar bisa diterima Google Adsense. Selain google, pengunjung juga merasa betah saat berada di blog kita, karena pengaruh kecepatan loading blog tersebut.

Tips Diterima Google Adsense – Buat Halaman Pendukung. 

Dengan adanya halaman pendukung, maksutnya jika salah pengunjung datang tentunya akan mentaati peraturan yang terdapat dalam halaman About Us, Contact Us, Privacy  Policy, Term Of Service, Dan Disclaimer. Dan kegunaan dari halaman pendukung ialah agar blog bisa dipertanggung jawabkan. Slain itu, Adsense juga memperhatikan pertimbangan ini.

– Patuhi Kebijakan Dan Kelayakan Google Adsense

Karena Google Adsense telah memiliki kebijakan dan kelayakan yang harus ditaati, maka anda yang ingin menjadi publisher nya, silahkan anda patuhi kebijakan dan kelayakanya.

Tips Diterima Google Adsense – Bagikan Postingan Ke Sosial Media

Selanjutnya, bagikan hasil ketikan anda ke sosial media, entah itu Facebook, Twitter, Instagram, Dan lainya. Dan ketika anda membagikan ke sosial media, usahakan jangan terlalu sering. Mengapa ? Karena Google tidak menyukai blog yang sebagian besar pengunjungnya berasal dari sosial media.

– Jangan Pasang Iklan Lain

Jika anda ingin menjadi publisher Adsens, saat mendaftar janganlah anda menggunakan iklan lain. Sebab Google Adsense tidak mau di pasang dengan iklan lainya.

Sekian dari saya tentang Tips Ampuh Agar Blog Bisa Diterima Google Adsense.

Baca Juga Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted.

Semoga bisa membantu anda untuk lebih bijak dan teliti disaat ingin mendaftarkan blog nya untuk menjadi publisher adsense, karena jika telah mendaftar namun ditolak, mendaftarkanya lagi akan susah.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 komentar

  1. makasih banget gan.. tips nya sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya

  2. caranya menarik nih tapi ane kok belom diterima ama si GA yak? udah hampir 4 bulan nih digantungin aja

  3. excellent post, very informative. I wonder why the other experts of this sector do not notice this. You must continue your writing. I am confident, you have a huge readers’ base already!

  4. A lot of whatever you say is astonishingly legitimate and that makes me wonder the reason why I hadn’t looked at this with this light before. Your article truly did turn the light on for me as far as this issue goes. Nonetheless there is actually just one position I am not necessarily too cozy with so while I try to reconcile that with the actual core theme of the position, permit me observe just what the rest of your subscribers have to say.Nicely done.

  5. Apakah web blog saya sudah bs di daftarkan? jika blum ap lgi yg saya siapkan trima ksih..