oleh

Kursi Unik dari Kayu Bekas yang Sederhana dan Minimalis

Kursi unik dari kayu bekas – Siapa yang tidak kenal dengan kursi? kursi merupakan peralatan yang difungsikan sebagai tempat duduk oleh orang – orang. Kursi telah menjadi bagian hidup manusia sejak zaman dahulu. Pada awal kemunculannya, kursi dibuat dari batuan besar yang dibentuk sedemikian rumah sehingga bisa digunakan untuk duduk. Memang awalnya, pembuatan kursi tidak terlalu dipikirkan. Namun, saat ini model kursi sangat bervariasi bahkan beberapa diantaranya tergolong unik.

Nah, setalah perkembangan teknik membuat kursi akhirnya digunakan bahan baku lainnya yaitu dengan menggunakan kayu. Penggunaan kayu di dasarkan oleh beberapa faktor salah satunya kenyamanan, kemudahan, dan lainnya. Sifat kayu yang lebih ringan, sehingga kita bisa dengan mudah memindahkannya. Untuk kursi unik dari kayu bekas sendiri awalnya hanya bentuk sederhana yaitu tempat duduk dengan sandaran. Namun, setelah perkembangan pola pikir banyak orang yang mendesain kursi kayu unik.

Kursi Unik dari Kayu Bekas yang Sederhana dan Minimalis

1. 2 Kursi yang Menyatu

Kursi Unik dari Kayu Bekas

Nah, dari gambar anda bisa lihat terdapat sebuah model kursi yang sangat unik. Keunikan ini bisa didapatkan dari penggabungan 2 kursi menjadi satu atau menyatu. Desain yang dibuat sangatlah unik, salah satu menggunakan menyangga tangan dan lainnya tidak. Tak lupa terdapat sandaran yang berbentuk seperti lingkaran di kedua kursi. Memang desain yang ditampilkan unik, namun apakah nyaman digunakan? saya juga tidak tahu, kalau mau tahu silakan anda coba sendiri.

2. Kursi Goyang beda Desain

Kursi Unik dari Kayu Bekas

Anda pasti pernah dengar atau lihat kursi goyang bukan. Kursi goyang pada umumnya memiliki desain seperti kursi kayu biasa yang ditambah dengan kayu lengkung di bawahnya. Namun lain halnya dengan kursi yang satu ini, kursi goyang yang satu ini memiliki desain yang unik. Di mana kursi hanya terdiri dari 2 bagian yaitu bagian tempat duduk dan bagian bawah (goyang). Dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi, kursi ini pas sekali untuk bersantai.

3. Kursi seperti Rusak

Kursi Unik dari Kayu Bekas

Kursi pada umumnya dibuat dengan sangat sempurna dari mulai sudut, bentuk dan lainnya. Bahkan desain yang digunakan untuk membuat kursi tergolong seperti umumnya. Untuk kursi yang satu ini malah terlihat seperti kursi yang rusak dan tidak layak digunakan. Padahal kursi rusak tersebut hanyalah desain semata. Terlihat kursi tersebut terbelah menjadi 2 yang sebelumnya dari kursi panjang menjadi pendek. Letak desain itulah, yang menjadikan model kayu kayu menjadi unik.

4. Mobius Kursi Kayu

Kursi Unik dari Kayu Bekas

Pernah mendengar kursi unik dari kayu bekas bernama mobius? pasti bagi anda yang tidak bergulat di furniture tidak mengetahuinya. Mobius sendiri merupakan kursi kayu dengan desain yang unik. kursi unik dari kayu bekas ini memiliki desain yang berbentuk lingkaran pada tempat duduknya. Kalau dilihat dengan saksama, kursi ini terlihat seperti corong. Untuk bagian penyangga bawah juga menyatu, sehingga kursi ini betul – betul unik.

5. Kursi Kayu Bergelombang

Kursi Unik dari Kayu Bekas

Pernahkah anda melihat model kursi yang didesain dengan gaya bergelombang? Di gambar anda bisa melihat desain kursi kayu yang bergelombang indah. Dengan tidak adanya penyangga pada bagia belakang, kursi ini didesain untuk fleksibelitas. Apakah kursi ini akan jatuh jika diduduki? pada dasarnya tidak akan jatuh, namun akan lebih aman lagi bila anda meletakkan kursi tersebut di tembok. Dengan kursi unik dari kayu bekas ini mungkin anda berminat membelinya satu untuk rumah anda.

Baca : Kostum Unik Karnaval ini Bikin Ketawa, Nomor 1 Lucu Banget

Itulah beberapa kursi unik dari kayu bekas, yang mungkin bisa menjadi referensi anda atau sekadar menambah wawasan anda. Model atau desain kursi – kursi di atas memang diluar pikiran biasa atau disebut juga out of the box. Bagaimana tidak, kursi pada umumnya hanya memikirkan fungsionalnya saja. Kalau ini tidak hanya fungsional tapi juga unsur keindahan. Bahkan dengan adanya kursi unik ini di rumah bisa memperindah ruangan yang ada di rumah anda.

Kursi di atas memang dibuat dengan kayu pohon, sehingga akan ada kelemahan dan keebihan tersendiri. Beberapa desain kursi di atas terdapat model yang sangat fleksibel, bahkan bisa dipindahkan dengan mudah. Bila anda suka bersantai anda bisa memilih kursi goyang, anda tidak akan kesulitan untuk menggunakannya karena tingginya tidak seperti kursi pada umumnya. Sekianlah artikel mengenai kursi unik dari kayu bekas, semoga bermanfaat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *