Build Fanny Mobile legends Pilihan Item, Emblem, dan Spell yang Cocok

Kayeols

Build Fanny Mobile legends – Fanny merupakan salah satu hero mobile legend terbilang paling sulit dan menantang untuk dimainkan, tetapi juga paling seru dan menyenangkan. Fanny memiliki kemampuan unik, yaitu bisa terbang dengan menggunakan tali baja yang dilemparkan ke dinding atau tower.

Dengan cara ini, Fanny bisa bergerak dengan cepat dan lincah, menghindari serangan musuh, dan menyerang dari sudut yang tidak terduga.

Build Fanny Mobile Legends

Namun, untuk bisa bermain dengan Fanny dengan baik, kalian tidak hanya perlu menguasai skill terbangnya, tetapi juga memilih build yang tepat untuk mendukung permainan .

Build adalah pilihan item, emblem, dan spell yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan hero kalian. Build yang tepat bisa membuat Fanny lebih kuat, lebih tahan lama, dan lebih efektif.

Pilihan Item untuk Fanny

Item  merupakan barang-barang yang bisa dbeli di shop dengan menggunakan gold yang sudah kalian kumpulkan dari membunuh musuh, minion, atau jungle monster. Item ini bisa memberikan berbagai efek, seperti damage, defense, lifesteal, cooldown reduction, dan lainnya. Nah, Kalian bisa membeli item secara bertahap, dan bisa di-upgrade menjadi item yang lebih kuat.

Dalam hal ini yang cocok untuk Fanny adalah item yang memberikan damage, cooldown reduction, dan lifesteal. Dengan item ini, Fanny bisa memberikan damage yang besar kepada musuh, menggunakan skill-skillnya secara terus-menerus, dan memulihkan HP-nya dari skill-skillnya. Berikut adalah rekomendasi item untuk Fanny:

  • Bloodlust Axe. Item ini memberikan +70 damage fisik, +10% cooldown reduction, dan +20% spell vamp. Item ini sangat berguna untuk Fanny, karena bisa meningkatkan damage dan regenerasi HP-nya dari skill-skillnya.
  • Blade of Despair. Item ini memberikan +170 damage fisik, +5% movement speed, dan pasif yang meningkatkan damage sebesar 25% jika musuh memiliki HP di bawah 50%. Item ini sangat cocok untuk Fanny, karena bisa membuatnya lebih cepat dan lebih mematikan, terutama saat menyerang musuh yang sekarat.
  • Endless Battle. Item ini memberikan +65 damage fisik, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% lifesteal. Item ini juga memiliki pasif yang memberikan damage tambahan sebesar 85% dari damage fisik setiap kali menggunakan skill, dan pasif lain yang meningkatkan movement speed sebesar 10% setiap kali menyerang. Item ini sangat bermanfaat untuk Fanny, karena bisa memberikan damage, sustain, dan mobilitas yang tinggi.
  • Rose Gold Meteor. Item ini memberikan +60 damage fisik, +30 magic resistance, dan +5% lifesteal. Item ini juga memiliki pasif yang memberikan shield sebesar 510 – 1350 (tergantung level) jika HP di bawah 30%, dan berlangsung selama 3 detik. Item ini bisa memberikan perlindungan tambahan untuk Fanny, terutama saat dia terancam oleh serangan magic musuh.
  • Queen’s Wings. Item ini memberikan +15 damage fisik, +1000 HP, +10% cooldown reduction, dan pasif yang mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan meningkatkan lifesteal sebesar 30% jika HP di bawah 40%, dan berlangsung selama 5 detik. Item ini bisa membuat Fanny lebih tahan lama dan lebih sulit dibunuh, terutama saat dia berada di situasi genting.
  • Immortality. Item ini memberikan +800 HP, +40 magic resistance, dan pasif yang membuat Fanny hidup kembali dengan 15% HP dan shield sebesar 300 – 1000 (tergantung level) jika dia mati, dan berlangsung selama 3 detik. Item ini memiliki cooldown yang sangat lama, yaitu 180 detik. Item ini bisa memberikan kesempatan kedua untuk Fanny, terutama saat dia melakukan kesalahan atau terjebak oleh musuh.

Fanny Mobile Legend, Tips dan Trik Bermain Hero Paling Sulit dan Menantang

Pilihan Emblem untuk Fanny

Emblem merupakan fitur yang bisa dipakai untuk meningkatkan status dasar hero kalian, seperti attack, defense, HP, mana, dan lainnya. Emblem bisa Anda pilih sebelum memulai permainan, dan bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan. Emblem bisa ditingkatkan dengan menggunakan emblem fragment yang bisa didapatkan dari berbagai sumber, seperti daily login, event, atau chest.

Baca Juga:  Cara Membuat Nama ML yang Unik dan Keren dengan Symbol

Bebrapa Emblem yang cocok untuk Fanny diantaranya emblem assassin. Emblem ini memberikan bonus status yang sesuai dengan kebutuhan Fanny, seperti damage, cooldown reduction, movement speed, dan penetration. Berikut adalah rekomendasi kustomisasi emblem assassin untuk Fanny:

  • Talent Tier 1: Pilih Agility untuk meningkatkan movement speed sebesar 3 poin. Movement speed bisa membantu Fanny untuk bergerak lebih cepat di map, dan menghindari atau mengejar musuh.
  • Talent Tier 2: Pilih Invasion untuk meningkatkan physical penetration sebesar 6 poin. Physical penetration bisa membantu Fanny untuk menembus defense musuh, dan memberikan damage yang lebih besar.
  • Talent Tier 3: Pilih Bounty Hunter untuk mendapatkan tambahan gold sebesar 125 setiap kali membunuh musuh. Tambahan gold bisa membantu Fanny untuk membeli item lebih cepat, dan mendapatkan keunggulan atas musuh.

Cara Beli Diamond Mobile Legend dengan Mudah dan Aman

Pilihan Spell untuk Fanny

Spell adalah kemampuan tambahan yang bisa dipakai untuk mendukung permainan kalian dalam Game ML. Spell bisa dipilih sebelum memulai game yang bisa dipakai dengan menekan tombol yang ada di samping kanan layar.

Baca Juga:  Tips Mengurangi Ukuran Data Mobile Legends

Dan dalam hal ini Spell memiliki cooldown yang berbeda-beda, tergantung dari jenisnya.

Baca Juga:  Cara Download Game PPSSPP ISO PS2

Beberapa Spell yang cocok untuk Fanny yakni spell retribution. Spell ini memberikan damage sebesar 600 – 1440 (tergantung level) kepada jungle monster atau minion, dan mengurangi damage yang mereka berikan kepada kalian sebesar 70% selama 3 detik. Spell ini memiliki cooldown yang sangat singkat, yaitu 10 detik.

Sangat berguna untuk Fanny, karena bisa membantu untuk mengambil buff atau jungle monster dengan cepat, dan meninggalkan musuh yang mencoba mengganggu. Fanny sangat bergantung pada buff biru, karena bisa mengurangi konsumsi energinya. Jadi, pastikan selalu mendapatkan buff tersebut, dan menjaganya dari musuh.

Demikian rekomendasi build Fanny mobile legend yang bisa saya bagikan kepada kalian. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu untuk memilih build yang tepat untuk hero paling sulit dan menantang ini. Jangan lupa untuk terus berlatih dan bersenang-senang dengan Fanny. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.