2 Cara Mendapatkan OVO Point Gratis Dengan Mudah & Cepat

Cara Mendapatkan OVO Point Gratis Dengan Mudah & Cepat – Ovo merupakan salah satu aplikasi pembayaran digital yang banyak digunakan di toko, gerai, hingga mall. Mungkin banyak diantara kalian yang sering melihat toko-toko sudah bekerja sama dengan OVO. Karena memang banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila melakukan pembayaran dengan OVO. Pengguna OVO akan terbantu sekali khususnya dalam bertransaksi, karena tidak perlu menyiapkan uang tunai yang terkadang susah untuk mendapatkan uang kembalian ketika bertransaksi.

Banyak istilah-istilah pada OVO yang harus diketahui oleh pengguna OVO, terutama pengguna baru, salah satunya yang ramai yakni tentang OVO Points. Ovo points merupakan salah satu rewards yang bisa didapatkan oleh para pengguna ovo. Biasanya dengan transaksi minimal 10 ribu maka akan bisa mendapatkan ovo point tersebut.

Banyak sekali manfaat dari ovo point, bagi pemula yang baru saja menggunakan ovo pasti belum tahu tentang kegunaannya. Maka dari itu banyak yang ingin mendapatkan ovo point secara gratis.

Apabila kita mendapatkanna dari transaksi, maka akan sangat lama, tapi apakah ada cara mendapatkan ovo point secara gratis dengan cepat?, yaps pasti ada. Ingin tahu caranya?, silahkan simak di bawah ini mengenai caranya.

A. Cara Mendapatkan OVO Point Gratis Dengan Yougov

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan ovo point, akan tetapi ini juga tidak bisa disebut gratis. Karena kita harus belanja terlebih dahulu di marketplace, baru bisa mendapatkan ovo point tersebut. Tapi ada satu cara bisa mendapatkan ovo point tersebut secara gratis tis tis.

Simak caranya di bawah ini, karena kita akan memanfaatkan situs yang bernama Yougov. Sebelum menuju caranya, kita wajib tahu dulu apa itu situs yougov. Yougov merupakan salah satu situs survery berbayar online yang bisa mendapatkan uang.

Kita bisa mendapatkan sejumlah poin dari survey survey yang kita kerjakan, dan kit bisa menukarkan poin tersebut ke dalam bentuk uang, voucher belanja, maupun ovo point. Berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama yang wajib dilakukan yakni mendaftar ke situs yougov. Untuk situsnya sendiri silahkan kunjungi di Yougov. Tinggal ketikkan saja yougov dan pilih paling atas, lalu klik Daftar, anda bisa mendaftar menggunakan akun google maupun akun facebook. Jangan lupa juga untuk verifikasi alamat email kalian.yougov
  • Apabila berhasil mendaftar silahkan kalian harus aktif dan rajin cek email, karena via email lah kalian akan mendapatkan pemberitahuan mengenai survey  baru. Kerjakan survey online tersebut dan dapatkan poinnya. Setiap survey online biasanya akan menghabiskan waktu kurang lebih 5-20 menit dan akan mendapatkan poin 200 poin tergantung kesulitannya.
  • Untuk bisa menukarkan dengan ovo point paling tidak memiliki 5000 poin, dan bisa kita tukarkan dengan ovo point secara gratis. Selanjutnya silahkan tukarkan poin kalian dengan tokopedia e-gift card 200 ribu. Dan silahkan isi informasi dengan jelas dan benar. Lalu otomatis kode voucher akan muncul, dan biasanya akan masuk di akhir bulan, karena ini memakan waktu 20 hari kerja.
  • Berikutnya pastikan juga memiliki aplikasi tokopedia, Silahkan login ke aplikasi tokopedia, dan silahkan klik link penukaran poin dengan ovo points gratis dari tokopedia. Silahkan klik disini untuk menukarkan.tokopedia redeem
  • Lalu voucher tersebut tidak akan langsung muncul di pesan utama melainkan di email spam. Berikutnya copy kode gift cardnya yang ada di kolom reedem dan jangan lupa klik cek kode giftnya.
  • Setelah itu tinggal tambahkan ovo points, secara otomatis maka ovo points anda akan bertambah.

B. Menggunakan Tokopedia Reksadana

Untuk cara kedua, anda bisa menggunakan Reksadana. Caranya adalah dengan anda bergabung di Tokopedia Reksadana, berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama silahkan unduh apliaksi tokopedia di smartphone anda dan silahkan login ke akun tokopedia anda, sebelumnya anda wajib memiliki akun tokopedia, jika belum pernah, daftar terlebih dahulu.
  • Setelah berhasil masuk silahkan anda buka menu Tokopedi Reksadana
    Isi data diri anda dengan lengkap dan benar
  • Jangan lupa unggah foto KTP anda dan isikan tanda tangan anda
  • Pada tahapan ini tanda tangan yang ada harus sama seperti yang ada di KTP
  • Kemudian klik kirim dan tunggu hingga akun di terima
  • Tunggu dalam 2 hari, jika anda diterima menjadi bagian dari Tokopedia Reksadana, anda akan mendapatkan sebuah notifikasi. Untuk mendapatkan Ovo Points dari Reksadana ini, anda wajib mengundang orang lain untuk bergabung ke Tokopedia Reksadana dengan menggunakan kode referral yang anda miliki.
  • Anda akan memperoleh bonus berupa Ovo Points sebesar Rp 20.000 untuk 1 orang yang anda undang.

Baca Juga :

Ya, itulah cara mendapatkan ovo poin gratis. Anda bisa menggunakan salah satu cara di atas atau keduanya agar lebih cepat. Semoga cara ini bermanfaat, jika anda suka, share ke teman-teman ya. Terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *