7 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Di Android Terbukti Membayar

Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Di Android Terbukti Membayar – Meskipun minat baca masyarakat Indonesia minim, namun tidak sedikit orang yang suka membaca. Saya sendiri suka membaca, terutama membaca novel seperti novel detektif, horror, dan masih banyak lagi.

Namun bagaimana bagi mereka yang tidak minat membaca?, apakah ada cara agar mereka minat membaca?, jawabannya ada. Masyarakat indonesia suka hal hal yang berbau gratisan, atau suka mendapat hadiah dari hal yang gratis, contohnya membaca.

Bagi anda yang malas membaca, berikut ada beberapa aplikasi baca berita yang bisa membuat anda jadi minat membaca, karena dengan membaca di aplikasi ini, anda bisa mendapatkan uang secara cuma cuma. Mau tau apa saja aplikasinya?, simak ulasan berikut ini!.

Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Di Android Terbukti Membayar

1. BuzzBreak

buzzbreak

Di urutan pertama ada BuzzBreak, yang pasti sudah diketahui banyak orang. Anda yang suka membaca dan ingin menghasilkan uang, ini aplikasi wajib anda instal, karena ukurannya cukup kecil, yakni sekitar 17 MB.

Aplikasi buatan BuzzBreak ini sudah dirilis sejak 1 April 2019 dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta kali. Berita yang disuguhkan tidak hanya dari luar negeri, melainkan dari luar negeri juga, jadi anda tidak akan bosan dengan berita beritanya.

Selain membaca, anda juga bisa mendapatkan uang dengan Cek in harian, seperti absen ya, dan mengundang teman untuk menggunkan Buzzbreak.

2. Baca Plus

Baca Plus merupakan salah satu aplikasi Baca berita yang cukup lama ada di play store, yakni sejak 16 Mei 2017. Sejak pertama kali rilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan. Ukuran aplikasinya juga lumayan kecil, kurang lebih 17 MB.

Aplikasi buatan News in Palm (NIP) ini bisa memberikan anda uang dengan cara mengumpulkan poin dari membaca berita dari berbagai situs yang disediakan dari situs dalam negeri sampai luar negeri.

3. CashZine

cashzine

Aplikasi buatan Points Culture ini sudah ada di play store cukup lama, yakni sejak 25 Maret 2019, sudah 2 tahunan. Sejak dirilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, ukurannya sedang, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, yakni sekitar 18 MB an.

Hanya dengan membaca berita dalam aplikasi Cashzine, anda bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Anda juga bisa mengajak teman teman anda bergabung untuk mendapatkan poin tambahan.

Jika minimal penarikan sudah tercapai, anda bisa menarik uang melalui Paypal. Gcash, DANA, dan sistem pembayaran lainnya.

4. WeViral

Dari semua aplikasi dalam daftar ini, mungkin WeViral lah yang memiliki ukuran paling kecil, yakni sekitar 9 MB an. Aplikasi buatan Tom Yang ini sudah dirilis sejak 21 Januari 2020, dan sejak saat itu sampai saat ini sudah mendapatkan unduhan lebih dari 500.000 kali.

Anda bisa mendapatkan uang dari membaca berita, menonton video, dan mengajak teman bergabung. Uang yang sudah didapatkan nanti bisa ditukarkan melalui paypal.

Baca Juga :

5. Indo Today

Indo Today merupakan aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca berita berita yang ada dalam aplikasi. Aplikasi ini termasuk baru, karena baru saja dirilis pada 16 April 2021, sejak artikel ini dibuat pada 08 Juni 2021, umurnya kurang dari 2 bulan.

Namun dalam jangka waktu yang sangat singkat, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan ukurannya cukup besar ya, yakni kurang lebih 26 MB dan aplikasi ini gratis.

Untuk mendapatkan uang dari Aplikasi buatan SeaTopnews ini, anda cukup membaca berita, dan jika anda ingin mencarikan uangnya, anda bisa menggunakan dompet digital DANA, Rekening Bank, hingga Paypal.

6. Caping

caping

Selanjutnya ada caping, aplikasi baca berita buatan Englory InterTech Grup yang akan memberikan anda reward dalam bentuk poin kepada penggunanya setiap penggunanya membaca berita, menonton video, melakukan aktivitas lainnya di aplikasi Caping.

Koin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan  Pulsa, Voucher Belanja, Merchandise, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Aplikasi Caping dirilis sejak 06 Agustus 2015, dan sejak saat itu sampai saat ini sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta kali. Ukurannya cukup besar, yakni sekitar 28 MB.

7. Buzzbeat

Yang terakhir ada Buzzbeat, dimana aplikasi ini juga termasuk aplikasi baru, karena dirilis pada 12 Januari 2021. Sejak pertama kali dirilis sampai sekarang, aplikasi ini sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta kali.

Aplikasi buatan Buzz0112 Team ini memiliki ukuran sedang, yakni sekitar 17.50 MB. Unuk bisa mendapatkan uang di Buzzbeat, anda bisa membaca artikel, menonton video, check in harian, dan mengajak teman menggunakan Buzzbeat melalui kode referral anda.

Nah, itulah beberapa aplikasi baca berita dapat uang yang bisa anda instal untuk mendapatkan hadiahnya. Kira-kira dari aplikasi di atas, mana aplikasi yang menurut anda paling bagus?, tulis di kolom komentar ya!. Semoga artikel ini bermanfaat!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *