Cara Download Game PPSSPP FIFA 14 ISO di Android

Kayeols

Dewa ilmu- Jika kamu penggemar sepak bola dan suka bermain game FIFA, pasti ingin merasakan sensasi bermain game FIFA 14 di Android dengan grafis yang lebih bagus dan fitur yang lebih lengkap bukan? Oleh karena itu, yuk simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana Cara Download Game PPSSPP FIFA 14 di Android. Selain itu, kita juga akan menggunakan game PPSSPP FIFA 14 yang sudah dimodifikasi agar lebih ringan dan lancar.

Yuk, simak langkah-langkahnya berikut ini!

Game PPSSPP Fifa 14

Game PPSSPP Iso Fiva 14

FIFA 14 merupakan salah satu game sepak bola terbaik yang pernah EA Sports rilis. Pasalnya, game ini memiliki gameplay yang realistis, grafis yang memukau, dan lisensi yang resmi dari klub-klub dan pemain-pemain dunia. Mode-mode dalam permainannya juga sangat beragam, seperti Career Mode, Ultimate Team, Tournament Mode, dan lain-lain.

Namun, sayangnya, game FIFA 14 yang dirilis untuk Android memiliki kualitas yang kurang memuaskan. Seperti grafis buram, kontrol sulit, dan fitur yang terbatas. Selain itu, gamenya juga tidak mendukung mode online, sehingga kamu tidak bisa bermain dengan teman-teman lain secara langsung.

Baca Juga:  Mobile legends zilong, Mengenal Skillnya

Tapi jangan khawatir, karena terdapat beberapa cara untuk bermain game satu ini pada Android dengan kualitas yang lebih baik dan fitur yang lebih lengkap. Yakni dengan menggunakan emulator PPSSPP.

Dengan emulator PPSSPP, kamu bisa bermain game FIFA 14 versi PSP, yang memiliki grafis lebih bagus, kontrol lebih mudah, dan fitur yang lebih lengkap, termasuk mode online.

Download Emulator PPSSPP dan Game PPSSPP FIFA 14

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendownload emulator PPSSPP dan game PPSSPP FIFA 14. Pasalnya, emulator PPSSPP merupakan aplikasi yang bisa menjalankan game PSP pada Android.

Langsung saja, simak langkah langkah downloadnya.

1. Download Emulator PPSSPP

Untuk mendownload emulator PPSSPP, kita bisa mengakses situs web resmi PPSSPP atau mendapatkannya dari Google Play Store. Selanjutnya, ikuti instruksi yang terdapat dalam layar untuk menginstalnya.

2. Download Game PPSSPP FIFA 14

Selanjutnya, untuk mendownload game PPSSPP FIFA 14, kamu bisa mengaksesnya melalui salah satu situs web yang menyediakan seperti Romsdown, Consoleroms, PPSSPP Games, dan lain-lain.

Kita bisa mencari game ini dengan menggunakan kata kunci yang relevan, misalnya “download game ppsspp fifa 14″dan sebagainya.

3. Proses Download

Setelah menemukan game PPSSPP FIFA 14 yang sesuai, kamu bisa mendownloadnya dengan mengklik tombol download atau link yang tersedia.

4. Ekstrak Game

Biasanya, game PPSSPP FIFA 14 akan tersimpan dalam format ZIP atau RAR. Oleh karenanya, kamu perlu mengekstraknya terlebih dahulu agar bisa membukanya di emulator PPSSPP.

Baca Juga:  Mlbb Tournament Account Creator Apk Unlimited Diamond dan Fitur Premium Lainta

Setelah kita mengekstrak file ZIP atau RAR, kita akan mendapatkan file ISO atau CSO yang berisi game yang kita download.

5. Buka Game di Emulator PPSSPP

Langkah berikutnya adalah membuka game FIFA 14 di emulator PPSSPP. Kita bisa membuka file ISO atau CSO dengan cara mengklik dua kali pada file tersebut, atau dengan cara membuka emulator PPSSPP terlebih dahulu.

Selanjutnya, pilihlah menu Game, lalu Browse, kemudian carilah file ISO atau CSO yang telah berhasil didownload. Setelah  membuka file ISO atau CSO, kita akan melihat tampilan dan menu dari game ini.

Download Game PPSSPP FIFA 14

Mengatur Emulator PPSSPP dan Game PPSSPP FIFA 14

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengatur pengaturan emulator dan gamenya. Kita bisa mengaturnya dengan cara memilih menu Settings, dan mengubah opsi-opsi yang ada. Seperti Graphics, Audio, Controls, System, dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa contoh pengaturan yang bisa kamu lakukan.

1. Mengatur grafis

Untuk mengatur grafis, kamu pelu memilih menu Settings, kemudian Graphics, dan mengubah opsi-opsinya seperti Rendering Mode, Frame Rate, Resolution, Texture Filtering, Texture Scaling, dan sebagainya.

Selanjutnya, kamu bisa menyesuaikan pengaturan grafis sesuai dengan spesifikasi dan preferensi. Tapi ingat, semakin tinggi pengaturan grafis, maka akan semakin berat pula kinerjanya.

Jadi, jika mengalami lag atau patah-patah saat bermain,  kamubisa menurunkan pengaturan grafis agar lebih lancar.

Baca Juga:  Cara memasang iso PPSSPP, Full di Android dan PC

2.  Mengatur Audio

Langkah berikutnya adalah mengatur audio. Caranya cukup dengan memilih menu Settings, kemudian Audio, dan mengubah opsi-opsi yang ada di sana.

Kamu bisa mengubah beberapa opsi seperti Enable Sound, Audio Latency, Sound Speed Hack, dan lain-lain. Selanjutnya, sesuaikan pengaturan audio sesuai dengan keinginan dan kenyamanan. Tapi ingat, semakin tinggi pengaturan audio, semakin besar pula konsumsi baterai dan memori.

Jadi, jika merasa baterai atau memori cepat habis saat bermain, kamu bisa menurunkan pengaturan audio agar lebih hemat.

3. Mengatur Kontrol

Mengatur kontrol bisa kamu lakukan dengan cara memilih menu Settings, kemudian Controls, dan mengubah opsi-opsi seperti Control Mapping, On-screen Touch Controls, Tilt to Analog, dan lain-lain.

Kita bisa menyesuaikan pengaturan kontrol sesuai dengan kemudahan dan kenyamanan. Sama seperti sebelumnya, semakin banyak pengaturan kontrol, artinya akan semakin rumit pula cara bermainnya.

Jadi, jika merasa bingung atau kesulitan saat bermain, kamu bisa menyederhanakan pengaturan kontrol agar lebih mudah.

Download Game PPSSPP eFootball di Android

4. Mengatur Sistem

Langkah terakhir adalah mengatur sistem. Untuk mengaturnya, kamu bisa memilih menu Settings, kemudian System, dan mengubah opsi-opsi yang ada di sana, seperti Language, Fast Memory, I/O on Thread, Force Real Clock Sync, dan lain-lain.

Selanjutnya, lakukanlah pengaturan sistem sesuai dengan kestabilan dan kecepatan emulator PPSSPP dan game PPSSPP FIFA 14. Perlu digaris bawahi, semakin tinggi pengaturan sistem, semakin besar pula resiko terjadi error atau crash saat bermain. Jika, mengalami error atau crash saat bermain, kamu bisa menurunkan pengaturan sistem agar lebih aman.

Demikianlah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendownload Game PPSSPP FIFA 14 di Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu. Terima kasih telah membaca artikel ini, dan selamat bermain!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.