oleh

2 Cara Membuat Whatsapp Di Laptop Dengan Mudah & Cepat

2 Cara Membuat Whatsapp Di Laptop Dengan Mudah & Cepat – Menggunakan akunWhatsapp biasanya digunakan di perangkat elektronik smartphone. Namun, ternyata aplikasi Whatsapp bisa juga digunakan di perangkat lebih tinggi seperti laptop atau komputer. Cara membuat Whatsapp di laptop sangat mudah dilakukan, dan ini cocok ketika anda mengalami kerusakan pada ponsel pintar anda.

Kali ini kita akan coba membahas mengenai bagaimana cara membuat Whatsapp di laptop dengan mudah. Whatsapp merupakan aplikasi atau layanan komunikasi yang cukup populer. Meskipun umurnya cukup muda dibandingkan dengan layanan sejenis seperti Line, BBM dan lainnya.

Whatsapp memiliki daya tarik sendiri bagi para pengguna sehingga memaksa mereka menggunakan Whatsapp sebagai layanan komunikasinya. Pada dasarnya Whatsapp sama saja dengan layanan – layanan komunikasi instant lainnya seperti beberapa fiturnya.

Cara Membuat Whatsapp Di Laptop Tanpa Hp Dengan Mudah

Dalam hal ini, banyak orang memilih menggunakan aplikasi Whatsapp di smartphone ketimbang perangkat lainnya. Sebab, dengan menggunakan aplikasi yang disediakan akan sangat mempermudah pengguna ketika mengakses dan menggunakan fiturnya. Kadangkala, ketika smartphone yang anda miliki mengalami kerusakan entah bagian mananya. Sehingga membuat anda tidak bisa menggunakan ponsel tersebut dan tidak dapat mengakses Whatsapp.

Baca Juga : 3 Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Hilang Dengan Mudah.

Namun tenang saja, anda sekarang bisa mengakses Whatsapp dengan mudah seperti di ponsel anda dengan melalui laptop atau komputer. Apabila anda memiliki keperluan mendesak dengan Whatsapp anda, anda bisa melakukan cara berikut ini. Langsung saja kita bahas mengenai cara membuat whatsapp di laptop dengan mudah.

  • Pertama, anda perlu mengunduh emulator seperti Nox App Player.
  • Setelah anda download, instal software tersebut dan tunggu proses hingga selesai.
  • Selesai, jalankan software tersebut dan tunggu hingga software terbuka seperti layanan ponsel pintar pada umumnya.
  • Bila emulator sudah selesai proses terbuka, buka google play store yang tersedia dan login dengan menggunakan akun gmail anda.
  • Sesudah login, anda bisa mulai mencari aplikasi Whatsapp yang anda butuhkan, bila ketemu langsung unduh saja.
  • Tunggu – tunggu hingga proses tersebut selesai dan kemudian buka aplikasinya ketika sudah selesai terunduh.
  • Jalankan aplikasi hingga benar – benar terbuka, di sini lakukan pendaftaran seperti halnya di ponsel pintar pada umumnya.
  • Seperti masukkan nomor ponsel yang akan didaftarkan dan anda akan disuruh melakukan verifikasi terhadap nomor tersebut.
  • Lakukan verifikasi kemudian beri nama atas akun Whatsapp yang anda miliki.
  • Selesai.

Menggunakan Whatsapp Web

  • Buka whatsapp web di laptop anda masing-masing.
  • Setelah itu buka aplikasi whatsapp di handphone kalian.
  • Pada whatsapp android buka menu Titik 3 di pojok kanan atas, setelah itu pilih Whatsapp Web. Akan keluar pemindai kode QR.whatsapp web android
  • Pada whatsapp web di laptop anda akan keluar kode QR, pindai kode QR tersebut dan tunggu beberapa saat sampai chattingan whatsapp anda keluar di whatsapp web.whatsapp web scanning

Nah, itulah beberapa tahap membuat whatsapp di komputer dengan mudah dan cepat. Cukup mudah bukan untuk menggunakan whatsapp di laptop, cara ini bisa anda aplikasikan ketika menggunakan komputer. Langkah penting cara ini adalah anda perlu mengunduh emulator sebagai media untuk menggunakan layanan layaknya smartphone. Cara ini sangat cocok digunakan ketika anda tidak memiliki ponsel pintar sebagai alat untuk mengakses Whatsapp.

Bagaimana, cara di atas benar – benar sangat bagus dilakukan ketika mengalami masalah dengan ponsel pintar. Sekian artikel yang bisa kami berikan mengenai cara membuat whatsapp di komputer dengan mudah. Semoga artikel ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan dan menambah wawasan anda semuanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments