oleh

2 Cara Repost Instastory Instagram Dari Pengguna Lain Dengan Mudah

2 Cara Repost Instastory Instagram Dari Pengguna Lain Dengan Mudah – Pengguna sosial media instagram seakan tidak pernah jenuh untuk memandang terus menerus handphone mereka. Sebab, banyak sekali fitur – fitur menarik yang disuguh-kan oleh pihak instagram sendiri.

Belum lagi, tampilan dari instagram yang memukau dan menarik seseorang untuk menggunakan sosial media yang satu ini. Salah satu fitur yang disediakan adalah fitur Instastory yang berarti cerita singkat alias instant. Kadang kala, cerita yang diberikan misal foto atau video memiliki tampilan yang menarik. Sehingga banyak orang yang ingin report, ada loh cara repost insta story di Instagram.

Seseorang yang melakukan Instastory bisa melalui foto atau pun video dengan durasi yang singkat. Fitur ini, setiap post instastory akan bertahan selama kurang lebih 24 jam sejak awal posting. Hal ini sesuai dengan namanya yaitu instastory alias cerita dengan durasi yang singkat.

Cara Repost Instastory Instagram

Setiap kali melakukan Instasory, biasanya akan berkaitan dengan peristiwa penting bagi mereka. Makanya, tak jarang cerita yang diberikan sering kali menarik dan membuat banyak orang terpukau. Hal ini karena, mereka ingin memberikan cerita se-bagus mungkin karena hanya terjadi saat itu dan hanya bertahan sebentar.

Namun, sayang-kan kalau Instastory orang lain menarik tetapi anda saja yang menikmati. Kenapa anda tidak melakukan repost supaya lebih banyak orang mengetahui Instastory tersebut? Ada loh cara di mana anda bisa melakukan cara ini yaitu repost.

Sebelum melakukan, pastikan orang yang membuat instastory tersebut me-mention anda. Untuk mengetahui-nya, nanti anda akan menerima pemberitahuan kalau anda di mention. Untuk langkah selanjutnya, bisa anda terapkan melalui langkah – langkah berikut.

  • Cek pemberitahuan atau pun direct message yang berisi mention dari pengguna lain yang telah membuat Instastory.
  • Buka direct message dan lihat Instastory yang me-mention anda, pada Instastory di atasnya terdapat kalimat Mentioned you in a story, Add This to Your Story.repost instagram story
  • Untuk melakukan repost, klik kalimat Add This to Your Story untuk langkah berikutnya.
  • Anda akan dialihkan ke halaman edit story, yang berasal dari story orang lain.
  • Di sini anda bisa menambahkan berbagai hal mulai teks, stiker dan lainnya.
  • Setelah selesai edit, segera tekan Send To untuk mengirimkan story tadi.
  • Pilih mau dikirim ke siapa entah diri anda atau orang lain.
  • Selesai, sekarang story dari pengguna lain sudah ada di halaman story anda, ini disebut sebagai repost.

Kelemahan di cara ini adalah anda tidak bisa melakukan repost apabila tidak di mention oleh teman anda. Jadi, anda tidak bisa mengikuti langkah – langkah di atas. Walaupun begitu anda masih bisa menikmati foto atau video yang dikirim oleh pengguna lain.

Baca Juga : 2 Cara Download Instagram Story Di Android Dengan Mudah & Cepat.

Repost Instastory Instagram Melalui Screenshot

Oke, apabila anda tidak di mentione oleh pengguna yang melakukan Instastory tenang saja anda masih bisa me-repost-nya. Cara lain yang bisa digunakan adalah melalui jalur screenshot atau potret layar. Namun, nanti akan terlihat waktu dan kolom komentar? tenang ada caranya. langsung saja berikut caranya.

  • Pertama, bukan akun pengguna lain dan pilih Instastory yang ingin di repost.
  • Buka dan jangan main screenshot ya, begini caranya tahan layar hingga waktu dan kolom komentar hilang.
  • Sambil menahan layar, anda bisa tekan tombol screenshot plus jangan lepas layar tetap ditahan.
  • Kalau sudah, silakan anda menuju ke bagian upload Instastory.
  • Dan pilih foto yang telah anda screenshot tadi.
  • Sebelum upload, jangan lupa memberikan kredit link akun Instastory terkait.
  • Selesai, tinggal di upload dah tuh.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam repost Instastory instagram dari pengguna lain. Silakan anda pilih salah satu, sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Sesuaikan dengan syarat tadi kalau anda di mention pengguna maka cara pertama anda bisa lakukan.

Kalau tidak anda bisa menggunakan cara yang kedua. Untuk yang kedua sangat cocok digunakan pada Instastory yang berbentuk foto. Dan tidak bisa digunakan apabila berbentuk video. Sekianlah ulasan kali ini dari kami, semoga dengan cara di atas bisa membantu menyelesaikan masalah anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *