oleh

5 Game Skateboard Android Terbaik Yang Wajib Anda Coba!!!

5 Game Skateboard Android Terbaik Yang Wajib Anda Coba!!! – Salah satu permainan yang jarang ditemui di kalangan anak muda maupun orang dewasa adalah skateboard. Permainan ini mengandalkan keseimbangan tubuh dan seni dalam bergerak untuk menciptakan gerakan yang indah. Tak jarang orang kesusahan saat ingin memainkan permainan yang masuk dalam kategori olahraga seni balap ini.

Di era digital, banyak developer membuat game dengan tema balap, salah satunya adalah game balap skateboard. Meskipun tak populer seperti game balap mobil, motor, sepeda dan lain sebaginya. Namun game ini masih banyak pengguna yang memainkanya.

Banyaknya aplikasi game skateboard kadang membuat bingung  pengguna untuk memilih game mana yang paling seru untuk di mainkan. oleh sebab itu, dewailmu memberikan rekomendasi beberapa game skate board terbaik yang bisa Anda mainkan di android. Penasaran?, yuk simak daftar gamenya di bawah

Game SkateBoard Android Terbaik

1. Mike V: Skateboard Party

Mike V Skateboard Party

Rekomendasi pertama yang kami sarankan untuk Anda mainkan adalah game Mike V: Skateboard Party. Salah satu game unggulan karena grafik yang di tampilkan, di tambah lagi  dengan rintangan yang berliku serta misi yang harus pemain selesaikan menambah daya tarik game satu ini.

Ada 5 option game Mike V. Yaitu menu carreer, free skate, skate shop high score dan option. Pada menu carreer Anda akan bermain skateboard di berbagai lokasi berbeda dan diberikan misi untuk diselesaikan dengan cepat dan tepat. Sedangkan Pada menu free skate, anda bisa bermain sepuasnya dengan gaya yang bisa pengguna modifikasi tanpa adanya pembatasan waktu

Game ini diadaptasi dari legenda skateboard, bintang rock, aktor film, Mike Valley yang di kenal sebagai pelopor inovator dunia skateboarding. Jadi bagi Anda pecinta dunia skateboard pasti tahu kan dengan beliau?. Kalau Anda memang skateboarding sejati pokoknya harus unduh aplikasinya sekarang.

2. True Skate

true skate

Selanjunya ada game yang dikembangkan oleh True Axis. Game resmi skateboarding untuk smartphone Android maupun IOS. Sebenanrnya aplikasi ini tidak gratis, karena jika pengguna minat dengan game ini Anda perlu mengeluarkan uang sebesar 26.000 rupiah saja. Lumayan kecil untuk harga sebuah game. Tapi untuk mengakalinya, anda bisa download versi modnya di internet.

Meskipun murah, tapi kualitas yang diberikan tidak murahan. Kontrol menggunakan sentuhan jari yang halus serta mudah digerakkan, tampilan cukup menarik karena menggunakan grafis 3D yang dapat memanjakan mata Anda. berbagai pilihan skate yang bisa kita muiliki dengan cara menyelesaikan misi atau membelinya, serta fitur lainya.

Salah satu game yang paling dicari di playstore karena sudah ada 5 juta orang yang unduh aplikasi ini. Anda pasti mau menjadi salah satu pemain beruntung yang memainkan game ini, yuk coba sekarang!!!.

3. Game SkateBoard Android Terbaik – Touchgrind Skate 2

Touchgrind Skate 2

Touchgrind Skate 2 adalah game yang aneh tapi menarik untuk dimainkan. game ini terasa aneh karena tidak ada avatar dari pemian tersebut, menarik karena kita menggerakkan papan skateboard dengan kedua jari saja. Anda bise melakukan gerakan sederhana atau sulid dengan gaya stylis.

Ada 3 arena luncur dengan desian yang berbeda-beda, dengan bentuk seperti mangkuk, kotak, lantai, trotoar dan lebih dari 2000M panjang dari tiap arena itu. Tedapat juga 100 tantangan untuk membuka kunci deck, roda, grip take, dan stiker untuk Anda gunakan.

jika Anda merasa kesusahan memainkan game ini, tenang saja. Karena Illusion labs, sebagai penggagas game ini menyediakan video tutorial untuk membantu para pengguna memainkan permainan ini. Keren kan?.

Baca Juga :

4. Skater Boy

game skateboard android terbaik - skater boy

Mungkin game ini sudah diketahui oleh banyak pecinta game skateboard sejati. Iya Skater Boy merupakan saran utama bagi Anda yang suka dengan permainan skateboard. Dalam game ini pengguna hanya memainkan game sederhana dengan mengarahkan kursor ke depan dan atas saja. Mudah bukan?.

Selian itu, game ini mempunyai beberapa level yang harus Anda taklukkan, setiap level terdapat medan kesulitan dan poin tinggi tersendiri. Jika pengguna bisa melewati semua tantangan tersebut dan menjadi yang terbaik, maka ppoin Anda bisa masuk dalam top score global Skater Boy.

Game yang hanya berukuran tak lebih dari 12MB ini berhasil menarik minat pecinta game skateboard dengan total unduhan hingga sekarang mencapai angka 100 jutaan. Sebuah angka yang fantastis untuk sebuah game minimalis dan permainan yang sederhana.

5. Skateboard Party 3

Skateboard Party 3 apk

Terakhir terdapat game mahakarya Maple Media Lcc. Slah satu game dengan tampilan grafik yang bagus, hampir seerti nyata dan sangat realistis untuk game dengan grafik 3D di setiap sudutnya. Terdapat beberapa menu dalam game ini, yaitu: carreer, multiplayer, free skateboard, seleksi skateboar dan lain-lain.

Masing-masing menu tersebut mempunyai ciri khasnya tersendir. Seperti dalam carreer, pemain dapat bermain skateboar dengan adanya misi dan tantangan yang menjadi indikator keberhasilan. Dalam mode multiplayer pemain bisa bermain dengan pengguna lain di seluruh dunia. dan  mode seleksi skateboard yaitu memilih dan menggunakan skateboard dalam pertandingan.

Fitur yang menjadikan Skateboard Party 3 lebih menarik dari pada yang lainya adalah :

  • Mendukung semua perangkat generasi terbaru
  • Pengoptimalan terhadap resolusi tinggi
  • Kontrol mudah dan ringan
  • Terdapat 40 trik yang bisa pemain gunakan
  • Variasi lokasi bermain skateboard
  • Efek soundtrack dan lagu, dan masih banyak lagi.

Jadi jangan sampai lupa unduh aplikasi ini ya. Karena Anda nggak mau kan kalau ketinggalan keseruan game Skateboard Party 3 ini.

Itulah 5 Game Skateboard paling seru di mainkan di Android, berbagai game di atas mempunyai keunikan dan cara main tersendiri. Pastikan jangan lupa untuk mencoba semua game di atas, agar bisa merasakan game mana yang paling seru untuk di mainkan. kalau sudah menemukan jawabanya langsung saja kirim di kolom komentar ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *