oleh

7 Aplikasi Menggambar Di Android, Dijamin Gambar Anda Bakal Bagus!!

7 Aplikasi Menggambar Di Android, Dijamin Gambar Anda Bakal Bagus!! – Menggambar merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan yang bisa dilakukan ketika waktu luang. Pasalnya menggambar sama seperti menuangkan imajinasi di dalam kepala menjadi bentuk gambar yang indah. Menggambar juga merupakan kegiatan yang telah kita pelajari sejak kecil. Kebiasaan menggambar dapat menjadi hobi yang menguntungkan.

Sebab gambaran yang bagus dan berkualitas tak jarang dapat dimuat menjadi gambaran pada komik bahkan dapat menjadi sebuah anime. Anda dapat menggunakan aplikasi menggambar untuk mendalami hobi menggambar. Hobi menggambar dapat berubah menjadi profesi yang cukup menggiurkan. Tentu saja dalam hal ini diperlukan latihan yang terus menerus.

Semakin sering berlatih maka gambar yang dihasilkan akan lebih baik lagi. Saat ini menggambar tidak hanya bisa dilakukan di kertas atau buku gambar, melainkan melalui aplikasi. Menggambar melalui aplikasi sangat memudahkan karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Beberapa aplikasi berikut ini bisa Anda coba untuk melatih kemampuan menggambar Anda.

Aplikasi Menggambar Di Android

1. Sketcbook Ink

Aplikasi menggambar yang pertama yaitu sketchbooks ink. Aplikasi ini direkomendasikan bagi Anda yang gemar menggambar menggunakan cat di atas media digital. Dengan aplikasi ini Anda dapat leluasa memilih tipe kuas, warna, hingga ketebalan cat yang akan digunakan. Berbagai tools yang disediakan akan memudahkan Anda mengeksplore imajinasi untuk menggambar.

2. Autodesk Sketchbook

Autodesk Sketchbook

Bagi Anda yang senang dengan ilustrasi digital tentu sudah tahu jenis aplikasi menggambar di android satu ini. Autodesk sketchbook memang dibuat bagi Anda yang menyukasi ilustrasi digital. Semua keperluan menggambar seperti brush, tipe goresan dan warna telah tersedia lengkap dan dapat leluasa digunakan sesuai keinginan.

3. Adobe Ilustrator Draw

Aplikasi satu ini sangat cocok untuk Anda yang senang membuat gambar berbasis vektor. Bahkan aplikasi adobe illustrator draw ini dapat mengeksplore gambar yang dibuat ke PC. Aplikasi menggambar di android ini termasuk jenis aplikasi untuk menggambar yang cukup populer.

4. Aplikasi Menggambar Di Android – Ibis Pain X

Ibis Paint X

Aplikasi menggambar di android selanjutnya yaitu ibis Paint X. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh aplikasi ibis Paint X. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 142 brush yang dapat digunakan dengan leluasa untuk berkreasi. Tak hanya itu, ibis Pain X juga menyediakan tools manga function dan cocok buat Anda yang suka menggambar manga. Bagi Anda yang tertarik menjadi seorng seniman manga tidak ada salahnya mencoba berlatih dengan aplikasi ini.

5. How to Draw Cartoons

Bagi Anda yang hobi menggambar karakter animasi kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini. How to Draw Cartoons menawarkan cara menggambar karakter animasi secara step by step dengan sederhana. Berbagai tools yang disediakan akan memudahkan dalam menggambar karakter yang diinginkan. Anda bisa mencoba menggambar karakter favorit melalui aplikasi ini lho!.

Baca Juga : Aplikasi Grammar Terbaik Untuk Android Dan Wajib Anda Coba!!!.

6. Aplikasi Menggambar Di Android – ArtFlow Paint & Sketchbook

ArtFlow Paint & Sketchbook

Meskipun menggambar melalui android namun jangan khawatir jika tampilan gambar yang akan dibuat berukuran kecil. Dengan aplikasi artflow paint & sketchbook ini Anda akan menggambar di kanvas digital dengan ukuran 4096 x 4096 pixel. Dengan ukuran yang cukup besar ini tentu saja akan memudahkan Anda dalam menggambar dan menuangkan kreativitas.

7. Drawing Desk : Draw Paint Sketch

Aplikasi yang terakhir yaitu Drawing Desk. Aplikasi ini menawarkan penggunanya untuk menggambar berupa lukisan. Anda bisa menggambar sketsa maupun melukis dengan beragam piihan tools yang disediakan. Untuk mengisi waktu luang dan sebagai hiburan, aplikasi ini sangat cocok dijadikan sebagai media untuk melatih kemampuan menggambar Anda.

Beragam aplikasi di atas dapat Anda gunakan untuk hiburan mengisi waktu luang. Bahkan jika Anda tertarik menggunakan aplikasi yang lebih berat seperti Corel Draw dapat menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu sebagai wadah untuk berlatih. Justru dengan berlatih menggunakan aplikasi sederhana seperti aplikasi menggambar di android di atas akan membuat kemampuan menggambar Anda lebih baik lagi. Oke, sekian artikel ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda, terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *