8 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Unik Dan Keren, Wajib Anda Coba!!!

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Unik Dan Keren, Wajib Anda Coba!!! – Hayo siapa di sini yang suka nonton anime buatan asal jepang?, pasti banyak. Seperti kita ketahu banyak sekali genre judul anime. Yang pasti setiap anime memiliki cerita masing-masing yang unik dan bagus. Karena hampir setiap anime yang ada dibuat oleh orang yang berbeda-beda.

Ini menandakan bahwa anime memang begitu diminati. Anime merupakan animasi kartun yang sangat epik dan digambarkan lewat suatu karakter. Lalu bagaimana jadinya apabila foto kita atau wajah kita kita jadikan anime?, apakah kira-kira bisa? tentu saja bisa.

Ingin tahu aplikasi edit foto jadi anime?, berikut di bawah ini saya merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik yang di mana bisa mengubah foto biasa jadi seperti anime. Silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

1. Cut Ying Apk

Aplikasi yang pertama ini dulunya sangat viral. Lantasnya hanya sekali klik dan pencet, maka secara otomatis bisa berubah  menjadi seperti anime. Dan hasilnya pun sangat rapi, dengan catatan badan dan wajah harus semuanya menghadap depan.

Untuk downloadnya sendiri tidak di google play store ya, jadi kalian harus cari sendiri di google. Ini merupakan aplikasi buatan cina, jadi bahasanya mungkin bahasa cina. Tinggal upload foto, setelah itu klik ikon seperti meledak.

2. Snow

aplikasi edit foto jadi anime snow

Berikutnya aplikasi Snow. Kalau yang satu ini kalian bisa download di google play store maupun app store. Penggunaannya pun sangat mudah, karena hampir sama seperti aplikasi edit foto seperti pada umumnya. Selain bisa mengubah jadi anime, tersedia juga berbagai macam filter yang dapat mempercantik wajah anda. Lalu ada juga efek-efek yang sangat banyak pokoknya keren abis.

3. Picsart

Pasti banyak yang sudah tahu dengan aplikasi yang satu ini, ya picsart. Di aplikasi picsart kalian juga bisa mengedit foto kalian jadi anime loh. Dengan memanfaatkan efek yang ada dan filter yang ada kalian bisa ubah foto jadi anime dengan mudah dan cepat.

4. Anime Filter Cartoon Photo

Anime Filter Cartoon Photo

Anime filter merupakan salah satu aplikasi sederhana yang bisa mengubah foto jadi anime dengan cepat. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang memiliki rating terbaik. Maka dari itu bisa ubah foto jadi seri anime yang begitu mirip seperti karakter yang ada di anime.

Baca Juga :

5. Meitu

Selanjutnya ada Meitu, ini merupakan salah satu aplikasi buatan china yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Sudah banyak yang memanfaatkan hasil editan dari aplikasi yang begitu populer pada masanya ini. Di aplikasi ini, menyediakan fitur yang bernama animate, di mana berfungsi mengubah foto anda yang biasa saja dan menjadi kece parah karena bisa jadi anime. Ayo tunggu apalagi, buruan coba.

6. Prisma Photo Editor

prisma

Yang terakhir ada prisma photo editor, dulu pas mimin masih kelas 2 SMA pada tahun 2016, aplikasi ini begitu ramai digunakan. Karena memang membuat foto jadi anime, namun sayangnya hasilnya tidak sebagus dengan snow ataupun cut ying. Tapi pada kala itu, sudah bagus banget. Hal tersebut dapat dibuktikan banyak penggunanya yang share ke bbm, karena pada waktu itu yang ramai menggunakan BBM.

7. Go Art

Aplikasi edit foto ini memiliki mekanisme kerja yang hampir sama dengan aplikasi Prisma. Hanya dengan mengaplikasikan filter pada foto yang akan anda edit, maka hasil yang diperoleh akan menyerupai gambar anime.

8. Everfilter

Everfilter

Aplikasi edit foto jadi anime terkenal di Jepang ini berikutnya dikembangkan oleh TopBuzz. Dalam aplikasi ini terdapat filter khusus yang dapat digunakan untuk membuat foto anda terlihat seperti anime.

Hal unik lainnya dari aplikasi Everfilter adalah anda tidak akan disediakan pilihan filter, akan tetapi Everfilter akan secara otomatis memproses foto anda. Meskipun tidak ada pilihan filter, tetapi anda bisa mengatur ambient filternya yang anda gunakan pada siang atau malam hari.

Jadi itulah beberapa aplikasi edit foto jadi anime terbaik di android. Apabila ada yang belum saya tuliskan, anda bisa menambahkannya pada kolom komentar di akhir artikel, semoga bermanfaat ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *