Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik 2023 dan Berkualitas

Kayeols

Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik 2023 dan Berkualitas – PC gaming merupakan salah satu barang yang laris di era modern seperti sekarang ini. Untuk memilikinya, kita harus menggunakan beberapa aspek, seperti kualitas, harga, dan tampilan.

Salah satu hal yang bisa kita pilih adalah Casing PC/CPU. Penting tidak penting, Casing untuk sebuah PC adalah hal yang wajib dimiliki.

Casing PC merupakan sebuah wadah untuk CPU yang menjalankan PC kita. Nah, jika anda kesulitan memilih, di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi dari dewailmu.

Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik 2023 dan Berkualitas

1. Dazumba DE-230

Dazumba DE-230

Dazumba merupakan produsen Casing untuk CPU PC yang sudah dikenal banyak orang. Brand ini memiliki kualitas Casing yang kokoh, memiliki space luas, dan harganya murah, mulai dari Rp 250 ribuan.

Baca Juga:  Rekomendasi TV LED 32 Inch Terbaik 2023 Kualitas Mumpuni

Untuk Casing Dazumba DE -230 hadir dengan desain minimalis dan ukurannya yang tergolong kecil, namun cukup untuk menyimpan komponen hardware kelas atas.

Dengan harga yang murah, Dazumba DE -230 juga dilengkapi dengan kabel manajemen, penempatan Hardisk, dan sanggup menampung VGA berukuran besar.

2. Cooler Master MasterBox Q300L

Casing PC gaming ini dapat kamu tempatkan pada posisi vertikal maupun horizontal, sehingga memberikan kemudahan lebih. Cooler Master MasterBox Q300L juga memungkinkan pemiliknya untuk mengubah posisi dari port I/O sesuai keinginan, caranya cukup dengan melepas panel transparan dan meletakannya di posisi yang diinginkan.

Case ini memiliki ruang besar dan mampu menampung GPU dengan panjang hingga 360 mm serta pendingin CPU dengan ukuran hingga 159 mm.

Terakhir, case CPU gaming ini cocok untuk para gamer kasual dengan dominasi warna abu-abu tanpa kehadiran LED RGB.

3. AEROMAX AM-560 Casing PC 3 Power Up

AEROMAX AM-560 Casing PC 3 Power Up memiliki kipas pendingin di bagian depan berukuran 12 cm, dan sayangnya Case CPU ini hanya kompatibel dengan tipe motherboard Micro ATX serta mini-ITX.

CPU ini juga memiliki Fitur lain seperti dukungan penyimpanan SSD sebanyak 2 buah dan HDD sebanyak 1 buah. Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp 250 ribuan.

Baca Juga:  Rekomendasi Kamera Pocket Terbaik 2023 Berkualitas Tinggi

4. NZXT H510

NZXT H510

Casing PC NZXT H510 ini memiliki tampilan yang cukup simple pada eksterior dan interiornya. Kamu dapat melakukan custom pada case ini dengan menambahkan fan LED RGB layaknya PC gaming pada umumnya .

Panel tempered glass pada NZXT H150 ini hanya terpasang satu skrup agar tampilan interior yang rapi semakin enak dilihat. Sayangnya, harganya cukup mahal, yakni sekitar Rp 1.4 jutaan.

5. Simbadda Sim V

Salah satu casing komputer yang dapat kamu gunakan untuk berbagai kegiatan. Komponennya yang kokoh dan minimalis tanpa lekukan terlihat sangat elegan.

Simbadda Sim V juga sudah dilengkapi dengan beberapa port pendukung seperti, Audio port dan 4 USB Type 2.0 port. Bagi kamu yang mencari casing cpu murah, ini tepat sekali untuk kamu, karena harganya pun cukup murah, yakni Rp 100 ribuan.

Baca Juga :

6. Infinity Elysium ATX

casing pc gaming terbaik 2023 Infinity Elysium ATX

Casing CPU PC yang satu ini memiliki harga sekitar Rp 250 ribuan, dan sudah banyak gamers yang menggunakannya.

Baca Juga:  7 HP Samsung 3 Jutaan Terbaik 2023 dengan Kualitas Bagus!

Meskipun cukup murah, namun casing ini terlihat mewah dengan body kaca di bagian depan dan sampingnya.

Kamu dapat memasang 5 Fan pada casing ini, dan jika kamu menambah Fan RGB atau LED, cahaya akan lebih keren jika terlihat dari luar.

7. Armageddon Nimitz TR5000

Armageddon Nimitz TR5000 cocok bagi kamu yang suka dengan warna, pasalnya, casing PC gaming ini memiliki desain yang kental dengan nuansa RGB. Hal itu karena terdapat slot yang memungkinkan untuk disematkannya kipas RGB di sisi depan, belakang, dan atas.

Casing PC gaming ini memiliki slot untuk enam kipas yang masing-masing berukuran 120 mm sehingga dapat membantu komponen PC anda tetap dingin.

Ukuran Armageddon Nimitz TR5000 juga kompatibel dengan berbagai tipe motherboard, mulai dari ATX, Micro ATX, hingga ITX. Terakhir, untuk harganya sekitar Rp 750 ribuan.

8. Lian Li O11 Dynamic Mini

Lian Li O11 Dynamic Mini

Lian Li O11 Dynamic Mini juga banyak digandrungi gamers, pasalnya kombinasi warna putih dengan sisi gelap di bagian dalam, tampak begitu elegan. Jika kamu menambahkan makai part yang memiliki lampu LED atau RGB, dijamin tampilan PC akan makin cantik.

Bodinya enteng, tetapi dapat menahan berbagai komponen komputer, seperti motherboard, RAM, kartu grafis, dan lainnya.

Nah, menurut kamu mana casing pc gaming terbaik?, tulis pendapatmu di kolom komentar. Jangan lupa bantu share ya guys, semoga bermanfaat!.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar