7 Aplikasi Graffiti Terbaik di Hp Android, Keren (UPDATED)

Kayeols

Aplikasi Graffiti Terbaik di Hp Android, Keren (UPDATED) – Graffiti merupakan tulisan tangan yang sering dicoret-coret di dinding-dinding menggunakan cat semprot. Biasanya graffiti ini memiliki bentuk yang berbeda beda antara 1 orang dengan orang lain.

Bagi orang yang sering membuat graffiti, mungkin mereka akan langsung mempraktekkannya di dinding tanpa harus membuat sketsanya. Namun untuk pemula, saya rasa ini tidak mungkin.

Solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan membuat sketsanya dulu, anda bisa membuat sketsa di ponsel hingga pc, untuk pc saya rasa tidak semua orang punya ya, namun untuk ponsel, saya yakin sekarang semua orang punya ponsel, terutama ponsel andorid.

Di bawah ini terdapat beberapa aplikasi graffiti yang dapat membantu anda membuat sketsa graffiti sebelum menuliskannya langsung di dinding!.

Aplikasi Graffiti Terbaik di Hp Android

1. How to Draw Graffiti – Name Creator

how to draw graffiti name creator apk

Pertama ada How to Draw Graffiti, aplikasi buatan Sweefit Studios ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yakni sekitar 17 MB.

Aplikasi ini termasuk masih baru, yakni rilis pada 12 April 2019. Dan sejak pertama kali rilis sampai saat ini, How to Draw Graffiti sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan.

Baca Juga:  10 Situs Jual Beli Mobil Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Dengan aplikasi ini, anda bebas berekspresi tentang graffiti apa yang ingin anda buat. Aplikasi ini dapat anda gunakan gratis, namun terdapat fitur premium yang memiliki harga sekitar Rp 28.000 an.

2. Graffiti Maker

Selanjutnya aplikasi graffiti buatan TESYIO TECHNOLOGY INC yang sudah cukup lama rilis, yakni pada 16 Mei 2012. Dan saya rasa Graffiti Maker merupakan aplikasi graffiti paling tua dalam daftar ini.

Sejak rilis sampai artikel ini dibuat, Graffiti Maker sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan, dan ukurannya juga kecil, yakni hanya sekitar 13 MB.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini seperti banyak pilihan warna, zoom 2 jari, banyak pilihan latar belakang. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis, dan untuk fitur berbayarnya memiliki harga mulai dari Rp 5000 – 15.000.

3. Buat Logo Sendiri Edit Foto App

Namanya unik ya, hehehe. Aplikasi graffiti yang satu ini gratis anda gunakan, dan tidak ada fitur premium di dalamnya, namun mungkin terdapat iklan yang pihak developer pasang.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi baru yang rilis pada 13 Maret 2019 dan dibuat oleh Creative Scout Apps. Ukuran aplikasi lumayan, yakni sekitar 36 MB an. Sejak pertama rilis sampai saat ini, aplikasi ini sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta kali.

Baca Juga:  My Activity Whatsapp Cara Melacak Aktivitas Pacar Melalui Riwayat Google

Fitur yang dimiliki antara lain seperti banyaknya efek khusus untuk menghias graffiti, filter, bingkai, terdapat banyak pilihan font, serta masih banyak lagi.

4. Cara Menggambar Grafiti

Cara Menggambar Grafiti

Berikutnya ada aplikasi bernama Cara Menggambar Grafiti yang termasuk aplikasi lama, karena sudah rilis sejak 21 Februari 2015. Aplikasi buatan Sweefit Studios ini memiliki ukuran yang sangat kecil, yakni hanya 8 MB an saja.

Dan juga tidak kalah dengan aplikasi graffiti lainnya, Cara Menggambar Grafiti sudah mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan sejak pertama rilis.

Aplikasinya juga dapat anda gunakan secara gratis, tidak terdapat fitur premium di dalamnya. Namun mungkin terdapat iklan yang pihak developer pasang.

Baca Juga :

5. How to Draw Graffiti Characters

Sama seperti aplikasi pertama, aplikasi yang satu ini juga merupakan buatan Sweefit Studios yang rilis pada 01 Agustus 2017. Sejak rilis pertama kali sampai saat ini, How to Draw Graffiti Characters sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta kali.

Ukuran aplikasinya juga kecil, yakni hanya sekitar 11 MB dan tidak ada fitur berbayar di dalamnya. Jadi anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun mungkin terdapat iklan dalam aplikasinya.

Baca Juga:  4 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Yang Lengkap Dan Berkualitas

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pertama.

6. Graffiti Unlimited

Graffiti Unlimited juga merupakan salah satu aplikasi graffiti yang sudah cukup lama rilis, yakni pada 11 Februari 2013.  Aplikasi buatan Mad Games ini memiliki ukuran yang besar, dan mungkin yang terbesar dalam daftar ini, yakni sekitar 90 MB.

Dan sejak pertama rilis sampai saat ini hanya diunduh kurang lebih 500 ribu unduhan. Aplikasi ini dapat anda download gratis, dan jika ingin mendapatkan fitur premium, anda bisa membayar mulai dari Rp 48.000 – 97.000.

Fitur yang ada dalam Graffiti Unlimited antara lain foto-foto nyata, video nyata, support penyimpanan cloud, dan masih banyak lagi.

7. Spray Painter – Graffiti

Terakhir ada Spray Painter – Graffiti, yang mungkin menjadi aplikasi graffiti dengan ukuran paling kecil yang penah ada, yakni hanya berukuran sekitar 2 MB an. Selain paling kecil, aplikasi ini bisa juga menjadi aplikasi Graffiti paling tua, karena aplikasi ini rilis pada 31 Agustus 2010.

Aplikasi buatan Netox ini sangat populer, karena sudah mendapatkan kurang lebih 5 juta unduhan, tidak terdapat fitur berbayar di dalamnya, jadi Spray Painter – Graffiti dapat anda gunakan gratis, namun mungkin terdapat iklan dalam aplikasinya.

Fitur yang dimiliki antara lain seperti kaleng semprot dengan warna yang berbeda, latar belakang pola, penghapus, undo, redo, dan masih banyak lagi.

Nah, dari daftar aplikasi graffiti terbaik di hp android di atas, mana nih aplikasi yang menurut anda paling bagus?, atau anda memiliki aplikasi lainnya?. Tulis di kolom komentar ya, nanti akan saya perbarui daftarnya, terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar