Eula Build Terbaik dan Terkuat

Kayeols

Dewailmu.id – Dalam menjalani petualangan epik di dunia Teyvat, pemain Genshin Impact sering mencari kombinasi senjata, artefak, dan atribut terbaik untuk memaksimalkan potensi karakter mereka. Salah satu karakter yang sering menjadi fokus pengembangan adalah Eula – “Maid of the Mist” yang mengusung elemen Cryo.

Dengan serangan fisik yang dahsyat dan Elemental Burst yang memukau, menciptakan build terbaik dan terkuat untuk Eula menjadi langkah krusial bagi para petualang yang ingin mengoptimalkan kemampuan kehancuran karakter ini.

Dalam panduan ini, kita akan menjelajahi strategi dan kombinasi yang dapat memajukan Eula ke puncak daya serangnya, membuatnya menjadi kekuatan yang tak terhentikan di medan pertempuran Teyvat.

Eula Build

Membangun Eula dengan benar sangat penting untuk memaksimalkan potensi dan daya hancur yang dimilikinya. Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu diperhatikan dalam membangun Eula di Genshin Impact:

Baca Juga:  10 Game Mirip COC Offline dan Online Gratis di Android

Senjata Eula

Senjata Eula

  1. The Song of Broken Pines: Senjata ini cocok untuk Eula karena memberikan peningkatan Serangan Fisik dan meningkatkan serangan normal serta Elemental Burst. Efek pasifnya yang meningkatkan Serangan dan Kritikal setelah menggunakan Elemental Burst juga sangat sesuai dengan gaya bermain Eula.
  2. Serpent Spine: Memberikan bonus Kritikal yang signifikan, namun perlu diingat bahwa efek pasifnya yang memberikan stacking damage dapat membuat karakter rentan terhadap serangan. Dengan keahlian dan penggunaan yang tepat, Serpent Spine bisa menjadi senjata kuat untuk Eula.

Karakter Tercantik di Genshin Impact, ternyata ada 5

Artefak

artefak eula

  1. Set Pale Flame: Set ini memberikan peningkatan Serangan Fisik dan meningkatkan Serangan Normal. Bonus empat set ini juga memberikan peningkatan ATK selama 7 detik setelah melakukan serangan normal berturut-turut, yang sesuai dengan gaya bermain Eula yang sering menggunakan serangan normal.
  2. Set Shimenawa’s Reminiscense: Jika lebih memilih fokus pada serangan Elemental Burst, set ini memberikan bonus peningkatan Serangan Total dan meningkatkan kekuatan Elemental Burst.
Baca Juga:  Download Game PPSSPP Dynasty Warrior 7 Bahasa Indonesia

Atribut Utama dan Sub-Atribut:

  1. Atribut Utama:
    • Topi: ATK%
    • Baju Zirah: ATK%
    • Kalung: Kritikal Rate atau Kritikal Damage
    • Kalung Bunga: ATK%
  2. Sub-Atribut:
    • Kritikal Rate dan Kritikal Damage menjadi fokus utama untuk meningkatkan potensi damage.
    • ATK dan Physical DMG Bonus juga penting untuk meningkatkan damage serangan fisik.
Baca Juga:  Simbol Centang atau Ceklist Untuk Nickname ML,PUBG, FF

Talent Prioritas:

  1. Normal Attack – “Favonius Bladework – Edel”: Meningkatkan damage dari serangan normal Eula.
  2. Elemental Burst – “Glacial Illumination”: Memberikan prioritas untuk meningkatkan damage dan efek dari Elemental Burst yang sering digunakan Eula dalam pertempuran.
  3. Elemental Skill – “Icetide Vortex”: Meningkatkan damage dan efek dari Elemental Skill.

Stat Prioritas:

  1. Kritikal Rate dan Kritikal Damage: Meningkatkan peluang dan damage serangan kritis yang penting untuk memaksimalkan potensi hancur Eula.
  2. ATK: Menyediakan peningkatan pada serangan fisik dan Elemental Burst.
  3. Physical DMG Bonus: Meningkatkan damage serangan fisik Eula.

Eula Eula Genshin Impact dengan mempertimbangkan senjata, artefak, dan atribut yang tepat akan meningkatkan performa dan kehancuran karakter ini dalam pertempuran.

Sesuaikan build dengan gaya bermain Anda dan perhatikan setiap peningkatan untuk mengoptimalkan potensi Eula dalam melibas musuh-musuh di Teyvat.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.