oleh

Investor Kripto VS Penambang Uphash, Mining Cryptocurrency Terbaru

Investor Kripto VS Penambang Uphash, Mining Cryptocurrency Terbaru – Mata uang kripto secara umum, dan bitcoin khususnya – bukan hanya sekadar tren belaka, namun cara yang sangat nyata untuk menghasilkan uang. Terdapat banyak kesempatan untuk menghasilkan uang dari mata uang kripto: investasi, trading, dan penambangan (penambangan dapat dilakukan dengan peralatan sendiri atau software platform penambangan). Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana orang biasa bisa bekerja dan menghasilkan uang dari mata uang kripto.

Andri dan Firman kuliah bersama-sama di Jakarta. Mereka berdua memiliki spesialisasi dalam bidang teknologi informasi atau IT, dan keduanya dari awal tertarik pada mata uang kripto. Meskipun begitu, mereka menempuh cara berbeda: Andri memutuskan untuk berinvestasi dalam bitcoin dan mata uang kripto lain. Sementara Firman memutuskan untuk menambang mata uang kripto secara independen.

Sekarang Andri menjadi trader dan anggota aktif dari bursa saham kripto berpengaruh, seperti Kraken dan Binance, sedangkan Firman menjadi pengguna software untuk penambangan di rumah. Kami akan bertanya kedua sahabat ini tentang pengalaman mereka.

Pewawancara: Andri, tolong ceritakan sedikit tentang diri Anda.

Andri: Saya lahir di Jakarta, di lingkungan yang bagus, dan dalam keluarga yang lumayan berada. Pada awalnya, saya tak percaya dengan bitcoin. Saya baru mengakuinya saat nilainya telah melebihi 8 ribu dolar. Teman saya Firman sering memberitahu saya tentang penambangan, namun itu terdengar terlalu rumit.

Saya memutuskan untuk hanya membeli mata uang kripto. Saya mulai belajar dan menemukan bahwa masih banyak lagi mata uang kripto lainnya (tidak hanya bitcoin) yang layak untuk diperhatikan: misalnya, ethereum, ripple, monero, dash, dll.

Membeli mata uang kripto tidak semudah yang saya kira. Saya membandingkan beberapa bursa saham yang berbeda dan memutuskan untuk mendaftar pada beberapa bursa tersebut. Pendaftaran hanyalah langkah pertama saja, jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda harus mendapatkan izin.

Anda harus menyediakan salinan paspor, rekening koran, dan dokumen lain. Pengurusan izin ini bisa menghabiskan waktu hingga beberapa minggu. Sementara saya menunggu, harga bitcoin terus naik. Akhirnya, saya membeli bitcoin seharga 11 ribu dolar dan ethereum seharga 800. Setelah itu, saya mulai mengamati perubahan harganya.

Pewawancara: Sangat menarik. Firman, bagaimana dengan cerita Anda?

Firman: Saya berasal dari Bekasi, tapi lingkungan tempat saya dibesarkan sangat buruk. Saya berhasil mendapatkan beasiswa dan kuliah di Jakarta untuk mempelajari IT. Di Jakarta, saya bertemu dengan teman saya Andri. Saya tidak berasal dari keluarga kaya, dan tak memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam mata uang kripto.

Saya bahkan tidak bisa menambang karena peralatannya lumayan mahal. Saya mencari cara lain untuk menghasilkan uang dari mata uang kripto selama beberapa waktu, tapi tidak berhasil. Kemudian, saya menemukan platform penambangan Uphash.io, ketentuan yang diberikan platform ini menarik perhatian saya.

Saya benar-benar tak perlu membayar apapun? (lagipula, adalah harga peralatan penambangan yang mahal yang membuat saya takut awalnya). Namun begitu, ada kelemahannya: hampir mustahil untuk mendapatkan banyak uang di sini. Kemudian saya paham bahwa investasi juga diperlukan di sini.

Saya mengumpulkan sejumlah uang dan membeli komputer yang lebih kuat, selain itu saya berhasil untuk mengajak beberapa teman saya ke platform ini (berdasarkan program mitra, Anda bisa menerima uang sebesar 10 persen penghasilan teman Anda). Di UpHash Anda menambang mata uang Monero, dan dinamika harga juga mempengaruhi pemasukan.

Andri dan Firman

uphash io

Pewawancara: Bisa beritahu kami berapa banyak uang yang Anda hasilkan dari mata uang kripto?

Andri: Saya belum menariknya. Sejauh ini, masih tidak ada. Seharusnya saya bisa mendapatkan keuntungan saat harga 1 bitcoin lebih dari 20 ribu dolar (ethereum lebih dari 1 ribu), tapi saya melewatkan momen itu. Sekarang saya menunggu dan berharap nilai mata uang kripto akan naik tajam lagi.

Firman: Saya mendapatkan penghasilan stabil tambahan dari mata uang kripto. Saya mendapatkan beberapa ratus dolar sebulan di platform UpHash. Saya lumayan puas karena saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk hal ini. Mungkin di masa depan, berkat penambangan ini, saya akan bisa menabung lebih banyak uang dan berinvestasi.

Pewawancara: Terima kasih kepada kalian berdua untuk wawancara ini, semoga sukses!

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments