Cara Mendapatkan Ultra Father PPSSPP

Kayeols

Dewailmu.id – Ultra Father adalah salah satu karakter terkuat dan terpopuler di game Ultraman Fighting Evolution 0. Ultra Father adalah ayah dari Ultraman Taro dan pemimpin dari Ultra Brothers, sebuah tim yang terdiri dari para pahlawan dari planet M78. Bagimana cara mendapatka ultra father PPSSPP?

Ultra Father memiliki banyak kemampuan yang luar biasa, seperti Ultra Beam, Ultra Shower, Ultra Slash, Ultra Bracelet, dll.

Ultra Father juga bisa berubah menjadi mode Ultra Spark, yang meningkatkan kekuatan dan kecepatannya secara signifikan.

Cara Mendapatkan Ultra Father PPSSPP

Namun, untuk mendapatkan Ultra Father di game Ultraman Fighting Evolution 0, Anda harus menyelesaikan beberapa syarat dan tantangan yang cukup sulit.

Kamu tidak bisa mendapatkan Ultra Father dengan cara biasa, seperti membeli atau membuka di menu. Anda harus bermain di mode Story dan mengikuti langkah-langkah yang akan saya jelaskan di bawah ini. Simak baik-baik ya!

1. Pilih Mode Story

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih mode Story di menu utama game. Mode Story adalah mode permainan yang mengikuti cerita dari serial Ultraman yang ditayangkan di televisi.

Di mode Story, Anda bisa memilih salah satu dari 10 karakter Ultraman yang tersedia, seperti Ultraman, Ultraman Jack, Ultraman Ace, Ultraman Tiga, Ultraman Dyna, Ultraman Gaia, Ultraman Cosmos, Ultraman Nexus, Ultraman Max, dan Ultraman Mebius. Setiap karakter memiliki cerita dan musuh yang berbeda-beda.

2. Pilih Karakter Ultraman Taro

Tahap berikutnya, pilihlah karakter Ultraman Taro. Kenapa Ultraman Taro? Karena dia adalah anak dari sang Ultra Father, jadi pasti seru dan penuh emosi! Ultraman Taro juga punya kemampuan seru seperti Ultra Dynamite, Ultra Horn, Ultra Spinning, dan Ultra Tornado. Dan jangan lupa, dia bisa berubah menjadi mode Ultra King Bracelet yang membuatnya lebih tangguh!

Baca Juga:  Cara Mudah dan Cepat Download Game PPSSPP Emuparadise

3. Selesaikan Semua Episode dengan Rank A atau S

Langkah ketiga adalah menyelesaikan semua episode yang ada di mode Story dengan karakter Ultraman Taro dengan rank A atau S. Rank adalah penilaian yang diberikan kepada kalian berdasarkan kinerja kamu saat bermain.

Rank terdiri dari 5 tingkatan, yaitu D, C, B, A, dan S. Rank A adalah rank yang baik, sedangkan rank S adalah rank yang sangat baik. Untuk mendapatkan rank A atau S, Anda harus menyelesaikan episode dengan cepat, tanpa terlalu banyak terkena serangan musuh, dan tanpa menggunakan continue.

Ada 10 episode yang harus Anda selesaikan dengan rank A atau S, yaitu:

  • Episode 1: Ultraman Taro vs Alien Mephilas
  • Episode 2: Ultraman Taro vs Birdon
  • Episode 3: Ultraman Taro vs Muruchi
  • Episode 4: Ultraman Taro vs Tyrant
  • Episode 5: Ultraman Taro vs Alien Temperor
  • Episode 6: Ultraman Taro vs Alien Valky
  • Episode 7: Ultraman Taro vs Zetton
  • Episode 8: Ultraman Taro vs Ace Killer
  • Episode 9: Ultraman Taro vs Alien Hipporito
  • Episode 10: Ultraman Taro vs Dark Zagi

Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag dan Suara Lancar

4. Dapatkan Ultra Father di Episode 11

Langkah keempat adalah mendapatkan Ultra Father di episode 11. Episode 11 adalah episode terakhir dan tersembunyi di mode Story dengan karakter Ultraman Taro. Episode 11 hanya akan muncul apabila sudah menyelesaikan semua episode sebelumnya dengan rank A atau S. Jika belum menyelesaikan semua episode dengan rank A atau S, Anda tidak bisa memainkan episode 11.

Baca Juga:  Cara memasang iso PPSSPP, Full di Android dan PC

Di episode 11, Anda akan berhadapan dengan musuh terkuat di game ini, yaitu Yapool. Yapool adalah makhluk jahat yang menciptakan monster-monster yang disebut Choju. Yapool memiliki kekuatan yang luar biasa, seperti Yapool Beam, Yapool Barrier, Yapool Teleport, Yapool Clone, dll. Yapool juga bisa berubah menjadi mode Yapool Ultimate, yang membuatnya lebih besar dan lebih kuat.

!Yapool Gambar 4: Musuh Yapool di game Ultraman Fighting Evolution 0

Untuk mendapatkan Ultra Father, kamu harus mengalahkan Yapool dengan cara yang spesial. Apabila tidak bisa mengalahkan Yapool dengan cara biasa, seperti menggunakan serangan normal atau spesial. alian harus menggunakan bantuan dari Ultra Father yang akan datang untuk membantu Anda. Untuk memanggil Ultra Father, kalian harus melakukan hal-hal berikut:

  • Pertama, silahkan mengisi meteran Ultra Bracelet yang ada di pojok kanan bawah layar. Meteran Ultra Bracelet adalah meteran yang menunjukkan seberapa banyak energi yang dimiliki untuk berubah menjadi mode Ultra King Bracelet. Kamu bisa mengisi meteran Ultra Bracelet dengan menyerang atau menghindari serangan musuh.
  • Kedua, silahkan berubah menjadi mode Ultra King Bracelet dengan menekan tombol R + L secara bersamaan. Mode Ultra King Bracelet adalah mode yang membuat Anda lebih kuat dan tahan lama. Anda bisa melihat bahwa tampilan akan berubah menjadi lebih berwarna dan lebih bersinar. Kalian juga bisa melihat bahwa meteran Ultra Bracelet akan berubah menjadi meteran Ultra Spark.
  • Ketiga, mengisi meteran Ultra Spark yang ada di pojok kanan bawah layar. Meteran Ultra Spark adalah meteran yang menunjukkan seberapa banyak energi yang dimiliki untuk memanggil Ultra Father. Anda bisa mengisi meteran Ultra Spark dengan menyerang atau menghindari serangan musuh.
  • Keempat, kalian harus memanggil Ultra Father dengan menekan tombol R + L secara bersamaan lagi. Kamu akan melihat bahwa Ultra Father akan muncul di belakang Anda dan memberikan kekuatan yang luar biasa. kamu juga bisa melihat bahwa meteran Ultra Spark akan berubah menjadi meteran Ultra Father.
  • Kelima, menyerang Yapool dengan menggunakan serangan Ultra Father yang ada di meteran Ultra Father. Anda bisa menekan tombol Cross, Circle, Square, atau Triangle untuk menggunakan serangan Ultra Father yang berbeda-beda. Serangan Ultra Father adalah serangan yang sangat kuat dan bisa menghabisi Yapool dengan cepat. Kamu akan melihat bahwa Yapool akan terkena serangan Ultra Father dan kehilangan banyak darah.
Baca Juga:  Game PPSSPP Boxing Terpopuler Sepanjang Masa

Jika berhasil mengalahkan Yapool dengan menggunakan serangan Ultra Father, maka akan mendapatkan Ultra Father sebagai karakter yang bisa dimainkan di mode lainnya, seperti mode Free Battle atau mode Survival. Kalian akan melihat bahwa Ultra Father akan muncul di daftar karakter yang bisa dipilih.

Kamu juga bisa melihat bahwa Ultra Father memiliki kemampuan yang luar biasa, seperti Ultra Beam, Ultra Shower, Ultra Slash, Ultra Bracelet, dll. Anda juga bisa berubah menjadi mode Ultra Spark, yang meningkatkan kekuatan dan kecepatannya secara signifikan.

Cara Pasang Texture PPSSPP dengan Mudah dan Cepat

Kesimpulan

Demikianlah cara mendapatkan Ultra Father PPSSPP dengan mudah dan praktis. Dengan Ultra Father, kamu bisa memainkan game Ultraman Fighting Evolution 0 dengan lebih seru dan menantang. Kalian bisa menikmati kemampuan-kemampuan yang luar biasa dari Ultra Father, seperti Ultra Beam, Ultra Shower, Ultra Slash, Ultra Bracelet, dll. Selain itu juga bisa berubah menjadi mode Ultra Spark, yang meningkatkan kekuatan dan kecepatannya secara signifikan.

Sekian artikel yang saya buat untuk di tentang cara mendapatkan Ultra Father PPSSPP. Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Silakan bagikan ke teman-teman Anda yang juga suka bermain game Ultraman. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.