Build Atlas Tersakit, Dapat Angkat Semua Musuh!

Kayeols

Dewa Ilmu – Dalam permainan Mobile Legends, pemilihan build item yang tepat dapat sangat mempengaruhi kinerja hero Anda di medan pertempuran. Salah satu hero yang sering diandalkan dalam mengatasi tank lawan adalah Atlas.

Dengan menggunakan build Atlas tersakit, Anda dapat menghadapi musuh dengan lebih percaya diri dan efektif. Berikut adalah panduan lengkap untuk membangun Atlas menjadi yang tersakit di tahun ini.

Atlas

Atlas merupakan salah satu hero tank yang memiliki kemampuan untuk mengontrol pergerakan lawan dengan skillnya yang bernama Fatal Links. Dengan memanfaatkan build yang tepat, Anda dapat membuat Atlas menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi musuh-musuh yang tangguh.

Build Atlas Tersakit

Apakah kamu sedang mencari rahasia untuk mengalahkan lawan di rank Epic dan meraih kemenangan yang gemilang? Jika ya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Kali ini, kami akan membahas secara mendalam tentang Build Atlas tersakit 2024 yang bisa menjadi kunci untuk keluar dari Epic dan naik ke level berikutnya.

Atlas, sebagai hero tank yang memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri, membutuhkan strategi dan build yang tepat untuk dapat beraksi dengan maksimal di medan pertempuran. Mari kita simak bersama informasi lengkapnya dan siapkan dirimu untuk menjadi pemain Mobile Legends yang tak terhentikan!

1. Rapid Boots

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membangun Rapid Boots. Item ini memberikan tambahan movement speed yang sangat berguna bagi Atlas dalam mengejar atau menghindari musuh.

  • +65 Movement Speed
  • +35% Slow Reduction
  • Pasif Unik: Efek Samping – Kehilangan 25 Kecepatan Gerakan selama 5 detik setelah memberikan atau menerima kerusakan.
Baca Juga:  Download Mod Truck Hino C9 Bussid

2. Fleeting Time

Item ini tidak hanya memberikan tambahan Magic Power, tetapi juga Cooldown Reduction sebesar 15%. Hal ini memungkinkan Atlas untuk menggunakan skillnya lebih sering dan efektif dalam pertempuran.

  • +70 Magic Power
  • +300 HP
  • +15% CD Reduction
  • Pasif Unik – Timestream: Hero yang membunuh atau membantu mengurangi cooldown Ultimate saat ini sebesar 30%.

3. Dominance Ice

Dominance Ice adalah item yang sangat cocok untuk Atlas karena memberikan tambahan Armor dan Cooldown Reduction. Selain itu, efek pasifnya yang memperlambat pergerakan musuh juga sangat berguna dalam mengontrol medan pertempuran.

  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement Speed
  • Pasif Unik – Artic Cold: Mengurangi Kecepatan Serangan hero musuh di sekitar hingga 70% dari normal.
  • Pasif Unik – Lifebane: Mengurangi efek Shield dan Regen HP musuh di sekitar pahlawan hingga 50% dari normal.

4. Radiant Shield

Radiant Shield memberikan tambahan HP dan juga efek pasif yang dapat mengurangi damage yang diterima dari serangan musuh. Hal ini membuat Atlas menjadi lebih tahan terhadap serangan lawan.

5. Immortality

Item ini memberikan tambahan magic resistance dan efek pasif yang memungkinkan Atlas untuk bangkit kembali setelah mati. Hal ini sangat berguna dalam mempertahankan tim Anda di medan pertempuran.

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense
  • Pasif Unik – Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).
Baca Juga:  6 Cara Mendapatkan Ninja S Di Ninja Heroes 100% Ampuh

6. Blade Armor

Blade Armor adalah item yang cocok untuk melawan hero fisik yang mengandalkan serangan basic attack. Dengan membangun item ini, Atlas dapat menjadi lebih tangguh dalam menghadapi serangan-serangan tersebut.

7. Athena’s Shield

Athena’s Shield memberikan tambahan magic resistance dan juga efek pasif yang dapat menyerap serangan magic. Hal ini membuat Atlas menjadi lebih kuat dalam melawan hero-hero magic damage lawan.

  • +900 HP
  • +2 HP Regen
  • +62 Magic Defense
  • Pasif Unik – Shield: Saat menerima Magic Damage, memperoleh 25% Pengurangan Magic Damage selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek ini kembali dalam 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

8. Antique Cuirass

Antique Cuirass memberikan tambahan Armor dan juga efek pasif yang dapat mengurangi attack speed musuh. Hal ini sangat berguna dalam menghadapi hero-hero dengan serangan basic attack yang cepat.

  • +920 HP
  • +2 HP Regen
  • +52 Physical Defense
  • Pasif Unik – Deter: Ketika diserang oleh skill hero musuh, mengurangi Physical Attack mereka sebesar 6% selama 2 detik (hingga 3 tumpukan).

10. Blade of Despair

Blade of Despair adalah item yang cocok untuk meningkatkan damage output Atlas. Dengan membangun item ini, Atlas dapat menjadi lebih mematikan dalam melawan musuh-musuhnya.

Build Esmeralda Mobile Legends Versi Pro Player Wanita

Skill Atlas

Skill Atlas merupakan kunci utama dalam menentukan kekuatan dan efektivitasnya di medan pertempuran Mobile Legends. Dengan menguasai setiap skill yang dimiliki Atlas, kamu bisa menjadi pemain yang sulit dikalahkan dan mampu mengangkat semua musuh di hadapanmu.

Pertama, kita akan membahas Skill Pasif dari Atlas, yaitu Frigid Breath. Saat Atlas menggunakan skill, dia akan mengeluarkan Frigid Breath di sekitarnya selama 5 detik. Efek dari Frigid Breath adalah mengurangi Movement Speed lawan secara bertahap dan pada akhirnya membuat mereka terkena efek Freeze selama 0,5 detik. Selama Frigid Breath aktif, Atlas juga akan memperoleh tambahan Physical dan Magic Defense yang bisa memberikan ketahanan ekstra di medan pertempuran.

Baca Juga:  Cara memasang iso PPSSPP, Full di Android dan PC

Selanjutnya, ada Skill 1 – Annihilate, yang memungkinkan Atlas menghantam tanah dan menciptakan 3 ledakan yang memberikan Magic Damage kepada lawan di sekitarnya. Jika Atlas sudah keluar dari Mecha Sentry-nya, dia dan Mecha-nya dapat menggunakan Annihilate secara bersamaan, meningkatkan potensi serangan mereka.

Skill 2 – Perfect Match adalah kekuatan Atlas ketika memasuki Mode Ejected. Dalam mode ini, Atlas akan mendapatkan peningkatan Movement Speed sebesar 40 persen dan kebal terhadap efek slow. Mecha Sentry juga akan mengikuti Atlas dengan kecepatan yang meningkat. Setelah keduanya bergabung kembali, Atlas akan memberikan Magic Damage dan efek Stun kepada lawan di sekitarnya.

Terakhir, Skill Ultimate – Fatal Links adalah kemampuan mematikan Atlas. Dia melemparkan rantai ke sekitar yang memberikan Magic Damage dan efek slow kepada lawan. Jika mengumpulkan kekuatan, Atlas dapat menarik semua target ke arahnya dan melemparkan mereka ke lokasi yang ditentukan, memberikan serangan yang menghancurkan.

Dengan memahami dan menguasai setiap skill Atlas, kamu akan menjadi pemain yang kuat dan dapat mengangkat semua musuh di medan pertempuran Mobile Legends. Jangan lupa untuk terus berlatih dan mencoba berbagai strategi untuk meningkatkan kemampuanmu!

Cara Menggunakan Hero Vexana di Mobile Legends: Rahasia Kemenangan di Medan Perang

Kesimpulan

Dengan membangun Atlas menggunakan build yang tepat, Anda dapat menghadapi musuh dengan lebih percaya diri dan efektif. Setiap item yang dipilih memiliki peran dan manfaatnya masing-masing dalam memperkuat Atlas. Selain itu, jangan lupakan untuk selalu berlatih dan memahami kemampuan hero Anda agar dapat menggunakan build ini dengan maksimal. Selamat mencoba!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.