Cara Build Zilong Tersakit , apa Saja item dan Tipsnya

Kayeols

Cara Build Zilong Tersakit – Mobile Legends: Bang Bang telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu game mobile paling populer dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Di antara jajaran hero yang ditawarkan, Zilong, dengan julukan “Zilong, the Spear of Dragon,” menjadi salah satu yang paling menonjol.

Untuk membawa Zilong ke puncak kehebatannya, dibutuhkan build yang tepat dan strategi yang cerdas. Mari kita bahas build tersakit yang akan membuat Zilong menjadi MVP di setiap pertandingan.

Cara Build Zilong Tersakit

Build Zilong menjadi hero yang mematikan dan tersakit dalam Mobile Legends adalah sebuah tantangan yang menarik bagi para pemain. Dengan memilih build yang tepat, kamu dapat mengoptimalkan potensi serangan dan kecepatan Zilong, menjadikannya ancaman yang sulit dihadapi oleh lawan.

Apa saja dan cara membangun Zilong dengan build tersakit, mengulas setiap item yang diperlukan, strategi yang efektif, dan tips bermain yang akan membantu kamu meraih kemenangan di medan pertempuran. Siapkan dirimu untuk menguasai permainan dengan Zilong yang mematikan!

Baca Juga:  2 Cara Membuat Video Menjadi Wallpaper di Android & iPhone

Build Attack Speed dan Damage

Build Attack Speed dan Damage adalah kombinasi build yang sangat efektif untuk memaksimalkan potensi Zilong dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Dengan fokus pada kecepatan serangan dan tingkat damage yang tinggi, Zilong dapat menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya di medan pertempuran.

Berikut adalah detail mengenai build ini:

Item Awal

  1. Hunter’s Knife: Item ini membantu Zilong dalam mempercepat farming untuk mendapatkan gold lebih cepat dan mengumpulkan item utama dengan efisien.
  2. Magic Shoes: Memberikan cooldown reduction yang berguna untuk memungkinkan Zilong menggunakan skill-nya secara lebih sering dan efektif.

Item Utama

  1. Windtalker: Memberikan kecepatan serangan, critical chance, dan movement speed tambahan, membuat Zilong lebih lincah dan mematikan dalam menghadapi musuh.
  2. Berserker’s Fury: Meningkatkan critical damage secara signifikan, sehingga serangan kritis Zilong menjadi sangat mematikan.
  3. Blade of Despair: Memberikan tambahan damage yang besar, terutama saat musuh berada dalam kondisi rendah.

Item Tambahan

  1. Endless Battle: Memberikan lifesteal, true damage, dan movement speed tambahan setiap kali Zilong menggunakan skill. Sangat efektif untuk menjaga keberlangsungan hidupnya dalam pertempuran panjang.
  2. Queen’s Wings: Memberikan shield dan damage reduction saat Zilong berada dalam kondisi rendah, membantu menjaga kelangsungan hidupnya dalam pertarungan sengit.
  3. Immortality: Memberikan perlindungan tambahan dengan efek revival jika Zilong terbunuh, memberinya kesempatan kedua untuk melanjutkan pertempuran.
Baca Juga:  Cara Transfer Saldo Linkaja Ke OVO, DANA, Dan Gopay Dengan Mudah

Menggunakan build ini, Zilong akan memiliki kecepatan serangan yang tinggi, tingkat critical damage yang mematikan, serta kemampuan untuk bertahan lebih lama di medan pertempuran.

Namun, ingatlah untuk selalu menyesuaikan build dan strategi dengan kondisi pertandingan agar dapat memberikan kontribusi maksimal bagi tim dan meraih kemenangan.

Natalia, The Bright Claw di Mobile Legends

Strategi dan Tips

Setelah Tau Build Zilong Tersakit, Bagaimana Tips memakai hero ini?

Untuk memaksimalkan potensi Zilong dengan build Attack Speed dan Damage, kamu perlu menguasai strategi dan tips yang tepat. Berikut adalah beberapa strategi dan tips yang dapat membantu kamu menggunakan Zilong dengan efektif di medan pertempuran Mobile Legends:

1. Prioritaskan Farming

Kamu perlu fokus pada farming pada awal permainan untuk mengumpulkan gold dengan cepat dan membeli item-item utama seperti Windtalker dan Berserker’s Fury. Dengan gold yang cukup, Zilong akan menjadi lebih kuat dan mematikan di pertempuran.

2. Manfaatkan Skill dengan Bijak

Gunakan skill Tombak Balik untuk mendekati musuh atau melarikan diri dari bahaya. Manfaatkan skill Serangan Tombak saat menghadapi musuh untuk memberikan damage maksimal. Kombinasi skill ini dengan kecepatan serangan dari item Windtalker akan membuat Zilong menjadi ancaman yang sulit dihadapi.

Baca Juga:  Jangan Salah Pilih! Berikut 6 Tips Beli HP Murah Berkualitas

3. Pilih Target yang Tepat

Manfaatkan ultimate, Senjata Penikmat, untuk menyerang musuh yang sudah dalam kondisi lemah atau merupakan ancaman besar bagi tim. Dengan damage yang besar dari item Blade of Despair, Zilong dapat dengan cepat menghabisi musuh yang menjadi targetnya.

4. Kerja Sama Tim

Komunikasikan dengan tim untuk melakukan serangan bersama-sama dan menjaga koordinasi untuk mencapai kemenangan. Sebagai seorang Assassin, Zilong dapat menjadi pengganggu yang efektif bagi tim lawan, terutama jika kamu berhasil menjalankan strategi inisiasi dengan baik bersama tim.

5. Perhatikan Posisi dan Timing

Selalu perhatikan posisi dan timing saat bertempur. Jangan terlalu gegabah masuk ke dalam pertempuran jika kamu tidak yakin dapat menghabisi musuh atau melarikan diri dengan aman. Manfaatkan kecepatan gerakan tambahan dari item-item seperti Windtalker untuk menghindari serangan lawan atau untuk melakukan repositioning yang strategis.

So Sudah menerapkan strategi dan tips di atas, kamu dapat menggunakan Zilong dengan efektif dan memaksimalkan kekuatan build Attack Speed dan Damage. Ingatlah untuk terus berlatih dan menyesuaikan strategi dengan kondisi pertandingan untuk meraih kemenangan di Mobile Legends!

Itulah Pembahasan build Zilong Tersakit , Sehingga Zilong akan menjadi hero yang sangat mematikan di medan pertempuran. Namun, ingatlah untuk selalu menyesuaikan build dan strategi dengan kondisi pertandingan agar dapat memberikan kontribusi maksimal bagi tim dan meraih kemenangan.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.