oleh

5 Rekomendasi HP Gaming Murah Untuk Main PUBG, ML, FF

5 Rekomendasi HP Gaming Murah Untuk Main PUBG, ML, FF – Ingin bermain game di android sepuasnya?, akan tetapi anda belum memiliki smartphone ataupun hp gamingnya?. Tenang, di zaman yang semakin canggih ini mulai ada kok hp gaming yang murah.

Jadi untuk anda yang low budget jangan khawatir akan hal tersebut, karena semakin sini semakin banyak hp gaming yang murah. Misalnya untuk memainkan game PUBG yang sangat berat jika dimainkan hp kentang ataupun hp yang spesifikasi kurang mumpuni.

Perlu anda ketahui, apabila benar-benar ingin membeli hp gaming akan tetapi low budget ataupun syukur-syukur ada dana. Maka di bawah ini saya akan memberikan rekomendasi hp gaming yang lumayan banget untuk bermain game. Serta ada juga yang mantep banget gak ada kurangnya buat bermain game, lebih jelasnya lagi simak di bawah ini.

Rekomendasi HP Gaming Murah

1. Xiaomi Redmi S2

xiaomi redmi s2

Rekomendasi hp gaming murah pertama yakni ada Xiaomi Redmi S2. Walaupun hp ini lebih identik untuk dunia fotografi ataupun lebih ke kameranya, akan tetapi jika untuk game juga gak kalah menarik. Dengan chipset qualcomm msm8953 snapdragon 625 dan RAM 3GB sudah mampu menjalankan game berat seperti PUBG, ML, dan Free fire.

Namun ya itu masih rata-rata. Serta untuk penyimpanan memori internalnya yaitu ada 32GB, walaupun masih kurang banyak, namun untuk harga 1,8 jutaan sudah lumayan.

2. Xiaomi Redmi Note 5

Nah berikutnya mungkin lebih vendor ke xiaomi lagi, karena menurut mimin lebih murah juga. Yakni ada xiaomi redmi note 5, di hp ini terdapat berbagai macam fitur mengenai fotografi. Walaupun demikian, masih dibekali chipset yang gahar yakni qualcomm snapdragon 636, lebih unggul daripada redmi s2 tadi.

Sedangkan untuk ramnya pun bermacam-macam mulai dari 3, 4 dan 6. Nah untuk harganya sendiri versi 3gb ramnya dan internal 32 gb dibandrol dengan harga 1,9 jutaan.

3. Rekomendasi Hp Gaming Murah – Realme C1

realme c1

Untuk anda yang memiliki low budget akan tetapi ingin tetap bisa menikmati game PUBG, maka yang paling rekomended ada Realme C1. Dengan dibekali chipset qualcomm snapdragon 450 serta gpu adreno 506 sudah mampu menjalankan beberapa game masa kini, seperti free fire, pubg, mobile legends.

Namun sayangnya untuk ram nya sendiri masih 2gb serta internal hanya 16gb saja. Namun mengenai harga yaitu 1,5 jutaan, jadi wajar saja mendapatkan spesifikasi harga segitu.

Baca Juga :

4. Asus Zenfone Max Pro m1

Kita tingkatkan sedikit mengenai hp gaming murah, yakni ada asus zenfone max pro m1. Dari xiaomi kita pindah ke asus terlebih dahulu. Dapur pacu yang dimiliki oleh asus mode ini yaitu chipset snapdragon 636 dan yang paling wow pada baterainya.

Di hp asus ini dibekali baterai yang sangat badak sekali yaitu hingga 5000 mAh loh. Jadi anda khususnya para gamer bisa menikmati game-game keren hingga berlama-lama. Serta untuk GPUnya seniri yaitu Adreno 509. Sistem operasi yang di bawakan adalah android oreo 8.1, nah untuk harga variasi 3/32 di kisaran 1,7 jutaan.

5. Realme C2 Pro

realme c2 pro

Rekomendasi hp gaming termurah dan yang paling mantap menurut mimin yang terakhir ada realme c2 pro. Namun mengenai harganya agak kelas menengah, yakni kisaran 2 jutaan. Namun jangan salah dapur pacunya juga lumayan kok yakni qualcomm chipset snapdragon 660.

Untuk gpu adrenonya masih yang 512, dan menggunakan sistem operasi android oreo 8.1. Untuk anda yang suka game dan suka juga selfie maka hp ini juga lumayan cocok sekali untuk anda.

Kamera yang diusung mulai dari kamera depan yakni 16MP sedangkan kamera belakang juga sama dan dual camera. Jadi ada yang 16MP serta 2 Mp depth sensor. Nah untuk harga pun bermacam-macam, itu tergantung variasi yang anda pillih dan anda beli. Untuk variasi 4/64 itu dibandrol dengan harga 2,7 jutaan. Tapi dijamin gak bikin nyesel kok, heheh.

Jadi itulah rekomendasi hp gaming murah yang bisa untuk gambaran anda ketika hendak membeli sebuah hp baru untuk bermain game. Sebenarnya jika anda memiliki budget lebih misalnya 3 jutaan, anda bisa membeli yang lebih bagus. Seperti vivo z1 pro, realme 5 pro, redmi note 8 pro, dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *