Build Nana Tersakit, Mage yang Paling Bikin Jengkel!

Kayeols

Nah Banya pilihan hero terkuat yang bisa kalian gunakan ketika Main MOBA. Tentu saja di padupadakan dengan Build Tersakit sesuai dengan yang kalian inginkan. Salah satunya adalah Build nana tersakit.

Kita tau, Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game mobile yang sangat diminati di Indonesia. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih berbagai hero dengan kemampuan unik.

Salah satu hero yang sering menjadi pilihan para pemain adalah Nana, seorang mage yang dapat memberikan kejutan bagi lawan. Dalam artikel ini, kita akan membahas build Nana tersakit yang mampu membuat lawan jengkel.

Mengenal Hero Nana

Sebelum memasuki pembahasan build nana tesakit, penting untuk mengenal karakteristik hero Nana terlebih dahulu.

Baca Juga:  Balmond: Sang Barbarian Dalam Mobile Legends

Nana adalah seorang mage yang dikenal karena kemampuan burst damage-nya yang tinggi, terutama dalam pertempuran jarak dekat.

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan crowd control yang berguna untuk mengatur jalannya pertempuran.

Keunggulan utama Nana terletak pada kemampuan burst damage yang dimilikinya. Selain itu, skill-skill yang dimilikinya juga mampu menghambat pergerakan lawan, menjadikannya sangat efektif dalam pertarungan tim.

Build Alucard Tersakit, Lifesteal Kencang untuk 1v5

Build Nana Tersakit

Nah Mari kita masuk Ke Inti pembahasan utnuk build Nana dalam Game Mobile legends.

Dalam memainkan Nana, memiliki build yang tepat sangat penting untuk memaksimalkan potensi hero ini sebagai seorang mage. Berikut adalah beberapa referensi build Nana tersakit dari sumber-sumber terpercaya:

Baca Juga:  Fanny Mobile Legend, Tips dan Trik Bermain Hero Paling Sulit dan Menantang

1. Arcane Boots

Arcane Boots adalah pilihan yang tepat untuk Nana karena memberikan tambahan magic penetration, membuat serangannya semakin menyakitkan bagi lawan.

2. Clock of Destiny (COD)

Clock of Destiny memberikan tambahan mana dan HP, serta meningkatkan damage seiring berjalannya waktu, cocok untuk Nana yang sering terlibat dalam pertarungan panjang.

3. Lightning Truncheon

Item ini memberikan tambahan magic power dan efek chain lightning yang merusak area lawan, sangat berguna dalam mengatur pertempuran tim.

4. Genius Wand

Genius Wand memberikan tambahan magic power dan magic penetration, membuat Nana sulit dihadapi oleh lawan dengan magic resistance tinggi.

5. Divine Glaive

Divine Glaive sangat penting untuk menghadapi lawan dengan magic resistance tinggi karena memberikan efek magic penetration yang signifikan.

Baca Juga:  6 Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon Go

6. Holy Crystal

Holy Crystal memberikan tambahan magic power yang besar, cocok digunakan pada tahap permainan late game.

7. Winter Truncheon

Winter Truncheon memberikan tambahan HP dan magic power, serta memiliki efek stasis untuk menyelamatkan diri dari serangan lawan.

8. Necklace of Durance

Necklace of Durance penting untuk menghadapi lawan dengan kemampuan regenerasi HP tinggi, mengurangi regenerasi lawan.

9. Demon Shoes

Demon Shoes memberikan tambahan mana regen yang berguna bagi Nana yang sering menghabiskan mana dalam pertempuran.

10. Blood Wings

Blood Wings memberikan tambahan magic power berdasarkan jumlah HP yang dimiliki, membuat Nana semakin kuat seiring berjalannya pertempuran.

Tips dan Trik Menggunakan Esmeralda di Mobile Legends

Kesimpulan

Dengan menggunakan build Nana tersakit yang sesuai dengan karakteristik hero dan gaya permainan kalian, kalian dapat menjadi ancaman serius bagi lawan dalam Mobile Legends: Bang Bang. Selalu adaptasi dengan kondisi permainan dan pilih build yang tepat sesuai kebutuhan tim. Selamat mencoba dan jadilah pemain yang tangguh di medan pertempuran!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.