Cara Bind Akun Mobile Legend Agar Akun Aman Terkendali

Cara Bind Akun Mobile Legend Agar Akun Aman Terkendali – merupakan game berbasis moba yang kini dikembangkan Moonton. Walaupun perilisan game ini sudah lama yakni sekitar pertengahan tahun 2016, akan tetapi saat ini masih ramai digandrungi.

Hal tersebut dapat membuktikan bahwa game ini benar benar seru untuk dimainkan. Banyak pemain lama yang sudah bermain cukup lama akan tetapi hingga saat ini pun tidak bosan dengan permainan tersebut. Terdapat beberapa faktor kenapa game ini tidak membuat para pemain bosan.

Pertama, faktor sering updatenya hero ataupun karakter yang terdapat di game. Saat ini bisa dibilang hampir tiap bulannya terdapat karakter baru ataupun hero baru yang memiliki kekuatan baru. Akun game 5 vs 5 ini bisa dikatakan bagus apabila akun anda tersebut sudah mencapai level maksimal serta memiliki banyak skin dan hero.

Jika sudah punya banyak skin dan hero, pastinya anda menginginkan keamanan akun mobile legend tersebut. Perlu anda ketahui sebenarnya akun mobile legend yang tinggi bisa langsung diamankan dengan bind akun mobile legend.

Agar nantinya jika sudah diikat atau bind tersebut akun tidak hilang maupun terhapus. Terlebih lagi ketika anda ganti perangkat hp ataupun baru saja mobile legendnya di instal ulang. Pasti kebanyakan akan hilang akunnya apabila tidak dibind. Maka dari itu disini penting sekali bind akun tersebut

Jika anda belum mengetahui cara bind akun mobile legends bang bang dengan cepat dan mudah, di bawah ini ditunjukan bagaimana caranya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

Cara Bind Akun Mobile Legend

  • Masuk ke basic info ataupun klik pada pojok kiri atas pada bagian profil anda tersebut. Jika tidak paham silahkan perhatikan gambar di bawah ini. bind akun mobile legends
  • Selanjutnya klik pada bagian Account , perlu anda ingat jadi anda masuk ke Basic Info, maka berikutnya anda akan menemukan account.account ml
  • Lalu akan muncul tulisan BIND Account dan Login to the existing account. Nah disitu silahkan anda pilih saja yang BIND account.
  • Pada tahap berikutnya ini anda disuruh mengaitkan akun anda ke facebook ataupun google play, disitu anda bisa memilih salah satu ataupun kedua bahkan semua akun. Namun jika ingin lebih aman lagi maka semuanya saja. Kemudian anda disuruh login dengan facebook ataupun google play serta akan disuruh konfirmasi.
  • Nah, berikut notifikasi akun yang sudah di bind atau dihubungkan ke facebook atau google.cara bind akun mobile legend berhasil bind akun ml
  • Dan berikut contoh akun yang sudah terhubung, akan ada tulisan seperti pada tanda merahbind facebook ml
  • Dengan demikian anda tidak perlu khawatir lagi ketika membuka game ini di hp lain apabila sudah bind ataupun jika tiba-tiba aplikasi mobile legends anda terhapus, karena sudah dihubungkan dengan akun google ataupun facebook.

Bind akun mobile legends kali ini sering kali diabaikan oleh para player pemula, sehingga apabila hp error dan tidak bisa terbuka, secara otomatis akun tersebut terhapus karena belum dibind. Maka dari itu jangan sampai lupa bind ya.

Baca Juga :

Semoga cara bind akun mobile legend bang bang di atas bermanfaat untuk anda semua khususnya para pemain pemula mobile legends. Oh iya jika anda ingin order jasa joki game mobile legends, syarat wajibnya memang harus bind akun game mobile legends tersebut agar nantinya tidak ada kecurigaan lagi ataupun kekhawatiran akun mobile legends anda diambil oleh pihak dewailmu.

Sekian artikel ini, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa kembali lagi. Salam mabar!!!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *