Game PPSSPP ISO One Piece

Kayeols

Dewa Ilmu – Kalian sedang mencari Game PPSSPP ISO One Piece ? One Piece adalah salah satu anime terpopuler di dunia yang sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun. Anime ini menceritakan petualangan Monkey D. Luffy dan krunya yang mencari harta karun legendaris One Piece. Selain anime dan film, One Piece juga diadaptasi menjadi beberapa judul game untuk berbagai platform, termasuk PSP.

PSP atau PlayStation Portable adalah konsol game portabel yang dirilis oleh Sony pada tahun 2004. PSP memiliki banyak game berkualitas yang bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Salah satu genre game yang cocok untuk PSP adalah game adaptasi anime, seperti One Piece.

Download Game PPSSPP ISO One Piece

Buat penggemar One Piece dan ingin memainkan game-game One Piece di PSP,  tidak perlu khawatir. Silahkan Gunakan emulator PPSSPP untuk menjalankan game PSP di perangkat Android, komputer, atau laptop kalian. Jadi, Emulator PPSSPP adalah aplikasi yang bisa meniru sistem PSP dan memungkinkan kalian memainkan game PSP dengan mudah.

Tapi, game PSP One Piece apa saja yang bisadimainkan dengan emulator PPSSPP? Di artikel ini, saya akan merekomendasikan dua game PSP One Piece terbaik yang wajib di coba. Kedua game ini memiliki gameplay yang seru, grafis yang bagus, dan cerita yang menarik. Mari kita simak ulasannya.

1. One Piece: Burning Blood

One Piece Burning Blood iso ppsspp

Game PSP One Piece pertama adalah One Piece: Burning Blood Iso. Merupakan game pertarungan yang didasarkan pada arc Marineford, salah satu arc terpenting dan terdramatis dalam cerita One Piece. Game ini dipublikasikan oleh Bandai Namco dan dikembangkan oleh Spike Chunsoft pada tahun 2016.

Baca Juga:  3 Cara Merekam Suara Saat Panggilan Berlangsung

Dalam game ini, kalian bisa mengontrol berbagai karakter dari One Piece, baik dari pihak Luffy maupun pihak Marinir. Manfaatkan kemampuan spesial dari setiap karakter, seperti Haki, Devil Fruit, atau senjata. Selain itu pemain dapat berganti karakter di tengah pertarungan untuk membuat kombinasi serangan yang mematikan.

Game ini memiliki mode cerita yang mengikuti kisah arc Marineford dari sudut pandang berbeda. Saksikan melihat perjuangan Luffy untuk menyelamatkan saudaranya Ace, atau melihat bagaimana Marinir berusaha mengeksekusi Ace. Anda juga bisa membuka mode cerita tambahan yang berfokus pada karakter lain, seperti Whitebeard, Akainu, atau Marco.

Selain mode cerita, game ini juga memiliki mode lain, seperti mode versus, mode online, mode tantangan, dan mode wanted. Mulai bertarung melawan pemain lain di seluruh dunia, menyelesaikan misi-misi sulit, atau mencari karakter-karakter yang dicari oleh pemerintah. Kumpulkan koin dan kartu untuk meningkatkan status dan kemampuan karakter.

Game ini memiliki grafis yang cantik dan mirip dengan anime aslinya. Efek-efek dari serangan dan kemampuan karakter juga terlihat spektakuler dan mengesankan. Suara-suara dari karakter juga diisi oleh pengisi suara asli dari anime One Piece, sehingga membuat game ini semakin hidup dan otentik.

Jika Anda ingin memainkan game ini dengan emulator PPSSPP, Download file ISO nya dari tautan ini. Ukuran file ISO nya adalah sekitar 1,6 GB, jadi pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Setelah Anda mendownload file ISO nya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk menginstal game ini:

  1. Buka aplikasi emulator PPSSPP .
  2. Pilih Game dan cari file ISO One Piece: Burning Blood Hasil download.
  3. Klik file ISO tersebut dan tunggu hingga game nya dimuat.
  4. Nikmati game nya dan selamat bermain.

Cara Beli Diamond Mobile Legend dengan Mudah dan Aman

2. One Piece: Romance Dawn

Game One Piece iso PPSSPP

Game PPSSPP kedua adalah One Piece: Romance Dawn. Salah satu Permainan genr RPG yang mengikuti cerita One Piece dari awal hingga arc Marineford. Dipublikasikan oleh Bandai Namco dan dikembangkan oleh Three Rings pada tahun 2012.

Baca Juga:  3 Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Lengkap + Gambar

Kalian bisa memainkan sebagai Luffy atau salah satu anggota krunya, seperti Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, atau Brook. Anda bisa menjelajahi dunia One Piece yang luas dan penuh dengan musuh, harta, dan rahasia. Kalian juga bisa bertemu dengan karakter-karakter lain dari One Piece, baik teman maupun lawan.

Tedapat sistem pertarungan yang menggabungkan unsur turn-based dan real-time.Pilih aksi yang ingin dilakukan, seperti menyerang, bertahan, atau menggunakan item.Aktifkan mode Burst untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan. Temukan dan pakai berbagai kemampuan spesial dari setiap karakter, seperti Gomu Gomu no Pistol, Oni Giri, atau Nami no Mi.

Temukan mode cerita yang panjang dan mendetail. Ikuti kisah One Piece dari awal, mulai dari pertemuan Luffy dan Shanks, hingga pertempuran sengit di Marineford. Anda juga bisa melihat adegan-adegan penting dan emosional dari cerita One Piece, seperti kematian Ace, pengkhianatan Robin, atau perpisahan dengan Going Merry.

Baca Juga:  10 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Gratis Terbaik Di Android

Selain mode cerita, game ini juga memiliki mode lain, seperti mode koleksi, mode galeri, dan mode kustomisasi. Kumpulkan berbagai item, seperti pakaian, aksesoris, atau senjata untuk mengubah penampilan dan status karakter Temukan ilustrasi, video, atau musik dari game ini. Nikmati Keseruan Game PPSSPP One Piece dengan  membuat karakter sendiri dengan menggunakan fitur kustomisasi.

Game ini memiliki grafis yang sederhana tapi menarik. Karakter-karakter dari One Piece digambar dengan gaya chibi, yang membuat mereka terlihat lucu dan menggemaskan. Latar belakang dan lingkungan dari game ini juga cukup bervariasi dan sesuai dengan cerita One Piece. Suara-suara dari karakter juga diisi oleh pengisi suara asli dari anime One Piece, sehingga membuat game ini semakin menyenangkan dan familiar.

Download file ISO nya dari tautan ini. Ukuran file ISO nya adalah sekitar 800 MB, jadi pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Setelah Anda mendownload file ISO nya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk menginstal game ini:

  1. Buka aplikasi emulator PPSSPP.
  2. Pilih menu Game dan cari file ISO One Piece: Romance Dawn yang sudah didownload.
  3. Klik file ISO tersebut dan tunggu hingga game nya dimuat.
  4. Nikmati game nya dan selamat bermain.

Mod Bussid Bus Tua , Jadul, Kapsul , Karatan Full Anim

Penutup

Itulah Game PPSSPP ISO One Piece terbaik yang bisa dimainkan dengan emulator PPSSPP. Kedua game ini memiliki gameplay yang seru, grafis yang bagus, dan cerita yang menarik. Untuk penggemar One Piece,  tidak boleh melewatkan game-game ini. Download file ISO nya dari tautan yang sudah saya berikan dan menginstalnya dengan mudah.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.