8 Alternatif Pembayaran Selain Paypal Yang Aman Dan Terpercaya

Alternatif Pembayaran Selain Paypal Yang Aman Dan Terpercaya – Ketika ingin membeli suatu barang ataupun jasa dari luar negeri, seringkali kita menggunakan pembayaran online berupa Paypal. Seperti kita ketahui bahwa Paypal merupakan salah satu dompet digital yang begitu ternama dan sudah hampir digunakan secara internasional di seluruh dunia. Dikarenakan penggunaannya yang cukup mudah serta transaksinya tidak berbelit-belit.

Berbicara mengenai keamanannya pun juga tidak diragukan lagi, karena hampir puluhan ribu transaksi dilakukan secara aman setiap harinya. Namun mungkin banyak juga di antara anda yang masih belum punya akun paypal. Entah itu dikarenakan kesusahan dalam proses daftar, kesulitan dalam proses verifikasi, akun paypal terbanned permanen, dan masih banyak lagi.

Tenang, di sini saya memberikan beberapa alternatif lain selain paypal, yang pasti bisa kalian gunakan sebagai pembayaran online dalam maupun luar negeri. Dikarenakan ini juga gak kalah populer dengan Paypal. Apa saja alternatifnya?, berikut daftarnya.

Alternatif Pembayaran Selain Paypal

1. Payoneer

Rekomendasi yang pertama ada Payoneer, ini juga bisa menjadi pengganti Paypal, dan pengguna payoneer tidak kalah banyak dengan pengguna di paypal. Keuntungan yang bisa didapat salah satunya anda bisa menarik uang dari Payooner tersebut ke ATM akan tetapi dengan syarat ATM tersebut terdapat logo Mastercard, nah secara otomatis langsung bisa. Bagi kalian yang minat ingin buat, maka kalian bisa daftar situs resminya di payoneer.com.

2. Venmo

venmo

seorang yang kudet teknologi. Venmo menyediakan fitur yang di mana pengguna bisa berkomentar bahkan memberikan sebuah catatan layaknya sosial media. Di Venmo ini kalian bisa mengirimkan uang dan menerima uang tanpa biaya transaksi kecuali anda menggunakan kartu kredit, dikarenakan anda bakal kena tarif sebesar 3 persen.

3. Skrill

Tak kalah populer dari Payoneer, alternatif paypal yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu. Di mana kalian bisa menggunakan untuk transaksi secara online mau mengirim bahkan menerima. Selain itu biaya yang ditetapkan oleh Skrill relatif rendah kok. Skrill sendiri sudah support di 200 negara dengan 40 mata uang yang berbeda.

4. Amazon Payment

Seperti kita ketahui bahwa Amazon saat ini sudah menjadi salah satu raksasa dunia yang ikut serta menguasai dalam bidang internet.  Selain itu kita juga sangat kenal sekali bahwa Amazon merupakan pengecer daring terbesar di dunia saat ini.

Selain untuk perdagangan, amazon payment juga bisa digunakan sebagai pembayaran online. Dengan menggunakan fitur ataupun layanan amazon payments. Kalian bisa dengan mudah membayar di ribuan situs yang sudah tersinkronisasi dengan amazon payments.

5. Stripe

stripe

Selain paypal, anda juga bisa menggunakan Stripe, di stripe ini kalian bisa menerima dan mengirim pembayaran sangat cepat dan mudah. Metode pembayaran yang diterima stripe mulai dari Visa, Mastercard, American Express, dan JCB. Setidaknya terdapat 100 mata uang yang sudah support dengan Stripe. Amazing, hehehe.

Baca Juga :

6. Google Wallet

Rekomendasi yang terakhir ada Google Wallet, nah raksasa Google sendiri tentu saja menyediakan layanan pembayaran online dan ini sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia. Kalian bisa bertransaksi online dengan mudah hanya menggunakan alamat email maupun no hp.

7. Perfect Money

perfect money

Siapa yang tidak tahu mengenai pembayaran online yang satu ini. Perfect money merupakan situs pembayaran online terpercaya yang hampir sama seperti paypal. Anda bisa menggunakan transfer uang maupun menerima uang dari dalam maupun luar negeri dengan mudah dan cepat.

8. Neteller

Menurut Wikipedia, Neteller adalah layanan transfer uang elektronik yang digunakan untuk mentransfer uang ke dan dari pedagang, seperti perusahaan perdagangan valas, perusahaan jejaring sosial. Itu dapat menarik dana secara langsung menggunakan kartu Net + atau mentransfer saldo ke rekening bank mereka sendiri.

Jadi pada intinya anda bisa menggunakan neteller sebagai sistem pembayaran selain menggunakan paypal, dan neteller sudah terbukti aman dan terpercaya.

Jadi itulah keenam alternatif pembayaran online selain Paypal, kira kira kalian bakalan tertarik sama poin yang keberapa nih? atau mungkin diantara kalian ada yang sudah punya dari keenam daftar di atas? semoga bermanfaat untuk anda semuanya yang membutuhkan informasi ini. Apabila bermanfaat jangan lupa share ya, sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *