6 Hero Tersakit Di Mobile Legends 2019 Semua Role Kecuali Support

Kayeols

6 Hero Tersakit Di Mobile Legends 2019 Semua Role Kecuali Support – Permainan Moba yang akhir-akhir ini terus rame walaupun kehadiran dengan game PUBG ataupun FF, game ini terasa tak sepi-sepi. Karena memang begitu mengasyikan serta tidak membuat kita sang player tidak bosan.

Salah satunya kenapa para pemain ML tidak bosan dengan permainan mobile legends atau ml ini dikarenakan sering kali update hero baru. Dimana hero-hero baru tersebut di ml terasa begitu keren dan kita sang pemain kepo banget. Dan ingin tahu mengenenai skill kemampuannya bahkan efek animasi sekaligus.

Yang namanya mobile legends terdapat tier atau disebut juga dengan rank yaitu ada warrior, elite, master, grand master, epic, legend dann mythic. Banyak para pemain mobile legends menginginkan sekali bisa berada di tier tertinggi yaitu mythics. Namun kenyataannya untuk naik ke pangkat atau tier tersebut tidak semudah yang dibayangkan. Karena kita harus bisa bermain dengan pro atau dengan baik agar nantinya kita bisa menang terus.

Seperti kita rasakan terkadang juga kita bermain ml tidak selalu mulus, pasti ada saja yang bikin ganggu kita bermain. Entah itu ada player toxic, player afk, player noob dan masih banyak lainya, yang dapat membuat tim kita kalah. Mobile legends ini merupakan game 5 vs 5, dimana terdapat 5 tim vs 5 tim musuh. Maka dari itu jika ingin menang anda harus menggunakan hero yang sakit alias tersakit.

Baca Juga:  Tips Mendapatkan dan Meningkatkan Equipment Terbaik di Black Desert Mobile

Kira-kira anda mungkin kepo apa itu hero tersakit di mobile legends? jadi intinya seperti ini gaes. Dimana hero tersebut memiliki damage yang cukup besar serta win rate alias kesempatan menang sangat besar. Mungkin diantara anda kepo dengan hero tersakit di mobile legends? berikut di bawah ini daftar hero tersakit di mobile legend yang wajib anda miliki.

Hero Tersakit Di Mobile Legends 2019

1. Lunox (Mage)

lunox

Hero tersakit di ml yang pertama serta yang paling sering di ban yaitu Lunox. Lunox sendiri merupakan hero mage dan termasuk hero baru yang ada di mobile legends. Movement speed yang lumayan tinggi serta physical attack yang besar, dapat membuat musuh dibuat kocar kacir oleh hero ini. Jika lawan anda pick hero ini, maka anda wajib waspada dan mungkin anda harus lock hero ini terlebih dahulu jika ingin war.

Baca Juga:  MiGelas X MLBB, Dapatkan Skin Hero Gratis!

2. Hero Tersakit Di Mobile Legends 2019 – Harith (Mage)

Entah mengapa hero mage memang banyak yang sakit dan pedih banget damagenya, seperti belum lama yaitu kagura dan kini ke harith. Hero mage ini memang terkenal sangat lincah dan susah sekali untuk ditangkap serta dikill. Karena memang sangat lincah dan cepat, dan untuk counter hero ini pun juga jarang-jarang yang bisa. Walaupun di tier epic sering kali di ban, akan tetapi di tier mythics hero ini terkadang sering kali lepas.

Baca Juga : Cara Membeli Diamond Mobile Legend Dengan Pulsa, Mudah & Cepat!.

3. Hanabi (Marksman)

hanabi

Hero tersakit di mobile legends berikutnya yaitu ada Hanabi. Mungkin banyak yang bilang bahwa hanabi ini istrinya hayabusa, hahaha sepertinya tidak. Memang dari pakaian sendiri mirip seperti ninja atau seperti hero hayabusa (Assasins).

Hero yang sangat pedih sering kali di pick di tier epic ini merupakan hero MM yang pokoknya main area. Apalagi jika sudah terkena ulti dari hanabi, musuh akan tidak bisa bergerak terkena mobilize hanabi ini. Bahkan banyak yang bilang bahwa hero ini mudah sekali untuk savage.

Baca Juga:  Mini Militia versi Lama Bisa Mabar, Link Download dan Cara Main!

4. Hero Tersakit Di Mobile Legends 2019- Khufra (Tank)

Hero tersakit di mobile legends khususnya hero tank yaitu khufra. Khufra sendiri merupakan hero tank yang belum lama rilis. Hal tersebut dapat dibuktikan hanya terdapat satu skin saja. Jika di tier epic ke atas, masih banyak sekali yang menggunakan hero ini. Karena memang sangat perih dan badas banget mainya.

5. Lancelot (Assasins)

lancelot

Lancelot merupakan salah satu assasins multifungsi dan sakitnya kebangetan, apalagi jika itemnya sudah jadi. Mengapa saya memilih lancelot sebagai assasins paling sakit 2019?. Karena semua skillnya mulai dari skill 1, 2, dan 3 bisa digunakan untuk menyerang dan bertahan. Apalagi skill 2 nya yang bisa digunakan untuk mengcounter semua skill/ulti hero lain. Jos banget pokoknya.

6. Alucard (Fighter)

Alucard masih menjadi hero andalan saya untuk menjadi figter tersakit, apalagi jika sudah jadi. Bisa-bisa semua hero lawan bisa ditebas sampai habis, hehehe. Tapi di tier legend ke atas, masih sedikit yang menggunakan alucard, karena alucard juga tergantung buff dan harus cepat jadi. Jika dalam battle tersebut musuh pro dan buff sudah dihabiskan, maka susah juga menggunakan alucard.

Jadi itulah mengenai hero tersakit di mobile legends terbaru saat ini. Kembali lagi kepada jokinya, bagaimana menggunakan hero-hero sebagaimana mestinya. Bagaimana, kira-kira hero apalagi yang sakit banget nih?, di komentar anda bisa menulisnya dan berikan alasan kenapa kok tersakit. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar