oleh

7 Aplikasi Edit Video Di Android Yang Cocok Untuk Youtuber Pemula

7 Aplikasi Edit Video Di Android Yang Cocok Untuk Youtuber Pemula – Kemajuan teknologi tidak melulu dikaitkan dengan dampak buruk sebagai akibatnya. Dibalik dampak buruk paparan pesatnya teknologi saat ini, menimbulkan dampak baik yaitu salah satunya memudahkan dalam menemukan pekerjaan di bidang digital.

Salah satu pekerjaan atau profesi yang banyak diminati yaitu menjadi Youtuber atau Vlogger. Seorang Youtuber adalah mereka yang menyediakan berbagai konten berupa video di channel Youtube mereka. Namun kegiatan seorang Youtuber dan Vlogger ini bukan hanya membuat video lalu langsung menguploadnya begitu saja. Tentu saja video yang diupload harus diedit agar menarik dan enak dilihat.

Nah, bagi Youtuber maupun Vlogger pemula yang membuat video menggunakan kamera smartphone, tidak perlu bingung mengedit video Anda sebelum diuplod. Karena ada banyak aplikasi edit video yang disediakan dan sangat cocok digunakan bagi Youtuber pemula di hp android. Aplikasi apa saja itu?, berikut ulasannya.

Aplikasi Edit Video Di Android Cocok Untuk Youtuber Pemula

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi pertama yaitu Adobe Premier Clip. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup kompit, cocok dijadikan aplkasi edit video bagi Youtuber dan Vlogger pemula. Dengan aplikasi ini Anda bisa leluasa mengedit video tanpa menggunakan computer.

2. Quick

quick

Aplikasi edit video di Android berikutnya yaitu Quick. Sama seperti Adobe Premiere Clip, aplikasi ini juga menawarkan fitur lengkap untuk mengedit video. Beberapa fitur tersebut diantaranya yaitu memotong clip, menambahkan vieo, penambahan teks dan animasi serta masih banyak fitur yang memudahkan lainnya.

3. Aplikasi Edit Video Di Android – Power Editor Free

Selain dua aplikasi di atas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Power Editor Free untuk mengedit video di Smartphone. Dengan aplikasi edit video ini Anda bisa menambahkan text, tansisi video serta berbagai efek untuk menghasilkan video yang menarik. Aplikasi edit video Power Editor Free ini akan membuat hasil video Anda menjadi video dengan kualitas prima.

Baca Juga : Aplikasi Scanner Yang Bisa Kita Gunakan Untuk Membaca Dokumen/Manga.

4. Aplikasi Pocket Video

pocket video

Aplikasi Pocket Video merupakan salah satu aplikasi edit video yang banyak diminati Vlogger maupun Youtuber. Salah satu keunggulan aplikasi ini yaitu memungkinkan Anda bisa mengedit video sampai 10 menit. Dengan aplikasi ini juga Anda bisa menambahkan efek, backsound serta tulisan. Setelah selesai mengedit Anda bisa langsung embagikannya ke media sosial seperti facebook, yaoutube dan lain-lain.

5. Aplikasi KineMaster

Agar tampilan video yang Anda buat menjadi lebih keren, Anda bisa mengeditnya di KineMaster. Aplikasi ini bisa memperbesar dan memperkecil audio, menambah kecerahan serta bisa menambah tulisan tangan. Tak hanya itu, KineMaster juga menawarkan fitur efek transisi yang sudah 3D sehingga akan menghasilkan video yang lebih nyata. Dengan aplikasi ini hasil editing Anda bisa terliht lebih kece.

6. Aplikasi Edit Video Di Android FilmoraGo

filmorago

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video yang menawarkan berbagai fitur lengkap yang mudah diaplikasikan. Dengan software edit video ini Anda bisa membuat video slide, menggabungkan dan memotong video, menambahkan teks hingga menambahkan musik. Disamping itu aplikasi FilmmoraGo ini juga dilengkpi dengan filter, efek dan berbagai fitur lainnya yang akan membuat video Anda menjadi semakin keren dan menarik.

7. Viva Video

Viva Video bisa dibilang merupakan aplikasi untuk mengedit video yang paling banyak digunakan. Aplikasi video gratis ini memungkinkan Anda untuk mengimpor, mengedit, memotong video dengan mudah. Berbagai efek, teks, judul, filter, mengubah kecepatan video juga bisa Anda lakukan melalui aplikasi ini agar tampilan video lebih unik dan menarik. Keudahan mengedit video menggunakan aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mendownloadnya di Google PlayStore.

Kini tak perlu lagi bingung untuk mengedit video agar lebih menarik untuk dilihat. Meskipun tidak menggunakan PC atau komputer Anda tetap bisa berkarya dan menghasilkan video berkualitas melalui aplikasi edit video di Android di atas. Nah, jadi aplikasi mana yang ingin Anda pilih?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *