Rule 35 ML Viral, Ternyata Ini Faktanya!

Kayeols

Rule 35 ML saat ini sedang menghebohkan dunia game dan jadi sorotan pada berbagai platform media sosial. Untuk kalian yang penasaran, bisa baca penjelasan lengkapnya yang akan kami bagikan di sini.

Kami akan membahas mengenai fenomena Rule 35 ML, menjelaskan apa sebetulnya yang terdapat di baliknya, dan memberitahu mengapa hal tersebut jadi trending topik pada kalangan para pecinta game Mobile Legends (ML).

Apa itu Mobile Legend?

rule 35 ml

Sebelum kita mengulas lebih dalam mengenai Rule 35 ML, terlebih dahulu kalian mengenali tentang Mobile Legend. Game ini sudah mengukir namanya menjadi salah satu Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) terbaik yang bisa dimainkan pada perangkat mobile.

Baca Juga:  11 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Pada beberapa tahun belakangan, Mobile Legend sudah jadi favorit banyak pemain, menggabungkan keseruan dan tantangan pada dunia MOBA.

Salah satu daya tarik utama dari game Mobile Legend ini yaitu bervariasinya karakter yang bisa dipakai pemain. Masing-masing karakter mempunyai kemampuan unik, menciptakan keunikan, serta kecanduan tersediri pada permainan.

Tujuan utama dari Mobile Legend yaitu menghancurkan basis lawan. Tidak hanya mengenai statistik KDA (Kill, Death, Assist). Objek permainan jadi fokus utama di dunia MOBA seperti ini.

Penjelasan Tentang Rule 35 ML

Beberapa waktu yang lalu, warganet memang sedang di hebohkan dengan suatu akan media sosial yang berhubungan dengan game Mobile Legends.

Baca Juga:  Hero baru ML Nolan, Sang Pemotong Lincah

Akun tersebut bukan Kiwora MLBB ataupun yang lain. Akan tetapi, Rule 35 ML yang malah lebih parah daripada akun sebelumnya yaitu Kiwora.

Sekilas, mungkin Rule 35 akan di anggap menjadi suatu aturan pada saat bermain Mobile Legend sebab kata awalnya yaitu Rule.

Akan tetapi, sesudah dilakukan pencarian, hal itu ternyata salah besar. Sebab akun itu sama sekali tak menggambarkan aturan saat bermain Mobile Legend. Akun tersebut hampir sama isinya dengan akun Rule 32 ML.

Apabila kalian ingin tahu dengan isi dari akun itu, kalian dapat membaca pembahasan berikut hingga akhir. Sebab kami akan memberi bocorannya.

Isi Akun Rule 35 Yang Viral

Apabila kalian sudah mengetahui akun Kiwora, barangkali kalian telah memahami tentang apa yang akan kami bahas pada artikel ini.

Baca Juga:  5 Game MotoGP Terbaik Android Bagi Pecinta Balap Motor

Akan tetapi, hal itu malah lebih parah sebab kiwora masih mengedit dengan wajar sekali dan masih pada keadaan yang tertutup.

Pada Rule 35, karakter MLBB di edit sedemikian rupa memakai AI. Bahkan sampai tanpa memakai pakaian sedikitpun.

Hal itu pastinya akan menjadikan banyak pemain ML jadi penasaran sekali dan ini akan mempunyai dampak pada traffic akun yang semakin meningkat.

Dapat dibuktikan dengan akun tersebut akhir-akhir ini viral sekali dan banyak di cari. Terutama oleh para pemain game Mobile Legends.

Akhir Kata

Mungkin akun Rule 35 ML kontroversial, akan tetapi tak dapat di sangkal bahwa akun itu sudah menciptakan buzz besar pada dunia game Mobile Legend. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Bagikan:

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.