Spesifikasi Huawei P40 Pro Plus Lengkap

Kayeols

spesifikasi huawei p40 pro plus

Spesifikasi Huawei P40 Pro Plus

Display & Resolusi6,58 inci + 1200 x 2640 piksel
ChipsetHiSilicon Kirin 990 5G (7 nm +)
Memori & RAM
256GB 8GB RAM, 512GB 8GB RAM
KameraUtama =50MP

Selfie =32MP

Baterai

Spesifikasi Huawei P40 Pro Plus Lengkap

 

JARINGAN
Jaringan GSM / HSPA / LTE / 5G
DIUMUMKAN
Rilis PadaJuni 2020
StatusSegera Rilis
BODY
Dimensi158,2 x 72,6 x 9 mm (6,23 x 2,86 x 0,35 in)
Berat226 gram
BahanKaca depan, belakang serramik, bingkai serramis
SIM
SIM Tunggal (Nano-SIM / eSIM) atau Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

IP68 tahan debu / air (hingga 1,5m selama 30 menit)

TAMPILAN
TipeLayar sentuh kapasitif OLED, 16 juta warna
Ukuran6,58 inci
Resolusi1200 x 2640 piksel
Proteksi
PLATFORM
OSAndroid 10.0 (AOSP + HMS); EMUI 10.1
ChipsetHiSilicon Kirin 990 5G (7 nm +)
CPUOcta-core (2×2.86 GHz Cortex-A76 & 2×2.36 GHz Cortex-A76 & 4×1.95 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G76 MP16
MEMORI
Internal256GB 8GB RAM, 512GB 8GB RAM
EksternalHingga 256 GB
KAMERA UTAMA
Kamera Utama50 MP, f / 1.9, 23mm (lebar), 1 / 1.28 “, 2.44µm, PDAF omnidirectional, OISV
Kamera Kedua
Periscope 8 MP, f / 4.4, 240mm (telefoto), PDAF, OIS, 10x optical zoom
Kamera Ketiga8 MP, f / 2.4, 80mm (telefoto), PDAF, OIS, 3x optical zoom
Kamera Keempat
Kamera Kelima
40 MP, f / 1.8, 18mm (ultrawide), 1 / 1,54 “, PDAF

3D TOF, (kedalaman)

FiturOptik Leica, LED flash, panorama, HDR
Video2160p @ 30 / 60fps, 1080p @ 30 / 60fps, 720 @ 7680fps, 1080p @ 960fps, HDR; lang-EIS
KAMERA DEPAN
Kamera Ganda32 MP, f / 2.2, 26mm (lebar), 1 / 2.8 “, 0.8μm, AF

IR 3D TOF, (sensor kedalaman / biometrik)

FiturHDR
Video2160p @ 30 / 60fps, 1080p @ 30 / 60fps
SUARA
LoudspeakerYa
3.5mm JackTidak
KOMUNIKASI
WLANWi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac / kapak, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth5.1, A2DP, LE
GPSYa
NFC

Infra merah

Ya

Ya

RadioTidak
USB3.1, konektor C-reversibel tipe-C 1.0, USB On-The-Go
FITUR
SensorsPengenalan wajah inframerah, sidik jari (di bawah tampilan, optik), akselerometer, gyro, kedekatan, kompas, spektrum warna
BATERAI
KapasitasBaterai Li-Po 4200 mAh yang tidak bisa dilepas
ChargingPengisian cepat 40W
Standby
MISC
WarnaKeramik Putih, Keramik Hitam
ModelSekitar 1400 EUR
 

Cek Harga

Shopee
Lazada

Baca Juga :

Ulasan Singkat Huawei P40 Pro Plus

Huawei P40 Pro+ produk buatan china ini gak tanggung-tanggung, mengeluarkan hp yang max pake poll. Karena biasanya yang namanya hp pro saja sudah keren banget, apalagi ini udah pro ada plusnya lagi. Pasti spesifikasinya bukan kaleng-kaleng lagi, kita bahas mulai dari chipsetnya yakni ada hisilicon kirin 990 5G.

Memang sih biasanya kalau hp android, snapdragon akan tetapi gak kalah menarik kok chipsetnya. Serta dibekali RAM 8GB , tentu saja itu membuat kinerja hp ini semakin cepat.

Pada kameranya pun gak tanggung-tanggung sob ada lima. Mulai dari kamera utama yakni 50 MP, kamera periskop 8MP, Ultrawide 40 MP, dan bisa kalian lihat sendiri ya di atas. Kamera depan juga ada kamera ganda terdiri dari 32MP dan kamera IR TOF 3D. Untuk jaringannya pun sudah 5G, dijamin auto ngebut. Walaupun di Indonesia sendiri 5G masih jarang kita temui, tapi dijamin deh bakal mantul abis.

Namun sayangnya satu hp segahar ini hanya memiliki kapasitas baterai 4200 mAh saja. Tidak seperti para pesaingnya yang berani 5000 mAh bahkan lebih. Tapi tetap fast charging kok, hehehe jadi aman. Harganya di kisaran 1400 Euro, yakni 25 jutaan rupiah, bukan barang murah sih, jika melihat spesifikasinya.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.