Mengoptimalkan Penggunaan Hero Uranus dalam Mobile Legends

Kayeols

Dewa Ilmu – Kalian salah satu dari Sekian Juta pecinta MOBA, para pecinta Mobile Legends, pasti tidak asing lagi dengan peran penting Uranus sebagai tank dalam permainan. Hero yang memiliki kemampuan regenerasi HP ini sering menjadi pilihan utama dalam tim.

Namun, sebelum kamu mengendalikan Uranus, ada baiknya kita telaah bersama kelebihan, kelemahan, serta strategi penggunaannya yang efektif. Yuk, kita simak!

Kelebihan dan Kekurangan Hero Uranus

Kelebihan yang paling mencolok dari Uranus adalah kemampuan Crowd Control yang luar biasa, membuatnya mampu mengatur arus pertempuran dengan baik. Selain itu, daya tahan yang dimilikinya sangatlah bagus, dilengkapi dengan kemampuan regenerasi HP mandiri dan perisai pelindung.

Namun, di balik kekuatannya, Uranus juga memiliki kelemahan yang tak bisa diabaikan. Dia sangat bergantung pada mana dan memiliki kemampuan serangan yang relatif rendah, menjadikannya kurang efektif dalam pertarungan satu lawan satu.

Baca Juga:  10 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa Dan Wajib Anda Mainkan

Skill Set Uranus dan Penjelasannya

Dalam menjelajahi kekuatan yang dimiliki Uranus, kita tak bisa melewatkan untuk membahas skill set yang dia miliki. Skill-skill ini menjadi fondasi utama yang membuatnya menjadi tank yang tangguh dan menakutkan di medan perang Mobile Legends.

1. Skill Radiance Uranus

Skill ini menjadi inti dari kekuatan regenerasi Uranus. Setiap kerusakan yang diterima oleh Uranus akan diubah menjadi efek Radiance, yang pada gilirannya memicu regenerasi HP. Ini membuat Uranus menjadi sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran panjang. Strategi terbaik adalah mengumpulkan stacks Radiance dengan menyerang minion atau monster hutan untuk mempercepat aktivasi skill pasif ini.

2. Skill Ionic Edge Uranus

Mengaktifkan dua cakram energi yang berputar di sekitar tubuh Uranus, skill ini memberikan efek damage serta memperlambat pergerakan lawan. Meskipun hanya satu cakram yang bisa mengenai target sekali saja, tetapi efeknya cukup signifikan terutama melawan hero dengan burst damage tinggi. Kombinasikan dengan skill lain untuk membuat Uranus menjadi ancaman yang lebih besar.

Baca Juga:  Cara Pasang Radio Bussid, Begini langkahnya

3. Skill Transcendent Ward Uranus

Skill ini menciptakan perisai yang menyerap kerusakan, memberikan tambahan kecepatan gerak, dan kebal terhadap efek slow. Sangat efektif dalam pertempuran ramai, tetapi perlu diingat bahwa penggunaan skill ini membutuhkan mana yang cukup besar. Oleh karena itu, penting untuk mengelola penggunaan skill ini dengan bijak.

4. Concecration

Sebagai ultimate skill, Concecration memungkinkan Uranus untuk menangkap lawan dengan aliran energi, memberikan kerusakan yang signifikan serta menambah efek Radiance pada lawan yang terkena dampaknya. Skill ini bisa menjadi penentu dalam situasi pertempuran besar, namun ingatlah untuk menggunakan dengan tepat waktu dan di momen yang tepat.

Dengan menguasai dan memahami setiap skill yang dimiliki Uranus, kamu dapat meningkatkan performa dan kontribusi dalam tim Mobile Legends. Jangan ragu untuk mencoba berbagai kombinasi skill dan strategi untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan tim dan situasi pertempuran yang beragam.  pemain Uranus yang lebih baik!

Cara Menggunakan Hero Vexana di Mobile Legends: Rahasia Kemenangan di Medan Perang

Battle Spell, Emblem Set, dan Equipment

Dua Battle Spell yang cocok untuk Uranus adalah Aegis dan Weaken. Aegis memberikan perlindungan pada dirinya dan tim, sementara Weaken membantu meredam damage dan mengurangi kecepatan lawan.

Baca Juga:  Cara Mudah Download Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5

Untuk Emblem Set, disarankan untuk menggunakan Custom Tank Emblem dengan Talent Tenacity, atau Custom Support Emblem dengan talent Hybrid Regeneration untuk mendukung regenerasi Radiance.

Beberapa item yang sangat efektif untuk Uranus antara lain:

  1. Boots of Tranquility atau Warrior Boots untuk regenerasi HP dan mana.
  2. Oracle untuk regenerasi HP dan mengurangi cooldown.
  3. Bloodthirsty King untuk HP tambahan dan regenerasi saat membantu membunuh.
  4. Demon’s Advent untuk melindungi dari kerusakan musuh.
  5. Dominance Ice dan Heart of Steel untuk melambatkan pergerakan lawan dan meningkatkan pertahanan Uranus.

Cara Menggunakan Hero Vexana di Mobile Legends: Rahasia Kemenangan di Medan Perang

Kesimpulan

Dengan memahami kemampuan dan strategi yang tepat, kamu dapat mengoptimalkan peran Uranus sebagai tank yang handal dalam Mobile Legends. Jangan lupa untuk terus mengasah keterampilanmu dan beradaptasi dengan situasi permainan. Selamat bermain dan semoga sukses!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.