38 Game Offline Android Terbaik, Terbaru, Booming, & Gratis

Wawan Agusti

game offline android

Game Offline Android Terbaik, Terbaru, Booming, & Gratis – Sudah kita ketahui bahwa sekarang era smartphone, terutama smartphone android. Salah satu hal mengapa Android digemari banyak orang, karena aplikasi dan game yang ada di dalamnya bagus dan update.

Kita disa menemukan aplikasi dan game yang bermanfaat di android di playstore. Ngomong-ngomong tentang game, banyak sekali game yang seru juga.

Jika anda tidak memiliki kuota untuk memainkan game online seperti mobile legends, clash of clans, atau game online lainnya, saya sarankan untuk memainkan game offline. Banyak game offline di android yang seru, mempunyai grafik memukau, dan ringan untuk dimainkan. Contohnya beberapa game di bawah ini!.

Game Offline Android Terbaik

1. Pixel Dungeon

pixel dungeon

Genre game ini adalah Adventure RPG, meskipun gambarnya tidak sebagus game seperti dungeon hunter ataupun game RPG lainnya namun jalan cerita game ini sangat menarik dan layak anda mainkan tanpa harus menggunakan kuota internet. Anda bisa langsung mendownload Pixel Dungeon di playstore.

2. Dungeon Hunter 4

Game ini merupakan game online dan offline, namun jika ingin memainkan game ini tanpa menggunakan internet pun bisa, dungeon hunter merupakan game rpg adventure dengan grafik yang sangat menakjubkan. Game ini dapat kita unduh secara gratis di handphone android masing masing.

Namun grafik yang bagus sebanding dengan besar ukuran game tersebut, jika anda memang ingin bermain game ini saya sarankan anda memainkannya pada perangkat high end, atau smartphone yang mempunyai RAM minimal 1 Gigabyte.

3. War Of Rings

war of ring

Sebenarnya game ini merupakan gabungan antara game online dan offline, namun jika anda tidak punya kuota data maka anda dapat memainkannya secara offline. War of Rings merupakan suatu game genre MMORPG yang mempunyai grafik cukup bagus dan pastinya tidak akan membuat anda kecewa.

Anda bisa langsung mendownloadnya melalui playstore handphone android masing-masing. Saya sarankan anda memainkan game ini dengan handphone yang mempunyai RAM 1 Giga, karena melihat grafiknya yang bagus saya rasa akan sulit memainkannya dengan handphone yang mempunyai RAM 512 Mb.

4. Dungelot 2

Game dungelot ini merupakan game bergenre reward dan risk yang sangat seru untuk dimainkan. Selain itu dungelot 2 ini juga merupakan game bergenre RPG yang tentu saja banyak orang sangat menyukainya. Mungkin bisa dikatakan game ini sama dengan Dungeon Hunter.

5. Crossy Road

crossy road

Di dalam game ini, kita diwajibkan untuk menyeberangi sungai yang mempunyai aliran air deras dan jalan raya yang mempunyai lalu lintas padat sambil mengumpulkan koin. Banyak orang yang minat dari game ini karena saat update cenderung ada karakter baru bermunculan.

Yang membuat game ini lebih menarik, setiap karakter mempunyai level dan kesulitan yang berbeda dari karakter lainnya. Jadi tidak seru jika anda tidak mengumpulkan semua karakter yang ada pada game crossy road ini. Langsung saja download aplikasinya di ponsel android anda.

6. EA Sports UFC

Kebanyakan game buatan EA merupakan game olahraga seperti tinju, sepakbola, dan masih banyak lagi. Untuk game ini merupakan game yang mengadaptasi pertarungan 1 lawan 1 seperti MMA.

EA SPORTS UFC ini cukup asik untuk dimainkan, namun sebenarnya game ini tidak cocok untuk anak di bawah umur karena mengandung unsur kekerasan.

7. Dead Venture : Zombie Survival

Dead Venture : Zombie Survival

Game ini merupakan game offline android petualangan rpg yang sangat seru untuk dimainkan. Pada game ini kita ditugaskan menjadi pengemudi mobil yang harus dapat bertahan dari serangan zombie di saat anda mengambil perbekalan dan menyelamatkan orang.

Seiring berjalannya waktu, mobil anda dapat diupgrade mulai dari bahan bakar, persenjataan, amunisi, jenis senjata, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di play store.

8. Space Marshals 2

Game space marshals 2 ini hampir sama dengan game metal gear solid. Anda pasti tau metal gear solid, pada game tersebut anda diwajibkan untuk melakukan penyergapan saat musuh sedang lengah. Disini anda harus meminimalisir adanya keributan dengan melakukan penyergapan secara mengendap-endap.

9. Does Not Commute

does not commute

Bagi anda yang hobi otomotif atau hobi mengemudi, game ini cocok sekali untuk anda mainkan. Game ini mengadaptasi dari kehidupan kota di era 1970 an. Does not commute akan membawa anda berkendara mengelilingi kota sambil menghindari lalu lintas yang sangat ramai.

10. Can You Escape 3D

Jika anda ingin memainkan game yang menggunakan pikiran, mungkin inilah salah satu game offline yang wajib  kita unduh di handphone android.

Disini kita diwajibkan untuk menemukan benda dan menyelesaikan teka-teki yang diberikan pada suatu ruangan. Untuk mengetahui permainannya, langsung saja download di playstore.

11. Rayman Adventures

rayman adventures

Awalnya rayman adventure merupakan game sega, karena saking populernya maka dibuatlah versi androidnya. Sebenarnya game ini merupakan pelengkap dari game rayman jungle run yang dibuat lebih menarik dan lebih bagus dari cerita sebelumnya.

Baca Juga :

12. Own Coffe Shop

Sudah diketahui warung kopi merupakan salah satu usaha populer di indonesia belakangan ini, karena kepopuleran warung kopi di indonesia maka dibuatlah game ini. Dengan adanya game ini, anda bisa belajar membangun sebuah usaha warung kopi.

Memang game ini jarang terdengar karena merupakan salah satu game offline android terbaru yang bisa anda unduh secara gratis di playstore. Di dalam game ini, kita harus membangun sebuah warung kopi kecil dan mencari pelanggan. Bangun warung kopi anda agar menjadi warung kopi terbaik di dunia.

13. Tomb Raider : Relic Run

game offline android lara croft tomb raider

Sama dengan game temple run dan subway surfer, pada game ini anda juga harus berlari untuk memenuhi setiap misi yang diberikan pada karakter lara croft.

Kelebihan dari game ini, di dalam game ini, kita dapat membunuh musuh yang ada, berbeda dengan subway surfer dan temple run yang harus menghindari musuh.

14. Gangstar Vegas

Mungkin anda pernah main game GTA di Playstation 2, ya gangstar vegas ini merupakan adaptasi dari game GTA. Memang tidak sama persis dengan GTA PS2 yang mempunyai banyak cheat, di handphone mungkin tidak ada cheat seperti pada PS2.

Jika anda ingin memainkan game ini, saya sarankan anda wajib memiliki handphone android dengan RAM minimal 1 Giga dan memori internal yang besar. Karena game buatan Gameloft rata-rata memiliki grafis yang bagus dengan ukuran besar.

15. Shadow Fight

shadow fight

Kenapa kok dibilang shadow fight, karena disini yang ditunjukan hanya karakter yang tidak mempunyai rupa atau bayangan.

Di dalam game ini, kita bisa memilih banyak karakter dan senjata yang menarik untuk duel, anda dapat memainkan game ini tanpa adanya internet alias offline.

16. Temple Run 1 dan 2

Dulu temple run merupakan salah satu game offline kesukaan saya, game ini sangat seru dan pastinya wajib anda mainkan jika anda tidak mempunyai paket data untuk bermain game online.

Temple Run terdiri dari temple run 1 dan 2, saya sarankan anda memainkan temple run 2 karena lebih menarik dibanding temple run 1.

17. Subway Surfers

game offline android subway surfers

Siapa yang tidak mengerti game subway surfer?, game android ini merupakan salah satu game offline android terbaik yang pernah ada. Grafik yang lumayan bagus dan permainan yang seru menyebabkan game ini banyak digemari.

18. Oceanhorn

Awalnya game ini merupakan game iphone, karena semakin banyak peminatnya maka game ini dibuat versi androidnya. Game ini merupakan game bergenre action-adventure RPG yang mempunyai grafis high definition.

Pada game ini anda akan menggunakan karakter protagonis berupa anak kecil untuk berpetualang mencari ayahnya yang hilang.

19. Plant Vs Zombie 1 Dan 2

game offline android plants vs zombie

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game plant vs zombie ini merupakan salah satu game android lama yang mendunia.

Awalnya game ini merupakan game pc/komputer, karena saking banyaknya peminat maka game ini dibuat versi androidnya. Anda dapat menemukan game ini di playstore.

Untuk versi terbaru game ini yakni plant vs zombie 2 memiliki grafis, tempat, musuh, dan jenis zombie yang lebih bagus dan bervariatif daripada plant vs zombie pertama.

Jika ingin lancar memainkan game ini saya sarankan agar anda memainkannya dengan hp android yang mempunyai RAM minimal 1 GB.

20. X-Men : Days of Future Past

Jika anda sudah pernah nonton film X-men, mungkin anda pernah menonton salah satu serinya yang berjudul X-Men the Day of Future Past.

Nah, game ini merupakan adaptasi dari film tersebut, game ini sangat bagus terutama pada grafiknya dan juga seru sekali untuk dimainkan.

Selain 2o Game game offline android di atas, masih banyak lagi game offline lainnya yang dapat kiya nikmati secara offline, yakni :

  1. Tap Titans.
  2. Punch Quest.
  3. Tebak Gambar.
  4. Fruit Ninja.
  5. Dumb Ways to Die 2 : The Games.
  6. Star Skater.
  7. Angry Bird Star Wars 2.
  8. Monument Valley.
  9. Ridiculous Fishing.
  10. Fallout Shelter.
  11. Hungry Shark Evolution.
  12. Real Racing 3D.
  13. Asphalt 8 : Airbone.
  14. Assassins’s Creed Pirates.
  15. Cars : Fast As Lightning.
  16. Piano Tiles.
  17. Cook, Serve, And Delicious.
  18. Candy Crush Saga.
  19. Dan Masih Banyak Lagi.

Itulah beberapa game offline android terbaik yang bisa kita mainkan secara gratis di handphone android. Semoga artikel ini bermanfaat sebagai referensi para gamers yang sedang mencari game offline di handphone android. Sekian, terima kasih atas kunjungannya.

Bagikan:

Tags

Wawan Agusti

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar