3 Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi Dengan Mudah Dan Cepat

Kayeols

Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi Dengan Mudah Dan Cepat – Xiaomi saat ini menjadi salah satu opsi pilihan smartphone yang wajib dibeli, karena memiliki harga murah dan kualitas maknyus. Tak hanya itu aja yang terdapat di hp xiaomi, melainkan banyak fitur-fitur yang mungkin tidak terdapat di vendor lain. Seperti mi drop, mi akun, dan adanya fastboot xiaomi. Mungkin jika mi drop ataupun mi akun pastinya sudah pernah dengar.

Akan tetapi tidak dengan fastboot xiaomi, mungkin masih banyak diantara anda yang masih jarang mendengar istilah tersebut. Banyak para pengguna hp xiaomi yang masih awam banget dengan adanya mode fastboot ini. Tak hanya itu saja, banyak juga yang tidak sengaja masuk ke fastboot xiaomi. Yang mencengangkan lagi, para pengguna xiaomi yang masih awam pun menganggap bahwa hal ini semacam bootloop dan sebagainya.

Bahkan sampai-sampai ada juga yang rela membawa ke konter untuk service agar bisa normal semula hp xiaominya. Serta yang gak paling enak sendiri yaitu anda harus membayar untuk mengembalikan hp menjadi normal semula. Itu adalah ciri-ciri orang yang auto panik dan terlalu tergesa-gesa, padahal anda pun mengatasi mode fast boot dengan mudah. Atau dengan kata lain anda bisa keluar dari mode fastboot yang ada di hp xiaomi dengan cepat dan mudah.

Baca Juga:  7 Game Arcade Android Terbaik dan Paling Seru Updated!

Sebelum mengetahui caranya, anda perlu mengetahui apa itu mode fastboot yang terdapat di hp xiaomi. Fastboot sendiri merupakan salah satu fitur dasar yang terdapat di hp xiaomi. Intinya sih fastboot hampir sama dengan recovery mode. Oke langsung saja cekidot ke pembahasannya.

Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi

Disini akan dijelaskan cara cara yang mudah untuk bisa keluar dari mode fastboot yang terdapat di hp xiaomi. Dijamin anda seorang pemula pun tetap bisa untuk keluar dari mode tersebut dan hp anda normal kembali.

Baca Juga:  Cara Membuat Swipe Up Di Instagram Tanpa 10k Followers, Work 100%

1. Copot Baterai (Khusus Baterai Removable)

xiaomi removable

Cara pertama untuk keluar dari mode fastboot yang terdapat di hp xiaomi paling mudah yang pertama yakni silahkan anda copot baterai anda. Ini berlaku untuk baterai tidak tanam, apabila anda menggunakan baterai tanam maka minggir dulu, silahkan perhatikan cara di bawah nanti. Nah, apabila anda sudah mencopot baterainya, lalu tunggu beberapa saat setelah itu masukkan kembali baterainya.

Jika sudah, maka tinggal nyalakan kembali smartphone anda, dijamin anda akan masuk ke mode normal hp xiaomi anda seperti biasanya. Apabila masih masuk ke fastboot silahkan ikuti cara-cara di bawah ini.

Baca Juga :

2. Manfaatkan Tombol Volume + Tombel Power

Biasanya orang-orang para pengguna xiaomi tidak sengaja masuk ke mode fastboot dikarenakan tidak sengaja memencet kombinasi tombol power dengan volume. Maka dari itu jika anda ingin keluar dari mode fastboot xiaomi pun anda juga akan memanfaatkan tombol-tombol kombinasinya. Lebih jelasnya silahkan simak saja cara di bawah ini :

  • Jika anda sudah berada di mode fastboot maka silahkan tekan tombol power dan tekan juga tombol volume bawah secara bersamaan
  • Jika sudah maka tinggal menunggu saja hp anda mulai restart sendiri
  • Jika logo hp xiaomi sudah muncul, disitulah anda mulai melepaskan tombolnya
  • Dan tunggu tinggal loading selesai seperti biasanya.
Baca Juga:  Tutorial Download Video Tik Tok Tanpa Watermark Gratis!

3. Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi Dengan Cara Pilih Reboot Phone (Kalau Ada/Opsional)

fastboot xiaomi

Seperti pada umumnya di mode recovery ataupun mode fastboot terdapat pilihan seperti reboot hp, instal from sd card, wipe data, wipe cache, change partition, dan sebagainya. Anda pilih saja yang reboot phone, setelah itu tunggu sebentar sampai handphone anda reboot kembali seperti semula.

Ketiga cara di atas saya rasa cukup untuk membuat handphone xiaomi anda keluar dari mode fastbootnya. Jika ada cara yang tidak dimengerti, anda bisa tanyakan di kolom komentar di bawah ini. Sekian, terima kasih telah berkunjung.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar