7 Tips Edit Video Untuk FB Ads Break Yang Wajib Dilakukan!

Kayeols

Tips Edit Video Untuk FB Ads Break Yang Wajib Dilakukan! – Mungkin diantara anda ada yang tergiur ingin mencoba mendapatkan uang dari fb ads break. Salah satu program dari facebook ini ternyata banyak peminatnya, selain cpm yang tinggi sistemnya hampir sama seperti youtube. Yang enak dari fb ads break daripada youtube yakni dimana saat ini reupload masih bisa. Namun tidak seperti youtube yang berkaitan dengan reupload susah sekali untuk mendapatkan uang.

Kecuali jika sudah benar benar jago dalam editing maka kena copyright ataupun hak cipta semakin sedikit. Berbeda dengan facebook, di facebook untuk reupload sangat mudah. Bahkan untuk seorang pemula dalam hal editing tidak terlalu susah menurut saya. Hanya menggunakan smartphone kemungkinan sudah bisa untuk edit video yang ingin kalian upload di fanspage yang ada di facebook kalian.

Mungkin diantara kalian ada yang ingin tahu kira kira tips edit video agar lolos copyright di facebook apa saja sih?. jangan khawatir. Di bawah ini saya akan menjelaskan tips, sebenarnya lebih tepatnya bagian-bagian yang ada di video kalian. Langsung saja untuk informasi lebih lanjut simak di bawah ini.

Tips Edit Video Untuk Fb ADS Break

1. Edit Audio

Hal yang paling rentan serta paling mudah terkena copy right ataupun hak cipta di sebuah video yakni pada audionya. Sebisa mungkin kalian bisa mengatur audionya ataupun edit audionya semaksimal mungkin. Jika di aplikasi android yakni kinemaster, kalian bisa edit ataupun atur audionya sesuka hati kalian. Yang penting di edit hingga berbeda sedikit. Namun walaupun begitu jangan sampai juga mengurangi kualitas audio.

Baca Juga:  √ Cara Download File di Slideshare Tanpa Login

2. Edit Filter

facebook filter

Sama seperti yang ada di filter instagram, jadinya video kalian tambahkan sebuah filter. Jadinya video anda ambil dari sosmed lain seperti youtube, agar tidak mirip persis. Kalian bisa mengakalinya dengan menambahkan filter yang berbagai macam, yang penting intinya jangan sampai mengurangi kualitas video juga. Selain itu tambahkan filter ataupun efek sebanyak mungkin.

Baca Juga:  Bahaya Menggunakan VPN Gratis, Salah Satunya Pencurian Data

3. Tambahkan Intro dan Outro

Biar lebih aman lagi serta lebih mudah lagi, tambahkan sebuah intro dan outro. Karena ini sangat berpengaruh, serta banyak pemain pro fb ads break ini sudah menerapkan dan pada akhirnya semua bisa lolos dan bisa terima gaji dengan mulus. Kalian bisa isikan intronya dengan nama channel ataupun fanspage, sedangkan untuk outronya sendiri biasanya perintah untuk like dan share ke teman teman.

Baca Juga :

4. Tips Edit Video Untuk Fb ADS Break Dengan Edit Rasio

rasio video facebook

Tips berikutnya silahkan kalian juga mengedit ratio ataupun rasio pada video yang anda ambil dari internet tersebut. Ini juga sangat berpengaruh banget loh, jadi usahakan ganti ratio yang tadinya misalnya 1:1, ke 4:3 dan seterusnya. Itu tadi cuma contoh ya, jadi intinya ubah saja rationya, mau dikecilkan ataupun dibesarkan.

Baca Juga:  Beberapa Bahaya Berita Hoax Di Internet Bagi Masyarakat Umum

5. Buat Video Dengan Kualitas HD

Semakin bagus video anda, maka semakin banyak juga peluang mendapatkan viewers yang tinggi. Jadi anda bisa merekam dengan smartphone berspesifikasi tinggi maupun dengan kamera DSLR. Jangan upload video 3gp ya, wkwkwkw karena kualitasnya rendah sekali.

6. Jangan Ambil Video Secara Full

full video

Tips yang terakhir silahkan kalian jangan ambil video secara full, intinya sih ambil saja bagian-bagian yang menurut kalian penting. Serta silahkan atur juga kecepatan video, agar video yang hendak kamu reupload tersebut tidak benar benar sama. Tapi usahakan untuk membuat video original.

7. Tambahkan Subtitle

Jika target anda adalah viewers luar negeri, anda bisa menambahkan subtitle bahasa inggris. Namun jika anda menargetkan penonton orang indonesia, gunakan bahasa indonesia. Atau jika target anda adalah orang jawa, pakai subtitle bahasa jawa, agar videonya terlihat lebih maksimal dan bagus dimata faacebook.

Jadi itulah beberapa tips edit video untuk fb ads break. Bagi kalian yang suka mengambil cuplikan film, silahkan edit serapi mungkin karena itu bakal lebih ketat lagi daripada biasanya, karenaa dari hari ke hari pemain ads break semakin banyak. Oke, sekian, jika ada tambahan, anda bisa memasukkannya pada kolom komentar. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian, dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar