5 Cara Agar Selalu Menang Ranked Mobile Legend Dengan Mudah

Kayeols

5 Cara Agar Selalu Menang Ranked Mobile Legend Dengan Mudah – Mobile legends merupakan game moba yang pertarungannya 5 vs 5, dimana saat ini diminati banyak sekali orang. Mulai dari anak kecil hingga orang tua, banyak yang suka sekali dengan permainan ini.

Selain itu banyak juga yang menghabiskan waktu hanya untuk bermain game agar bisa mencapai tier tertinggi yaitu mythic. Seperti kita ketahui terdapat urutan tier yaitu warrior, elite, master, grandmaster, epic, legend dan terakhir yaitu mythic.

Tentu saja agar kita bisa berada di tingkat teratas yaitu mythic maka harus bermain di mode ranked terus dan harus selalu menang. Agar nantinya kita bisa berada di tingkat tersebut. Akan tetapi untuk menuju ke tingkatan tersebut sangatlah susah khususnya untuk para pemain pemula. Apalagi jika anda baru saja sampai ke tier epic, wehhh banyak cobaan sekali di tier ini untuk menuju di legend.

Apabila sudah di legend, maka permainan sangatlah apik , dan tidak seperti di epic sampai ke tier bawahnya yaitu warrior. Mungkin diantara anda ada yang sering kalah ketika bermain mode ranked di mobile legends?, mungkin anda kurang jago bermain?, akan tetapi ingin menang bermain di mode ranked dan selalu menang?.

Baca Juga:  5 Game Horror Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Jangan khawatir, karena di bawah ini akan diberikan sebuah tips agar anda bisa menang bermain mode ranked di mobile legends.

Cara Agar Selalu Menang Ranked Mobile Legend Dengan Mudah

1. Bermain Pukul 09.00-16.00

jam main mobile legends

Tips ranked di mobile legends agar menang yang pertama yaitu bermainlah pada jam yang tersebut di atas. Karena pada jam itulah banyak para player noob terutama bocah yang bermain di waktu itu sedang sekolah. Maka kemungkinan untuk menang pun semakin besar ketika anda bermain di jam tersebut. Serta jangan sekali-kali bermain di jam 10 malam ke atas karena banyak pemain pro yang bermain di jam tersebut serta mabar bersama.

Baca Juga:  Mod Bussid Bus Tua , Jadul, Kapsul , Karatan Full Anim

2. Gunakan Hero OP

Saat ini yang menjadi langganan banned atau hero op khususnya di tier epic dan legend yaitu x-borg, esmeralda, harith, dan lylia. Nah itu merupakan hero op dan sering kali di ban, jadi tidak bisa dipakai. Maka dari itu anda gunakan hero lain lainnya. Banyak sekali hero op lainnya yang sangat gg untuk dimainkan. Seperti hero fanny, grock, johnson, granger, gord, dan masih banyak lainnya.

3. Main Bareng Teman

mabar

Tips berikutnya agar anda menang bermain di mode ranked mobile legends yaitu silahkan main bareng teman. Karena ketika mabar kita bisa saling mengatur srategi agar selalu menang. Namun anda harus ingat, ajaklah teman yang memiliki tier sama dan kemampuannya pun juga harus bagus agar menang.

Baca Juga:  Cara mengatasi Mod Bussid Tidak Muncul di Game

Baca Juga :

4. Jangan Gunakan Hero Yang Tidak Anda Kuasai

Mungkin untuk hal ini sering kali dilakukan di epic sampai tier bawahnya yaitu warrior. Seringkali banyak player lain yang asal-asalan dalam memilih hero dengan meta yang sangat ngawur. Maka dari itu biasanya ketika kita harus melengkapi meta game, kita harus menggunakan hero lainnya agar meta game bagus. Kecuali anda bisa all role, maka tenang saja.

5. Cara Agar Selalu Menang Ranked Mobile Legend – Jangan Mukil

mukil

Mukil atau muka ngekill, dimana ingin selalu membunuh musuh ketika nyawa musuh sudah di ambang batas, dan pada akhirnya malah kekill musuh akibat terlalu nafsu. Hal ini memang  sering kali dilakukan oleh banyak gamer di luar sana dan memang merupakan hal yang wajar. Akan tetapi kalau bisa jangan mukil agar match anda bisa menang selalu di mode ranked.

Jadi itulah tips bermain di mode ranked ala saya agar selalu menang di mobile legends. Semoga bermanfaat untuk anda semua para player moba pemula, sekian dan terima kasih. Jangan lupa untuk istirahat ketika capek bermain moba yak gaes.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar