Download Game PPSSPP Basara 4 dan Cara Main Game PS3 di Android

Kayeols

Hai, para gamer! Bagi kalian yang merindukan aksi epik dari game Sengoku Basara 4 namun ingin merasakannya di platform Android, kami punya solusi seru untukmu. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara mendownload game PPSSPP Basara 4, yaitu Sengoku Basara 4, dan bagaimana kamu bisa menikmatinya langsung di perangkat Androidmu.

Sebelum Mulai download dan memainkannya, admin akan menjelaskan sedikit terkait Game ini. Sengoku Basara 4, yakni permainan yang dirilis pada tahun 2014 untuk PS3, merupakan sekuel dari Sengoku Basara 3 atau yang dikenal sebagai Sengoku Basara Samurai Heroes.

Sengoku Basara 4

Dalam game ini, lebih dari 40 karakter dapat dimainkan, dan tersedia berbagai mode permainan seperti Story Mode, Free Mode, dan Gaiden Mode.

Memiliki grafik lebih canggih dibandingkan seri sebelumnya, Sengoku Basara 4 menampilkan efek visual yang dinamis dan realistis. Game ini juga memperkenalkan fitur baru, seperti Hero Time, yang memungkinkan aktivasi kemampuan spesial karakter saat menghadapi situasi kritis

Jika Kamu penggemar game action yang seru dan menantang? Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan game Basara, salah satu game populer yang berasal dari Jepang. Game Basara memiliki banyak seri, salah satunya adalah Basara 4 yang dirilis untuk konsol PlayStation 3 (PS3) pada tahun 2014. Game ini menawarkan gameplay yang dinamis dan grafis yang memukau, dengan berbagai karakter dan mode permainan yang bisa kamu pilih.

Baca Juga:  Download Game PPSSPP Adventure Terbaik di Android

Tapi, bagaimana jika kamu tidak memiliki PS3 atau tidak ingin membelinya hanya untuk main game Basara 4? Apakah kamu harus menyerah dan beralih ke game lain? Tentu saja tidak! Kamu masih bisa main game Basara 4 di Android dengan menggunakan emulator PPSSPP. Emulator PPSSPP adalah aplikasi yang bisa menjalankan game PS3 di Android dengan kualitas yang hampir sama dengan aslinya. Kamu hanya perlu mendownload game Basara 4 dalam format ISO atau CSO, lalu memainkannya di emulator PPSSPP.

Tertarik untuk mencoba? Simak cara download game PPSSPP Basara 4 dan cara main game PS3 di Android di bawah ini! ”

Cara Download dan Install Game Dynasty Warriors 6 PPSSPP

Cara Download Game PPSSPP Basara 4

Untuk download game PPSSPP Basara 4, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Kunjungi website Sengoku Basara 4 Sumeragi Bahasa Indonesia PS3, yang menyediakan game Basara 4 dalam format PKG dengan ukuran sekitar 17 GB. Game ini sudah dilengkapi dengan patch bahasa Indonesia, DLC, dan savedata tamat.
  • Pilih salah satu link download yang tersedia, misalnya PART 1, PART 2, PART 3, PART 4, PART 5, PART 6, atau PART 7. Kamu perlu mendownload semua part untuk mendapatkan file game yang lengkap.
  • Setelah semua part selesai didownload, ekstrak file yang berformat RAR dengan menggunakan aplikasi seperti ZArchiver atau RAR. Kamu akan mendapatkan file game yang berformat PKG.
  • Ubah format file game dari PKG menjadi ISO atau CSO dengan menggunakan aplikasi seperti PS3 ISO Tools atau PS3 Converter. Kamu bisa mengikuti tutorial yang ada di website Cara Main Game PS3 Di PC / LAPTOP untuk melakukan konversi file game.
  • Pindahkan file game yang sudah berformat ISO atau CSO ke folder PSP/GAME di memori internal Android kamu. Jika folder tersebut belum ada, kamu bisa membuatnya sendiri.
Baca Juga:  Cara Pasang Game PPSSPP di Android dan PC dengan Mudah dan Cepat

Download File Iso

Save Data

Download Sengoku Bassara Battle Heroes PPSSPP

Cara Main Game PS3 di Android

Setelah kamu berhasil download game PPSSPP Basara 4, kamu bisa main game PS3 di Android dengan menggunakan emulator PPSSPP. Berikut adalah cara main game PS3 di Android:

  • Download dan install aplikasi PPSSPP di Android kamu. Kamu bisa mendownloadnya di website resmi PPSSPP atau di Play Store.
  • Buka aplikasi PPSSPP dan pada halaman beranda menu awal pilih “Games”.
  • Cari file game Basara 4 yang sudah kamu pindahkan ke folder PSP/GAME. Klik ikon game tersebut dan mulai mainkan di Android kamu.
  • Atur pengaturan emulator PPSSPP sesuai dengan spesifikasi dan preferensi kamu. Kamu bisa mengubah grafis, suara, kontrol, dan lain-lain di menu “Settings”.
  • Nikmati bermain game Basara 4 di Android dengan kualitas yang hampir sama dengan PS3.

Download Def Jam PPSSPP 200MB di Android

Kelebihan dan Kekurangan Main Game PS3 di Android

Main game PS3 di Android dengan menggunakan emulator PPSSPP tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan main game PS3 di Android:

Baca Juga:  Cara Menghapus Chat ML, Menjaga Privasi dan Kenyamanan Kamu

Kelebihan:

  • Kalian dapat bermain game PS3 di Android tanpa perlu membeli PS3 atau game aslinya. Kamu hanya perlu mendownload game dan emulator secara gratis.
  • Kamu bisa main game PS3 di Android kapan saja dan di mana saja, asalkan kamu memiliki Android yang cukup kuat untuk menjalankan emulator PPSSPP.
  • Kamu bisa menikmati game PS3 di Android dengan kualitas yang hampir sama dengan PS3, tergantung dari pengaturan emulator PPSSPP yang kamu gunakan.

Kekurangan:

  • Memerlukan internal yang cukup besar untuk menyimpan file game PS3 di Android, karena file game PS3 biasanya berukuran besar, sekitar 10 GB atau lebih.
  • Kamu perlu Android yang memiliki spesifikasi yang tinggi untuk main game PS3 di Android dengan lancar, karena game PS3 membutuhkan prosesor, RAM, dan GPU yang kuat untuk dijalankan.
  • Kamu perlu koneksi internet yang stabil untuk download game PS3 di Android, karena file game PS3 biasanya dibagi menjadi beberapa part yang harus didownload secara lengkap.

Itulah cara download game PPSSPP Basara 4 dan cara main game PS3 di Android dengan menggunakan emulator PPSSPP. Dengan cara ini, kamu bisa main game Basara 4 di Android dengan kualitas yang hampir sama dengan PS3. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bermain!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.