Cara Ganti Bendera Negara di Mobile Legends, Mudah!

Kayeols

Dewa ilmu – Pernahkah kamu merasa penasaran ketika sedang asyik bermain Mobile Legends dan tiba-tiba melihat bendera dari negara lain muncul di layar? Hmm, memang terkadang cukup mengejutkan, ya.

Apalagi jika pemainnya jelas-jelas dari Indonesia, tapi malah menggunakan bendera negara lain. Seperti contohnya, ada yang menggunakan nama ‘Sukoco’ tapi memakai bendera negara lain.

Hmm, mungkin ada alasan tertentu di balik itu semua, ya.

Apakah Penggantian Logo Bendera Gratis di Mobile legends?

Banyak pemain mungkin bertanya-tanya apakah penggantian logo bendera di Mobile Legends gratis. Jawabannya tergantung pada metode yang Anda pilih. Beberapa cara, seperti menggunakan kartu ganti bendera negara, mungkin memerlukan pembayaran dengan mata uang dalam permainan, seperti diamond.

Baca Juga:  Cara menambah kecepatan bussid

Namun, terdapat juga cara-cara untuk mengganti logo bendera secara gratis, tergantung pada event atau promo yang sedang berlangsung dalam game. Jadi, pastikan untuk memeriksa promo-promo tersebut secara berkala.

Assassin’s Creed: Bloodlines PPSSPP Iso File, yang Legendaris

Cara Mengganti Bendera Negara di Mobile Legends

  1. Buka Aplikasi Mobile Legends

    Pertama-tama, pastikan kamu membuka aplikasi Mobile Legends di perangkatmu. Jangan lupa juga untuk memastikan koneksi internetmu lancar ya, supaya prosesnya tidak terhambat.

  2. Menuju Profil Kamu

    Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, langkah selanjutnya adalah menuju ke profilmu. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengetuk atau menekan bagian profil atau foto kamu yang biasanya terletak di pojok kiri atas layar.

  3. Pilih Gambar Bendera

    Ketika sudah berada di halaman profilmu, perhatikan gambar bendera yang terdapat di sana. Nah, kamu tinggal mengetuk atau menekan gambar bendera tersebut untuk melanjutkan proses penggantian.

  4. Pilih Bendera Negara

    Setelah mengetuk gambar bendera, akan muncul beberapa pilihan bendera negara. Kamu bebas memilih bendera negara mana yang ingin kamu gunakan. Jangan lupa untuk memilih dengan cermat ya, supaya sesuai dengan keinginanmu.

  5. Konfirmasi Pilihan

    Setelah kamu memilih bendera negara yang diinginkan, akan muncul pemberitahuan dari sistem. Pastikan untuk membaca dengan seksama dan konfirmasikan pilihanmu dengan menekan tombol ‘Ok’ atau ‘Konfirmasi’.

  6. Keterangan Penting

    Sebelum menyelesaikan proses penggantian bendera, perlu kamu ketahui bahwa bendera hanya bisa diganti sekali dalam waktu 2 bulan. Jadi, pastikan kamu sudah memilih dengan teliti sebelum mengonfirmasi pilihan.

Kumpulan istilah Dalam Game mobile Legends

Penutup

Sekarang kalian telah mengetahui cara mengganti logo bendera di Mobile Legends dengan mudah dan menyenangkan.

Langkah-langkah yang telah dijelaskan di artikel ini dapat membantu kalian  menambahkan sedikit sentuhan personal pada profil akun kalian, serta menunjukkan identitas negara yang di banggakan. Ingatlah untuk memanfaatkan berbagai promo dan event dalam game untuk mendapatkan penggantian logo bendera secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, dan selamat bersenang-senang dalam petualangan Mobile Legends Anda!

Baca Juga:  Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.