oleh

4 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Yang Lengkap Dan Berkualitas

4 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Yang Lengkap Dan Berkualitas – Saat ini bahasa korea tengah menjadi perhatian di kalangan anak muda jaman now. Hal tersebut dikarenakan adanya K-drama atau biasa disebut dengan drama korea ataupun anak kpop dan sebagainya. Seperti kita ketahui bahwa K-Drama merupakan sebuah drama yang berasal dari korea. Serta pastinya ketika drama dimulai hampir semua bahasanya yaitu bahasa korea.

Seiring berjalannya waktu juga semakin meningkat dan populer drama korea tersebut. Hal ini dikarenakan karena memiliki alur cerita yang bagus dan ada oppa-oppa ganteng terutama cewek. Banyak kebanyakan para remaja di indonesia menyukai drama korea dan ketika nonton pasti terdapat subtitle nya tersendiri. Selanjutnya jika sudah tertarik nonton drakor hampir setiap hari, biasanya ada keinginan untuk belajar bahasa korea.

Memang belajar bahasa korea itu tidak ada salahnya, entah itu untuk memahami drakor lebih lanjut ataupun untuk karir. Dan mungkin disamping itu, anda juga tertarik ingin belajar bahasa korea? dan bertujuan untuk lebih paham lagi tentang bahasa korea ataupun untuk karir?.

Serta anda juga malas untuk membeli buku belajar bahasa korea ataupun cari di internet?, jangan khawatir. Karena kini teknologi sudah semakin canggih, untuk belajar bahasa korea, anda bisa menggunakan sebuah aplikasi saja. Bagaimana mungkin anda sudah kepo banget, kira-kira apa sih aplikasi yang rekomended dan berkualitas tersebut?, berikut di bawah ini terdapat ulasannya.

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

1. Bravo Language

Aplikasi yang pertama yaitu Bravo Language. Aplikasi ini dibekali banyak sekali fitur-fitur yang menarik serta memaksimalkan fungsinya sebagai apk untuk belajar bahasa. Seperti diantaranya dalam memaksimalkan pencarian sebuah kosakata secara cepat dan instan, bahkan ukuran huruf pun bisa diubah.

Disamping itu juga terdapat fitur perekaman ataupun pemutaran ulang, dimana bisa bermanfaat untuk para pengguna apk tersebut agar nantinya bisa evaluasi sendiri bahasa korea mereka.

Selain itu bisa memaksimalkan juga para pengguna agar menguasai banyak vocabulary serta terdapat juga clip audio. Agar nantinya bisa cara pengucapannya dan lainya. Bagaimana menarik bukan? jika anda tertarik anda bisa download di google play store.

2. Duolingo

duolingo

Mungkin diantara anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi belajar bahasa ini? yaitu duolingo. Aplikasi ini tidak hanya untuk belajar bahasa korea saja, akan tetapi terdapat 19 bahasa asing lainya lagi. Dimana bisa membantu anda untuk menguasai bahasa tersebut secara otodikdak.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam ragam mengenai bahasa sehari-hari dan terdapat level uga. Dimana fungsi level tersebut menentukan pilihan, sebarapa mahir anda bisa berbahasa korea. Jika anda berminat untuk download, silahkan download saja aplikasinya di google play store secara gratis.

Baca Juga : Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Semua Kalangan.

3. Aplikasi Belajar Bahasa Korea – TenguGo

Aplikasi selanjutnya yaitu TenguGo. Aplikasi ini berisikan berbagai macma pelajaran mengenai huruf-huruf korea atau biasa disebut yaitu Hangul. Selain itu penyajian huruf-huruf hangul di aplikasi ini sangat menarik dengan dibekali berbagai macam animasi.

Untuk aplikasi ini sebenarnya lebih dikhususkan untuk mengetahui huruf-huruf korea, jadi intinya lebih ke dasarannya terlebih dahulu. Jika anda berminat silahkan download saja di google play store gratis.

4. Hangul Punch

hangul puch

Mungkin anda akan pusing jika belajar sangat fokus dan terlalu konsentrasi, nah jangan khawatir hal tersebut. Karena kini terdapat sebuah game dimana anda bisa belajar bahasa korea dengan aplikasi game tersebut. Game yang bernama Hangul Punch ini sangat unik sekali dalam memberikan pembelajaran berbahasa korea. Dimana cara kerja game ini yaitu mencocokan suku kata dalam bahasa korea. Serta harus sesuai dengan audio klip yang berbahasa inggris.

Perlu anda ketahui juga bahwa suku kata tersebut merupakan pecahan dari kalimat, jadi anda belajar lagi dari dasarannya. Bagaimana anda tertarik? cukup downlaod saja di google play store.

Jadi itulah merupakan aplikasi belajar bahasa korea yang bisa anda jadikan referensi untuk belajar. Semoga anda dimudahkan belajar bahasa korea dengan adanya aplikasi ini. Sekian dan terima kasih, selamat belajar!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *